Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    STREEESSSS.......

    Share

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  CinQy on Tue Apr 14, 2009 11:05 am

    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:FOKUS PADA SOLUSI....BUKAN FOKUS PADA MASALAH..
    yup setuju ama tante cinqy...
    manyar carilah solusinya
    bukan malah terfokus memikirkan masalah itu...

    tante cinqy...
    kan masih bisa les jarak jauh pake PM ini
    ntar kalo yukari ada soal matematika ato fisika PM aja aku, asal jangan biologi ato bhs inggris yah... aku gak suka apalan hehehehe...
    klo masih bisa Insya Allah aku bantu...

    makasih atas tawarannya. dah ku sampaikan ke yukari.
    Wah..dia tuh paling sebel ma matematika..tapi suka ma biologi. kalau mama nya suka ma pelajaran biologis..
    trus klo SMP sekarang matematikanya udah sampe mana ya tante?
    masih aljabar dasar ato udah pake limit integral?

    hahaha... tante cinqy ada2 aja pelajarannya...
    kalo gitu gantian aku dong yg les ama tante cinqy...

    wah..pelajaran anak sekarang bener2 bikin gak ngerti deh...
    Aneh kan kalo anak sekarang gak banyak tahu tentang peta...kalau jaman ku dulu, harus hafal peta. Jadi sekarang kalo ke wilayah Jawa, jadi gak nyasar

    waduh..kalau les pelajaran itu sama aku...????? kayaknya agak susah deh..soalnya beda pelajaran biologis orang teknik sama orang seni..he..he..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Wed Apr 15, 2009 9:26 am

    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:FOKUS PADA SOLUSI....BUKAN FOKUS PADA MASALAH..
    yup setuju ama tante cinqy...
    manyar carilah solusinya
    bukan malah terfokus memikirkan masalah itu...

    tante cinqy...
    kan masih bisa les jarak jauh pake PM ini
    ntar kalo yukari ada soal matematika ato fisika PM aja aku, asal jangan biologi ato bhs inggris yah... aku gak suka apalan hehehehe...
    klo masih bisa Insya Allah aku bantu...

    makasih atas tawarannya. dah ku sampaikan ke yukari.
    Wah..dia tuh paling sebel ma matematika..tapi suka ma biologi. kalau mama nya suka ma pelajaran biologis..
    trus klo SMP sekarang matematikanya udah sampe mana ya tante?
    masih aljabar dasar ato udah pake limit integral?

    hahaha... tante cinqy ada2 aja pelajarannya...
    kalo gitu gantian aku dong yg les ama tante cinqy...

    wah..pelajaran anak sekarang bener2 bikin gak ngerti deh...
    Aneh kan kalo anak sekarang gak banyak tahu tentang peta...kalau jaman ku dulu, harus hafal peta. Jadi sekarang kalo ke wilayah Jawa, jadi gak nyasar

    waduh..kalau les pelajaran itu sama aku...????? kayaknya agak susah deh..soalnya beda pelajaran biologis orang teknik sama orang seni..he..he..
    dan pelajaran sekarang kok kebanyakan malah ortunya yg suruh mikir yah? gurunya ngapain aja?

    ah tante bisa aja, walopun aku orang teknik tp aku pan cukup cerdas buat belajar seni tante... jadi tante gak usah sungkan2 ngelesin aku seni biologis... hehehehe...

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Belldandy on Wed Apr 15, 2009 9:38 am

    TORPEDO wrote:
    dan pelajaran sekarang kok kebanyakan malah ortunya yg suruh mikir yah? gurunya ngapain aja?

    ah tante bisa aja, walopun aku orang teknik tp aku pan cukup cerdas buat belajar seni tante... jadi tante gak usah sungkan2 ngelesin aku seni biologis... hehehehe...

    Seni biologi itu kaya gmn sih do?? Question

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Wed Apr 15, 2009 10:19 am

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    dan pelajaran sekarang kok kebanyakan malah ortunya yg suruh mikir yah? gurunya ngapain aja?

    ah tante bisa aja, walopun aku orang teknik tp aku pan cukup cerdas buat belajar seni tante... jadi tante gak usah sungkan2 ngelesin aku seni biologis... hehehehe...

