Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    pelajaran hidup

    Share

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    pelajaran hidup

    Post  smile on Wed Mar 25, 2009 6:59 am

    Disaat aku mengatakan
    melakukannya
    yang aku rasakan
    hanya ingin memuaskan kehendak hati

    aku ga peduli perasaannya
    aku ga peduli sekelilingku
    aku ga peduli keadaan apa yang akan terjadi

    aku hanya ingin terpuaskan
    tapi
    ternyata untuk mendapatkan kemenangan dalam hidup
    bukan itu caranya
    apabila aku melakukan itu semua
    aku sudah kalah dalam kehidupan

    kemenangan dalam kehidupan
    adalah membuat dirimu puas dengan
    tanpa menaruh dendam terhadap petarungmu

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  smile on Wed Mar 25, 2009 7:06 am

    kehidupan adalah suatu perjuangan
    kehidupan adalah berinteraksi dengan manusia sekelilingmu
    khidupan adalah menyenangkan orang lain

    tapi

    bukan dengan kebohongan
    bukan dengan ketidakjujuran
    bukan dengan sikap curang
    bukan dengan cara merugikan orang lain

    mungkin

    disaat kamu
    melakukan itu semua
    kamu merasa bangga
    merasa hebat

    tapi

    hati nurani tidak bisa berbohong
    kamu kalah dalam kehidupan

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  smile on Wed Mar 25, 2009 7:11 am

    Kesabaran adalah kunci kehidupan
    disaat kamu menjalankan untuk bersabar
    kamu merasa dirimu lemah
    kamu kalah
    kamu tertindas
    kamu di tertawai oleh sekelilingmu

    tapi itu hanya sementara
    kesabaran akan berbuah dengan rasa terpuaskan tiada nilainya
    dan saat kamu menerapkan kesabaran dalam kehidupanmu
    kamu akan memiliki kehidupan
    kamu akan memenangkan kehidupan

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  smile on Wed Mar 25, 2009 7:27 am

    Menaklukan musuh
    1. Bersikaplah sabar
    2. Tersenyum didepan musuh
    3. jangan memancing kemarahan
    4. Buatlah musuhmu senang dengan kehadiranmu
    5. bersikaplah dengan tulus

    walaupun dengan kamu melakukan itu semua penuh dengan rasa kesal, mendongkol di hati tapi itu adalah senjata ampuh menaklukan musuh

    kamu dikatakan menang bisa menaklukan musuh dengan menciptakan kedamaian

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  smile on Wed Mar 25, 2009 8:47 am

    Menjadi seorang ibu

    Di saat anakmu tumbuh
    dia butuh kasih sayangmu
    butuh perhatianmu
    butuh perlindunganmu
    butuh pelukanmu
    butuh kehadiranmu
    yaitu saat masa kecil nya

    jangan lewatkan
    masa itu

    karena disaat kamu ingin memeluknya
    disaat kamu ingin bersama dengan nya
    dia sudah merasa dia tidak butuh itu
    dia merasa sudah dewasa

    dan masa kecil itu tidak bisa di ulang

    Burux.ruevA

    15
    26.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  Burux.ruevA on Thu Mar 26, 2009 9:34 am

    56439 Ehm ehmm ehmmM 56439

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  luv on Thu Mar 26, 2009 9:37 am

    woww..keren' id dan avatarnya..

    Burux.ruevA

    15
    26.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  Burux.ruevA on Thu Mar 26, 2009 9:47 am

    :masaseh: merci ...
    by the way ma' id et avatar paz bon.

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  luv on Thu Mar 26, 2009 9:58 am

    gak appa..yang penting kerennnn
    salam kenal

    Burux.ruevA

    15
    26.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  Burux.ruevA on Thu Mar 26, 2009 10:14 am

    bukan keren bozzz justru ancur hehee.
    sesuai
    dengan di real seperti ni ko.
    ok met kenal juga yaa boz luv.

