Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    STREEESSSS.......

    Share

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Wed Mar 25, 2009 5:13 pm

    Kalian pasti pernah ngerasain stres...bagi-bagi pengalaman donk...gimana cara ngilangin stres or ngeredain stressss.....

    Kalo saya lagi stres di jalan, biasa nya nyetel lagu yang bisa naikin adrenalin, biar gak ngantuk or bete or sebel gara-gara muacet dan capek.

    Kalo lagi stres karena masalah...lebih sering selain ngadu sama Allah kalau lagi sholat, saya juga ngoceh curhat ma Allah kalo lagi di mobil, nyetir sendiri. nangis sendiri, seolah Allah ada di depan saya...seolah Allah adalah kawan saya...karena bingung, harus curhat pada siapa...
    atau kadang suka teriak sendiri di dalam mobil.....sambil ngebut di tol yang gak macet...
    Or..lari ke laut...nyebur...teriak...tapi nyebur nya bukan buat bunuh diri lho...!!!!

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  mamacute on Wed Mar 25, 2009 6:50 pm

    Nangis....

    Ngokin.....

    Sholat.....

    Doa.......

    Dzikir.......

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Belldandy on Wed Mar 25, 2009 7:38 pm

    Nonton

    main game

    Nyanyi...

    Bagiku nyanyi2 yg paling efektif, tapi jgn nyanyi lagu2 yg cengeng.. tar tambah sedih

    :fann6:

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  marlia65 on Wed Mar 25, 2009 7:40 pm

    kalo aq lain lagi
    aq kunci kamar ambil bantal dan beraksi
    teriak sekuat2nya sambil mulut aq di tutup bantal
    56439

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  siongirl on Wed Mar 25, 2009 8:50 pm

    maen ama ponakanku buat aku bisa ngilangin stress hehehhe

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Belldandy on Wed Mar 25, 2009 9:24 pm

    siongirl wrote:maen ama ponakanku buat aku bisa ngilangin stress hehehhe
    yg sekedar main sih ilang stressnya
    yg ngasuh siang mlm stress malah tambah... Tongue

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  hercules on Wed Mar 25, 2009 11:04 pm

    Klo aku ke lapangan sepak bola (senayan ) Dan teriak sekuat kuatnya ampe berkali kali,lumayan membantu juga ringanin sesak di dada.
    Hehehehehe....segitu deh. 56439

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Fri Mar 27, 2009 8:32 am

    Alhamdullilah dah lama gak stressss...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Thu Apr 02, 2009 9:57 am

    Torpedo sih dah lama gak stresss...tapi dia yang sering bikin orang jadi stres...

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Manyar on Thu Apr 02, 2009 10:19 am

    @cinqy
    Touche!!! hahaha...

    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  maritza on Thu Apr 02, 2009 10:26 am

    stresss????pernah gak ya...
    kalo ada stressnya dibuat asyik aja...tp biasanya sering mengalihkan ke pekerjaan..kalo sdh kerja sdh gak pernah mikirin yg lain lg

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 10:42 am

    CinQy wrote:Torpedo sih dah lama gak stresss...tapi dia yang sering bikin orang jadi stres...
    loh kok bisa bu...? hehehe...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Thu Apr 02, 2009 10:47 am

    coba tuh..tanya ma temen2, mereka pasti stres dalam aneka bentuk kalo baca postingan mu...bawaan nya jorok mulu....

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 10:57 am

    CinQy wrote:coba tuh..tanya ma temen2, mereka pasti stres dalam aneka bentuk kalo baca postingan mu...bawaan nya jorok mulu....
    ah... maca ciii... bu cinqy bisa aja deh hehehehe...
    yukari kemana bu? kok gak pernah OL lagi?

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Thu Apr 02, 2009 12:45 pm

    Maklum deh..dia kan masih sekolah..jadi lagi banyak pe er. pa lagi nilainya lagi anjlok..jadi rada di setrap sama mama nya. gak boleh kelamaan di depan internet. cuma wknd aja bolehnya.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 1:27 pm

    CinQy wrote:Maklum deh..dia kan masih sekolah..jadi lagi banyak pe er. pa lagi nilainya lagi anjlok..jadi rada di setrap sama mama nya. gak boleh kelamaan di depan internet. cuma wknd aja bolehnya.
    sekarang kelas brp? les ama aku aja bu...
    gini2 dulu pernah bintang kelas loh hehehehe....

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Thu Apr 02, 2009 8:46 pm

    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:Maklum deh..dia kan masih sekolah..jadi lagi banyak pe er. pa lagi nilainya lagi anjlok..jadi rada di setrap sama mama nya. gak boleh kelamaan di depan internet. cuma wknd aja bolehnya.
    sekarang kelas brp? les ama aku aja bu...
    gini2 dulu pernah bintang kelas loh hehehehe....