    Seni biologi itu kaya gmn sih do?? Question
    seni biologis kale bell...
    kamu mau tau? aku ajarin yah... paling cuma 15 menit ato paling lama 1 jam, kecuali kalo ngulang... hehehe

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  mamarose on Wed Apr 15, 2009 11:21 am

    Hari ini streeeeeeeeessssss sekali.

    Enaknya ngapain yah?
    Ke kolam renang aja yang dalem kali yah. Tapi mama gak bisa berenang. Biar aja deh.... Hiks.

    Kelelep2 sisan lah wis......

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  keyla on Wed Apr 15, 2009 11:34 am

    mamarose wrote:Hari ini streeeeeeeeessssss sekali.

    Enaknya ngapain yah?
    Ke kolam renang aja yang dalem kali yah. Tapi mama gak bisa berenang. Biar aja deh.... Hiks.

    Kelelep2 sisan lah wis......

    Kok putus asa gitu sih emang ada masalah apa mama??? Question

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Belldandy on Wed Apr 15, 2009 11:59 am

    TORPEDO wrote:
    seni biologis kale bell...
    kamu mau tau? aku ajarin yah... paling cuma 15 menit ato paling lama 1 jam, kecuali kalo ngulang... hehehe
    :xx12: :xx12: :nakal2:

    mamarose wrote:Hari ini streeeeeeeeessssss sekali.

    Enaknya ngapain yah?
    Ke kolam renang aja yang dalem kali yah. Tapi mama gak bisa berenang. Biar aja deh.... Hiks.

    Kelelep2 sisan lah wis......
    Lho lho.. mama kenapa nih?? perasaan smlm masih hepi2 tlp2an ma papa
    Mama minta di hibur aja ma kang torpedo :roll1l:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  mamarose on Wed Apr 15, 2009 2:38 pm

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    seni biologis kale bell...
    kamu mau tau? aku ajarin yah... paling cuma 15 menit ato paling lama 1 jam, kecuali kalo ngulang... hehehe
    :xx12: :xx12: :nakal2:

    mamarose wrote:Hari ini streeeeeeeeessssss sekali.

    Enaknya ngapain yah?
    Ke kolam renang aja yang dalem kali yah. Tapi mama gak bisa berenang. Biar aja deh.... Hiks.

    Kelelep2 sisan lah wis......
    Lho lho.. mama kenapa nih?? perasaan smlm masih hepi2 tlp2an ma papa
    Mama minta di hibur aja ma kang torpedo :roll1l:

    Emang Torpedo cowo penghibur ya bell??

    Ntar kamu cemburu gak nih kalo mama sama Torpedo?
    Hayooooo.....

    Wakakkakaq Tongue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Wed Apr 15, 2009 2:44 pm

    mamarose wrote:
    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    seni biologis kale bell...
    kamu mau tau? aku ajarin yah... paling cuma 15 menit ato paling lama 1 jam, kecuali kalo ngulang... hehehe
    :xx12: :xx12: :nakal2:

    mamarose wrote:Hari ini streeeeeeeeessssss sekali.

    Enaknya ngapain yah?
    Ke kolam renang aja yang dalem kali yah. Tapi mama gak bisa berenang. Biar aja deh.... Hiks.

    Kelelep2 sisan lah wis......
    Lho lho.. mama kenapa nih?? perasaan smlm masih hepi2 tlp2an ma papa
    Mama minta di hibur aja ma kang torpedo :roll1l:

    Emang Torpedo cowo penghibur ya bell??

    Ntar kamu cemburu gak nih kalo mama sama Torpedo?
    Hayooooo.....

    Wakakkakaq Tongue

    belldandy pasti gak mau bilang kalo dia cemburu ma...
    tp tau2 dia gantiin mama nyebur ke kolam renang yg paling dalem.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  mamarose on Wed Apr 15, 2009 2:52 pm

    mamarose wrote:Hari ini streeeeeeeeessssss sekali.

    Enaknya ngapain yah?
    Ke kolam renang aja yang dalem kali yah. Tapi mama gak bisa berenang. Biar aja deh.... Hiks.

