Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Anunya sakit

    Share

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Tue Jan 20, 2009 10:30 am

    Pada suatu hari ada seorang suami yang merasa kesakitan karena anunya digigit tawon...

    Melihat sang suami kesakitan sang istri merasa bingung dan ketakutan karena anunya suaminya bertambah besar.

    Lalu sang istri membawa suaminya ke dokter.

    Tanpa sepengetahuan suaminya, dengan berbisik-bisik sang istri ngomong sama dokter, "Tolong dok hilangkan rasa sakit yang diderita suami saya, tapi besarnya kalo bisa jangan dikecilkan lagi ya dok?"

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Orang Rusia

    Post  TORPEDO on Tue Jan 20, 2009 10:34 am

    Disebuah komplek perdagangan ada sekelompok pedagang dari India, Cina, Arab. ketika suatu hari ada orang Rusia yang datang, dia mau melakukan SEX. Orang Rusia itu biasanya sombong serba hebat. Dia ketoko mau membeli Kondom. Pertama dia tanya keorang India.

    Rusia: Hey You, kemari.
    India: Mau Beli Apa?
    Rusia: Ada Kondom Ukurannya 15 cm.
    India: oh, tidak ada ukuran segitu.
    Rusia: Payah Tidak Ada.
    Orang Rusia pergi keorang Cina.
    Rusia: Hey You, kemari.
    Cina : mau beli apa?
    Rusia: ada Kondom ukurannya 20 cm.
    Cina : tidak ada ukuran segitu.
    Trus orang rusia pergi lagi ke toko orang Arab.
    Rusia: hey you, kemari.
    Arab : mau beli apa.
    Rusia: ada kondom ukurannya 25 cm.
    Arab : ha.......ha.
    orang rusia kaget ko ketawa!
    Rusia: kenapa ketawa?
    Arab : udah tua kok pake ukuran anak kecil.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  siongirl on Tue Jan 20, 2009 10:38 am

    hakaakakakakakakakakakak :lol!:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Tue Jan 20, 2009 12:55 pm

    Hombreng

    Seorang biarawati naik sebuah bus dan duduk dibelakang sopir. Dilihatnya sang sopir yang macho...OK juga pikirnya. Dia berkata kepada sopir bahwa dirinya sedang sakit berat tapi sebelum mati ingin merasakan hubungan sex.
    Sopir bus dengan senang hati bersedia melayaninya bila benar-benar sang biarawati menginginkannya....perawan pikirnya.
    Biarawati mengajukan syarat bahwa dia tidak mau melakukan hubungan badan dengan orang yang mempunyai istri, itu dosa katanya. Si sopir bilang jangan khawatir, dia masih bujangan. Sang biarawati berkata dia juga ingin tetap perawan saat meninggal, so...dia menginginkan annal sex. Si sopir setuju.
    Setelah semua penumpang turun, dilakukanlah apa yang telah mereka setujui bersama. Setelah selasai melakukan hajat, si sopir meminta maaf karena sebetulnya dia sudah beristri dan punya 3 orang anak.
    Jawab sang biarawati "It's OK....saya juga bersalah padamu..... Namaku Bambang...lagi latihan acting"

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  Belldandy on Tue Jan 20, 2009 1:19 pm

    TORPEDO wrote:Hombreng
    Jawab sang biarawati "It's OK....saya juga bersalah padamu..... Namaku Bambang...lagi latihan acting"

    Jgn2 pengalaman pribadimu ya do? wakakakkaka

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  Belldandy on Tue Jan 20, 2009 1:22 pm

    TORPEDO wrote:Tanpa sepengetahuan suaminya, dengan berbisik-bisik sang istri ngomong sama dokter, "Tolong dok hilangkan rasa sakit yang diderita suami saya, tapi besarnya kalo bisa jangan dikecilkan lagi ya dok?"

    Km punya jg kasih tawon gigit aja do.. pasti istrimu makin suka deh wakakakka

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  ivan83 on Tue Jan 20, 2009 1:32 pm

    TORPEDO wrote:Pada suatu hari ada seorang suami yang merasa kesakitan karena anunya digigit tawon...

    Melihat sang suami kesakitan sang istri merasa bingung dan ketakutan karena anunya suaminya bertambah besar.

    Lalu sang istri membawa suaminya ke dokter.

    Tanpa sepengetahuan suaminya, dengan berbisik-bisik sang istri ngomong sama dokter, "Tolong dok hilangkan rasa sakit yang diderita suami saya, tapi besarnya kalo bisa jangan dikecilkan lagi ya dok?"

    wakakakakakakaka :bounce: :bounce: :bounce:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Tue Jan 20, 2009 1:45 pm

    "Entong" Si Faruk

    Alkisah ada seorang pemuda yang sudah kebelet pengen kawin dengan sang pacarnya tapi pemuda tsb belum mempunyai uang buat emas kawinnya.