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  MovingBlue on Thu Mar 26, 2009 10:49 am

    smile wrote:Menaklukan musuh
    1. Bersikaplah sabar
    2. Tersenyum didepan musuh
    3. jangan memancing kemarahan
    4. Buatlah musuhmu senang dengan kehadiranmu
    5. bersikaplah dengan tulus

    walaupun dengan kamu melakukan itu semua penuh dengan rasa kesal, mendongkol di hati tapi itu adalah senjata ampuh menaklukan musuh

    kamu dikatakan menang bisa menaklukan musuh dengan menciptakan kedamaian

    ini yang aku lakukan
    aku sangat tau orang2 disekelilingku
    tapi aku tetap mengampuninya seperti Tuhan mengasihiku 56439

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  smile on Mon Mar 30, 2009 4:54 pm

    kata orang kita ga baik berpikiran negatif dengan orang lain jadi harus berpikiran positif selalu
    tapi ternyata
    orang yang berpikiran positif terus ga baik juga
    karena orang itu akan mudah percaya dan gampang terkena tipu
    sebaiknya berpikiran negatif perlu juga tapi jangan berlebihan

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  smile on Mon Mar 30, 2009 5:18 pm

    Ada sepasang suami isteri walaupun hidupnya miskin
    tapi dia merasa bahagia
    si suami berkerja di istana raja
    tiap harinya dia berkerja selalu sambil bernyanyi
    raja sangat menyukai dia
    karena raja berfikir bahagia sekali hidup dia

    karena Raja walaupun kaya tapi selalu merasa tidak bahagia
    karen raja selalu memikirkan harta benda nya
    raja takut ada yang korupsi
    atau yang mencuri hartanya
    jadi raja tiap harinya selalu waspada dan merasa sedih apabila dia mendengar hartanya ada yang hilang


    suatu hari
    Raja bilang kepada pelayannya itu yang berkerja selalu menyanyi
    raja berkata hidup kamu bahagia sekali ya
    apakah kamu tidak ada yang kamu pikirkan
    dan pelayan itu menjawab
    saya hanya memikirkan bagaimana perkerjaan saya terselesaikan dengan baik tuan

    dan karena raja senang dengan pelayan itu
    raja berkata besok pagi2 saya akan mengirim hadiah
    untuk kamu

    dan pelayan mengucapkan terima kasih

    keesokan paginya
    di depan pintu ada kotak yang berisi kepingan emas hadiah dari raja
    pelayan itu dan isterinya menghitung keping2 emas itu
    dan di total berjumlah 99 keping

    tapi si pelayan itu menghitung kembali
    dia berbicara dengan isterinya tidak mungkin raja memberikan kepingan emas ini dengan jumlh yang ganjil
    pasti ada yang terlewat 1
    berkali2 pelayan itu menghitung ulang
    dan ternyata kepingan nya itu tetap jumlah 99

    tetapi pelayan itu terus berfikir tidak mungkin raja memberikan jumlah ganjil, tapi dia ingin menanyakan ke raja tidak berani

    edan dia mencari kemana2 1 kepingan itu
    sampai berhari2
    dan selama berhari2 itu hidupnya tidak bahagia


    Menurut kalian semua teman2
    ada makna apa dalam cerita ini?????

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  keyla on Mon Mar 30, 2009 9:51 pm

    hmm sepertinya pelayan itu nggak pernah merasa puas selalu memikirkan apa, sebabnya apa bagaimana.. kalaupun kepingannya hilang 1 ya sudah toh dia masih punya 99 keping lainnya.. anggap aja koin tersebut hilang dan di temukan oleh orang yg lebih membutuhkan.

    Berarti baik raja sama pelayan punya nasib yang sama, setelah mendapat harta malah jadi nggak bahagia. 56439

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  luv on Tue Mar 31, 2009 2:02 am

    Menurut kalian semua teman2
    ada makna apa dalam cerita ini?????



    wah..gak tahu neh Zuk..
    apa dumzz makna nya?
    emang ada ya ???