    Kelelep2 sisan lah wis......
    Lho lho.. mama kenapa nih?? perasaan smlm masih hepi2 tlp2an ma papa
    Mama minta di hibur aja ma kang torpedo :roll1l:[/quote]

    Emang Torpedo cowo penghibur ya bell??

    Ntar kamu cemburu gak nih kalo mama sama Torpedo?
    Hayooooo.....

    Wakakkakaq Tongue[/quote]

    belldandy pasti gak mau bilang kalo dia cemburu ma...
    tp tau2 dia gantiin mama nyebur ke kolam renang yg paling dalem.[/quote]


    Hahahaha
    Gitu ya Kang, set deh.... Saking cintanya sama akang yak. =))

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Wed Apr 15, 2009 3:17 pm

    mamarose wrote:
    mamarose wrote:Hari ini streeeeeeeeessssss sekali.

    Enaknya ngapain yah?
    Ke kolam renang aja yang dalem kali yah. Tapi mama gak bisa berenang. Biar aja deh.... Hiks.

    Kelelep2 sisan lah wis......
    Lho lho.. mama kenapa nih?? perasaan smlm masih hepi2 tlp2an ma papa
    Mama minta di hibur aja ma kang torpedo :roll1l:

    Emang Torpedo cowo penghibur ya bell??

    Ntar kamu cemburu gak nih kalo mama sama Torpedo?
    Hayooooo.....

    Wakakkakaq Tongue[/quote]

    belldandy pasti gak mau bilang kalo dia cemburu ma...
    tp tau2 dia gantiin mama nyebur ke kolam renang yg paling dalem.[/quote]


    Hahahaha
    Gitu ya Kang, set deh.... Saking cintanya sama akang yak. =))[/quote]
    hehehe... iya dia cinta banget ama akang...

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Belldandy on Wed Apr 15, 2009 4:34 pm

    Wakakakakakakkaakaka =)) =))
    kalian dua ini dari tadi bikin sakit perut aja

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  TORPEDO on Wed Apr 15, 2009 4:56 pm

    Belldandy wrote:Wakakakakakakkaakaka =)) =))
    kalian dua ini dari tadi bikin sakit perut aja
    mama, si belldandy dah sakit perut nih
    kita buru2 kabur yuuukkk...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  mamarose on Wed Apr 15, 2009 5:02 pm

    TORPEDO wrote:
    Belldandy wrote:Wakakakakakakkaakaka =)) =))
    kalian dua ini dari tadi bikin sakit perut aja
    mama, si belldandy dah sakit perut nih
    kita buru2 kabur yuuukkk...

    Yuk kang, entar bell emosi malah kentut pula ya kang.

    Wakakkakq

    Kabuuuuuurrrrr...

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Belldandy on Fri Apr 17, 2009 9:59 am

    mamarose wrote:
    Yuk kang, entar bell emosi malah kentut pula ya kang.

    Wakakkakq

    Kabuuuuuurrrrr...
    Perasaan mama nih kentut2an mulu deh.. di YM jg sering bilang2 soal kentut
    Jgn2 yg dulu torpedo pernah bilang ce yg lg ML kentut itu mama ya???
    waakakakkaka
    kaburrrrrrrrr

    :yuka12:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: STREEESSSS.......

    Post  mamarose on Fri Apr 17, 2009 10:30 am

    Belldandy wrote:
    mamarose wrote:
    Yuk kang, entar bell emosi malah kentut pula ya kang.

    Wakakkakq

    Kabuuuuuurrrrr...
    Perasaan mama nih kentut2an mulu deh.. di YM jg sering bilang2 soal kentut
    Jgn2 yg dulu torpedo pernah bilang ce yg lg ML kentut itu mama ya???
    waakakakkaka
    kaburrrrrrrrr

    :yuka12:
    Yeeee kok mama lagi sih?
    Dasar bell :nakal2:
    Itukan gara2 dewiq, emosi kaya kentut, dikeluarin bikin ribut Tongue

    Sponsored content

    Re: STREEESSSS.......

    Post  Sponsored content Today at 12:22 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:22 am