    Sang pemuda menemui bebanya minta tolong dikawinkan dengan pacarnya, maka terjadilah dialog sbb :

    Faruk : Beh ! ane mau kawin tolong dong babe modalin buat biaye perkawinan ane beh.....

    Babe : (dasar orang tua pelit)......... Elu.. mau kawin...! ape entong luh udeh cukup gede buat dikawinin (maksudnya anu nya si Faruk)

    lalu si Faruk memperlihatkan "entong" nya sama si babe..

    lalu si babe berkata :

    Babe : barang segede gitu aje mau kawin luh...., elu gedein dulu deh entong luh baru nanti gue kawinin sama si Zaenab anak Bang Kosim (camer si Faruk)

    Karena niat yang sudah pengen kawin, maka si Faruk menempuh berbagai cara buat ngegedein si"entong", dengan merendam entongnya kedalam cairan teh basi selama 2 jam setiap hari, maka entong si Faruk bertambah panjang 2 cm.

    Dengan suka cita si Faruk menghadap babenya dan memamerkan entongnya kepada si babe, tapi si babe berkata :

    Babe : ah.... barang segitu aje elu banggain (padahal entong si Faruk sudah mencapai 16 cm). jangan malu-maluin Babe luh.... sono gedein lagi nanti baru gue kawinin luh...

    Si Faruk dengan kecewa berat meninggalkan babenya dan dia berusaha terus memanjangkan si entong dengan berbagai cara hingga si entong mencapai 20 cm, tetap saja babenya belum puas dengan entongnya si Faruk yang 20 cm.

    Akhirnya pada suatu saat Faruk pergi ke dukun sex buat manjangin si entong lagi, dengan pertolongan si dukun maka entong si Faruk berhasil mencapai panjang 30 cm.

    Dengan bekal kepercayaan diri bahwa entongnya sudah menjadi "super entong", maka si Faruk menghadap lagi babe nya untuk dikawinkan.

    Si babe cukup surprise juga lihat entonnya si Faruk, dia sendiri belum pernah melihat barang yang segitu gedenya.
    tapi dengan tidak kehilangan akal sibabe berkata :

    Babe : entong luh cukup panjang juga yah....., coba gue mau tau apa sudah panjang entong luh.. hingga bisa sampai ke lubang knalpot elu... (maksudnya lobang anusnye Faruk red)

    lalu si faruk memanjangkan entongnya hingga mencapai lobang knalpotnya.

    lalu si babe berkata lagi :

    Babe : nah... hebat entong luh...udah bisa masuk ke lobang knalpot elu..., ngapain elu kawin sama si Zaenab pake keluar duit segala.... elu masukin aje entong luh ke situ (maksudnya anusnya red..) rasanye juge same malah lebih enak ada senut-senutnye...

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  ivan83 on Tue Jan 20, 2009 2:41 pm

    TORPEDO wrote:"Entong" Si Faruk


    lalu si babe berkata lagi :

    Babe : nah... hebat entong luh...udah bisa masuk ke lobang knalpot elu..., ngapain elu kawin sama si Zaenab pake keluar duit segala.... elu masukin aje entong luh ke situ (maksudnya anusnya red..) rasanye juge same malah lebih enak ada senut-senutnye...

    huahahahahahahaha dasar babeh pelit

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Tue Jan 20, 2009 2:46 pm

    Pernikahan

    Pada suatu hari ada seorang wanita di jodohkan oleh orang tuanya tapi wanita tersebut sudah tidak perawan lagi karena nanti nya malu sudah tidak perawan wanita tersebut pergi ke dokter spesialis, wanita tersebut berkata, "Dok, saya tidak perawan lagi, apa bisa saya menjadi perawan lagi dok?". Dokter berkata, "Bisa, tapi dengan satu sarat yaitu selaput vagina nya di ganti sama selaput telinga nyonya.". Wanita tersebut berkata lagi, "Boleh asalkan saya bisa perawan lagi.". Operasinya berjalan lancar, lalu setelah operasi wanita tersebut berkata kepada dokter, "Berapa yang harus saya bayar dok?". Dokter tersebut bilang, "Nanti kalo sudah sukses baru nyonya bayar ke saya.". Pernikahannya berjalan sukses, sang suami enggak kecewakan, lalu wanita tersebut kembali lagi ke dokter untuk menbayar. "Berapa dok yang harus saya bayar?".
    Dokter bilang, "50 juta.".
    Lalu wanita itu bilang, "Apa, berapa dok?".
    Lalu dokter tersebut buka celana wanita tersebut lalu berkata melalui vaginanya, "50 juta!".
    Lalu wanita tersebut bilang, "Ooooooooooo 50 juta yah dok?".

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Tue Jan 20, 2009 3:12 pm

    Pemerkosaan

    Pada suatu persidangan di sebuah pengadilan, dengan menghadirkan saksi dan korban. Hakim bertanya pada korban.