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  nindy on Tue Mar 31, 2009 5:31 am

    Aku rasa uang dapat merubah seseorang. Seperti pelayan itu yang akhirnya lebih berfikir pada materi dari pada kebahagiaan yang pernah dia jalani.

    Uang memang dapat merubah segalanya. Kadang demi uang kehancuran sebuah keluarga terjadi.
    Ada juga karena uang manusia berfikir hal2 yang negatife demi memuaskan nafsu birahi.
    Ada pula demi uang seseorang menjual harga diri. Dsb...

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  nindy on Tue Mar 31, 2009 5:41 am

    Mengenai Cinta

    Cinta yang pernah ku tempuh dengan berbagai cerita di dalamnya.
    Ada suka dan ada duka.
    Cinta adalah mistery kehidupan yang tak terpecahkan bagiku.
    Dimana logikaku selalu kalah oleh hatiku.

    Sebenernya aku hanya ingin hal yang sederhana saja dari Cinta.
    #saling setia
    #saling menghargai
    #saling jujur
    #saling mengisi
    #saling menyayangi
    #saling mendengar
    #saling berbagi dalam suka dan duka
    #saling percaya
    #saling melindungi

    Ini saja yang ku mau.
    Aku tak ingin hidup bak Cindrelela atw putri salju didalam dongeng.
    Aku ingin selalu ada , selalu di cintai orang yang aku cintai.

    Tapi Cinta yang sederhana saja ternyata sulit sekali aku raih.

    Benar adanya bila sebaiknya kita lebih mencintai Tuhan daripada semua yang ada di dunia ini.

    Btw kok jadi curhat yak?
    Hihihi. Maaf yah......

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  marlia65 on Tue Mar 31, 2009 6:27 am

    nindy

    cinta sejati hanya ada jika kita memulainya untuk setia

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  smile on Tue Mar 31, 2009 8:19 am

    smile wrote:Ada sepasang suami isteri walaupun hidupnya miskin
    tapi dia merasa bahagia
    si suami berkerja di istana raja
    tiap harinya dia berkerja selalu sambil bernyanyi
    raja sangat menyukai dia
    karena raja berfikir bahagia sekali hidup dia

    karena Raja walaupun kaya tapi selalu merasa tidak bahagia
    karen raja selalu memikirkan harta benda nya
    raja takut ada yang korupsi
    atau yang mencuri hartanya
    jadi raja tiap harinya selalu waspada dan merasa sedih apabila dia mendengar hartanya ada yang hilang


    suatu hari
    Raja bilang kepada pelayannya itu yang berkerja selalu menyanyi
    raja berkata hidup kamu bahagia sekali ya
    apakah kamu tidak ada yang kamu pikirkan
    dan pelayan itu menjawab
    saya hanya memikirkan bagaimana perkerjaan saya terselesaikan dengan baik tuan

    dan karena raja senang dengan pelayan itu
    raja berkata besok pagi2 saya akan mengirim hadiah
    untuk kamu

    dan pelayan mengucapkan terima kasih

    keesokan paginya
    di depan pintu ada kotak yang berisi kepingan emas hadiah dari raja
    pelayan itu dan isterinya menghitung keping2 emas itu
    dan di total berjumlah 99 keping

    tapi si pelayan itu menghitung kembali
    dia berbicara dengan isterinya tidak mungkin raja memberikan kepingan emas ini dengan jumlh yang ganjil
    pasti ada yang terlewat 1
    berkali2 pelayan itu menghitung ulang
    dan ternyata kepingan nya itu tetap jumlah 99

    tetapi pelayan itu terus berfikir tidak mungkin raja memberikan jumlah ganjil, tapi dia ingin menanyakan ke raja tidak berani

    edan dia mencari kemana2 1 kepingan itu
    sampai berhari2
    dan selama berhari2 itu hidupnya tidak bahagia


    Menurut kalian semua teman2
    ada makna apa dalam cerita ini?????

    kalau menurutku dari cerita ini
    1. Uang atau kekayaan bayank ternyata tidak membuat orang bahagia, karena tidak ada rasa bersyukur apa yang kita miliki.