    Dia kelas 2 SMP. wah..sayangnya om torpie dah jauh ya..rumahnya dari kami. coba kita kenalnya waktu masih di Bumi Anggrek..pasti les nya sama om Torpie aja. Sapa tau bisa ikutan jadi bintang kelas. Sekarang dia masih jadi bintang kecil

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Manyar on Tue Apr 07, 2009 2:55 pm

    Kalo stressnya yang bikin seolah-olah kita gak bisa lari kemana-mana, gw juga bingung tuh

    Biasanya kalo stress level menengah kebawah (halah... pake klasifikasi segala), gw biasa ngilangin dengan fokus cari solusinya.
    Tapi berhubung gw moody, sometimes kalo pas stress-nya menghantam... langsung kayak orang gila... bawaannya mau cari pasir buat nguburin kepala (emang burung onta wekekeke)

    Kalo stress level berat... bawaannya pengen kabur entah kemana
    huhuhu
    Yang ini gw gak bisa nanguulangin, kayaknya butuh temen ngobrol yang entah ada dimana

    lovie

    101
    Age : 31
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  lovie on Tue Apr 07, 2009 3:05 pm

    stress itu ada yg positif & negatif...
    yg positif buat kita merenung & termotivasi utk mengatasinya
    tp klo yg negatif klo bener2 overload..& melebihi kapasitas kita..
    klo aku mah sm ky cinqy sembahyang... ngomong sdr..bicara sm alam...ke pantai..nyanyi..dengerin musik & lagu yg lbh ngebeat...corat-coret...
    klo perlu sampe nangis biar keluar semuanya...hbs tu kebal dech!!!

    aku malah seneng diks stress klo itu adalah anugrah Tuhan untuk membentukku mjd org yg lebih baik...!!

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Tue Apr 07, 2009 3:35 pm

    FOKUS PADA SOLUSI....BUKAN FOKUS PADA MASALAH..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 3:42 pm

    CinQy wrote:FOKUS PADA SOLUSI....BUKAN FOKUS PADA MASALAH..
    yup setuju ama tante cinqy...
    manyar carilah solusinya
    bukan malah terfokus memikirkan masalah itu...

    tante cinqy...
    kan masih bisa les jarak jauh pake PM ini
    ntar kalo yukari ada soal matematika ato fisika PM aja aku, asal jangan biologi ato bhs inggris yah... aku gak suka apalan hehehehe...
    klo masih bisa Insya Allah aku bantu...

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  luv on Tue Apr 07, 2009 4:10 pm

    Manyar wrote:Kalo stressnya yang bikin seolah-olah kita gak bisa lari kemana-mana, gw juga bingung tuh

    Biasanya kalo stress level menengah kebawah (halah... pake klasifikasi segala), gw biasa ngilangin dengan fokus cari solusinya.
    Tapi berhubung gw moody, sometimes kalo pas stress-nya menghantam... langsung kayak orang gila... bawaannya mau cari pasir buat nguburin kepala (emang burung onta wekekeke)

    Kalo stress level berat... bawaannya pengen kabur entah kemana
    huhuhu
    Yang ini gw gak bisa nanguulangin, kayaknya butuh temen ngobrol yang entah ada dimana



    hai.lupa ma aku ya may ??

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Tue Apr 07, 2009 4:14 pm

    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:FOKUS PADA SOLUSI....BUKAN FOKUS PADA MASALAH..
    yup setuju ama tante cinqy...
    manyar carilah solusinya
    bukan malah terfokus memikirkan masalah itu...

    tante cinqy...
    kan masih bisa les jarak jauh pake PM ini
    ntar kalo yukari ada soal matematika ato fisika PM aja aku, asal jangan biologi ato bhs inggris yah... aku gak suka apalan hehehehe...
    klo masih bisa Insya Allah aku bantu...

    makasih atas tawarannya. dah ku sampaikan ke yukari.
    Wah..dia tuh paling sebel ma matematika..tapi suka ma biologi. kalau mama nya suka ma pelajaran biologis..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 4:28 pm

    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:FOKUS PADA SOLUSI....BUKAN FOKUS PADA MASALAH..
    yup setuju ama tante cinqy...
    manyar carilah solusinya
    bukan malah terfokus memikirkan masalah itu...

    tante cinqy...
    kan masih bisa les jarak jauh pake PM ini
    ntar kalo yukari ada soal matematika ato fisika PM aja aku, asal jangan biologi ato bhs inggris yah... aku gak suka apalan hehehehe...
    klo masih bisa Insya Allah aku bantu...

    makasih atas tawarannya. dah ku sampaikan ke yukari.
    Wah..dia tuh paling sebel ma matematika..tapi suka ma biologi. kalau mama nya suka ma pelajaran biologis..
    trus klo SMP sekarang matematikanya udah sampe mana ya tante?
    masih aljabar dasar ato udah pake limit integral?

    hahaha... tante cinqy ada2 aja pelajarannya...
    kalo gitu gantian aku dong yg les ama tante cinqy...

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Manyar on Tue Apr 07, 2009 4:35 pm

    luv wrote:hai.lupa ma aku ya may ??
    Aku gak akan lupa kok kalo Kang Mas selalu ada di situ
    Makasih ya Kang Mas dah selalu setia menemani aku saat suka dan duka
    *twingg*

    You're my best friend Mas...
    Smile

    Btw, Namaku bukan Maya
    Tongue

    Sponsored content

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Sponsored content Today at 3:34 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:34 am