    Hakim : "Berapa orang yang memperkosamu?"

    Korban: "Tiga orang pak hakim!!"

    Hakim : "Tapi menurut saksi, anda diperkosa oleh 4 orang pelaku!! Mana yang benar???"

    Dengan tersipu malu dan muka memerah korban menjawab:

    Korban : "Habis pak hakim yang satu orangnya ganteng dan pintar dalam memberi kepuasan bathin sich!!"

    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  anggia on Thu Jan 22, 2009 2:12 pm

    torpie...torpie....hahahaha...

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Thu Jan 22, 2009 2:26 pm

    Disuruh Bapak

    Sambil marah2 seorang istri menunggu suaminya datang. Ketika suaminya datang.

    Istri : Pak, Parjo tukang kebun kita mulai berani kurang ajar kepada saya. Katanya bapak yang nyuruh.

    Suami : Nyuruh gimana, tadi saya cuma bilang kalo hujan jangan lupa roknya ibu diangkat, truss burungnya dimasukin....

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Thu Jan 22, 2009 2:29 pm

    Nenek Ganjen

    Cerita soal nenek-nenek, saya jadi ingat dengan satu cerita dari teman saya. Maaf kalo agak porno sedikit.

    Kejadiannya di daerah Banyuwangi. Ada seorang napi bernama Asong melarikan diri dari Rutan. Agar sulit ditangkap, dia lari ke daerah hutan yang jarang di kunjungi orang. Selama dalam hutan, Asong makan semua binatang dan tumbuh-tumbuhan yang bisa didapatnya.

    Setelah sekian lama buron. Asong berjanji apabila suatu hari nanti bertemu dengan perempuan, maka akan dia perkosa sebanyak giginya.

    Pada suatu hari, saat Asong dengan mencari makanan di hutan, dia mendengar ada suara seperti orang yang sedang mematah-matahkan kayu. Asong membayangkan pasti seorang perawan desa yang sedang mengambil kayu, paling tidak perempuan yang masih enak buat "disantap".

    Asong langsung lari mendekati asal suara. Tetapi alangkah kecewanya Asong, ternyata yang mengambil kayu adalah seorang nenek-nenek yang sudah rada bongkok.

    Karena sudah terikat dengan janji, dengan terpaksa Asong harus memenuhi janjinya. Didekatinya nenek itu dan berkata : "Sedang ambil kayu,nek?". Nenek tertawa dan menjawab "Iya,nak". Alangkah bahagianya Asong ketika melihat si nenek yang nyengir giginya tinggal satu. Berarti kewajibannya memperkosa hanya satu kali.

    Asong :"Nek,saya harus memperkosa nenek, karena saya sudah berjanji akan memperkosa perempuan sebanyak giginya"

    Nenek :"Jangan nak, nenek sudah tua tidak enak dibuat diapa-apakan!"

    Tanpa memperdulikan kata-kata nenek, Asong langsung memperkosanya. Setelah selesai, Asong langsung melarikan diri sambil berkata "maafkan saya nek !"

    Nenek seketika itu juga bangun dan mengejar Asong sambil berkata, "Nak...nak jangan lari, lihat didalam masih ada satu gigi lagi !!!"

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Anunya sakit

    Post  TORPEDO on Thu Jan 22, 2009 2:33 pm

    Tolong Pinjemin Duit Mas...

    Parto dan Sum adalah contoh korban urbanisasi.... Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya.

    Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, "akan kutaklukan Surabaya" katanya dalam hati.

    Namun malang... sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS.

    Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat... agar Parto selalu mendampinginya.

    Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya.

    Tak lama, sebuah angguna datang menghampiri.... sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah....

    "Jeng... berapa tarifnya?" tanya si sopir.

    Sum kaget... karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.

    "Bentar Mas..." katanya pada sopir angguna.

    Ia menghampiri Parto, minta nasihat.... PArto bilang, "Sum... kowe minta lima puluh ribu".

    Sum kembali lagi ke sopir angguna dan bilang "lima puluh ribu mas....."

    "wah... mahal yakh... awakku cuma ada 30 ribu... boleh nggak...?"

    Sum bingung lagi... dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto

    "Mas... dia punyanya cuman tiga puluh ribu... gimana?"

    "Bilang deh... kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan...", jawab Parto.

    Sum balik lagi, "Mas... tiga puluh ribu pake tangan aja mau?".

    Sopir yg udah kebelet... setuju... Mobil diparkir di tempat gelap.... dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya dan xxxxxx (sensor)

    Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya.... ia terkesima melihat anunya si tamu... dan ia bilang kepada si Sopir, "Mas... tunggu sebentar ya..."

    Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya

    "Mas Parto... sampeyan ada duit 20 ribu nggak? kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu..."

    Sponsored content

    Re: Anunya sakit

    Post  Sponsored content Today at 11:18 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:18 pm