    2. Terkadang kita tidak sadar apa yang kita miliki sekarang misalnya baik itu kesehatan diri, anak, suami dll kita tidak menjaganya tidak mensyukurinya tetapi kita malah memusingkan atau mencari hal yang tidak kita miliki yang ternyata itu membuat kita ga bahagia

    3. kalau kita malu bertanya ya sesat di jalan, seperticerita ini kenapa dia ga tanya raja nya berapa yang di berikan raja itu

    apa ada lagi hikmah dari cerita ini hehehe
    aku sich menyimaknya cuma itu

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  luv on Tue Mar 31, 2009 11:31 pm


    3. kalau kita malu' bertanya ya sesat di jalan'


    tak terusin ya zuk

    banyak bertanya..memalukan'
    besar kemaluan'....susah berjalan

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  luv on Tue Mar 31, 2009 11:40 pm

    nindy wrote:Mengenai Cinta

    Cinta yang pernah ku tempuh dengan berbagai cerita di dalamnya.
    Ada suka dan ada duka.
    Cinta adalah mistery kehidupan yang tak terpecahkan bagiku.
    Dimana logikaku selalu kalah oleh hatiku.

    Sebenernya aku hanya ingin hal yang sederhana saja dari Cinta.
    #saling setia
    #saling menghargai
    #saling jujur
    #saling mengisi
    #saling menyayangi
    #saling mendengar
    #saling berbagi dalam suka dan duka
    #saling percaya
    #saling melindungi

    Ini saja yang ku mau.
    Aku tak ingin hidup bak Cindrelela atw putri salju didalam dongeng.
    Aku ingin selalu ada , selalu di cintai orang yang aku cintai.

    Tapi Cinta yang sederhana saja ternyata sulit sekali aku raih.

    Benar adanya bila sebaiknya kita lebih mencintai Tuhan daripada semua yang ada di dunia ini.

    Btw kok jadi curhat yak?
    Hihihi. Maaf yah......




    nindy' ini loh
    banyak banget malahan.
    mungkin lebih banyak dari cintanya cinderela'
    bcanda2..

    menurutku terpenting cuman 1...yakni kejujuran'
    karna point point yang lain akan bisa didapat jika sebuah kejujuran itu ada.

    menurut aku getu loh nind'..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  TORPEDO on Wed Apr 01, 2009 9:07 am

    luv wrote:
    3. kalau kita malu' bertanya ya sesat di jalan'


    tak terusin ya zuk

    banyak bertanya..memalukan'
    besar kemaluan'....susah berjalan
    tak lanjutin ya luv
    banyak bertanya..memalukan'
    besar kemaluan'....susah berjalan

    banyak jalan menuju kemaluan.... Ups!!!

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  luv on Wed Apr 01, 2009 10:52 pm

    Dasar mas ku satu ini..
    kalo diajak ngomong masalah selangkangan',..langsung nyaut....

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 8:34 am

    luv wrote:Dasar mas ku satu ini..
    kalo diajak ngomong masalah selangkangan',..langsung nyaut....
    wekekekekek....
    abisnya sampeyan mancing2 sih heheheh

    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: pelajaran hidup

    Post  anggia on Thu Apr 02, 2009 11:19 am

    TORPEDO wrote:
    luv wrote:Dasar mas ku satu ini..
    kalo diajak ngomong masalah selangkangan',..langsung nyaut....
    wekekekekek....
    abisnya sampeyan mancing2 sih heheheh

    iya nih luv jangan mancing ya,mau mancing dimana lagi, kan tau situ gintung dah ga ada airnya lagi...hehhehe
    abis luv tiap hari lewat situ gintung sih ya...hehehe
    kagak nyambung banget ya..

    Sponsored content

    Re: pelajaran hidup

    Post  Sponsored content Today at 10:53 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:53 am