Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Tiga Tanda Si Dia Menyimpan Rahasia

    Share

    via

    848
    04.03.09

    Tiga Tanda Si Dia Menyimpan Rahasia

    Post  via on Thu Mar 24, 2011 6:05 am

    Tiga Tanda Si Dia Menyimpan Rahasia


    Pasangan bisa saja memiliki rahasia dan berusaha menyembunyikannya dari Anda. Biasanya, saat seseorang menyimpan rahasia, tanpa sadar akan terlihat dari bahasa tubuhnya.

    Cobalah perhatikan bahasa tubuh pasangan. Jika Anda melihat tiga tanda berikut, yang dilansir dari Shine dan kosmo, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu.

    1. Sulit bicara
    Menyembunyikan sesuatu dari Anda membuatnya gugup. Hal ini membuat ia sulit bicara, lidahnya pun kelu dan tenggorokan seperti kering. Ia sering batuk-batuk untuk menetralkan mulut dan tenggorokan.

    "Ketika seseorang menyimpan rahasia cukup besar maka ia khawatir kehilangan sesuatu yang penting jika mengungkapkannya. Menurut penelitian jika seseorang gugup otot esofagus akan mulai mengerut dan menyebabkan tenggorokan menjadi kering, " kata Driver Janine, kepala The Body Language Institute dan penulis "You Say More Than You Think".

    Jadi, saat dia mulai banyak menelan air liur atau batuk selama percakapan, itu karena dia berusaha untuk mengendurkan otot-otot tenggorokan. Perhatikan topik pembicaraan, mungkin itu bisa jadi petunjuk bagi Anda terkait rahasia yang disimpannya.

    2. Terlalu banyak detail
    Jangan tertipu saat pria mendeskripsikan secara detail kegiatan yang dilakukannya. Pada awalnya, mungkin terlihat ia dapat menggambarkan secara jelas, tetapi lama kelamaan justru terasa berlebihan. Hal ini kemungkinan karena dia menutupi sesuatu.

    "Kalau dia bercerita dan menurut Anda rincian ceritanya aneh dan banyak yang tidak penting, hal itu bisa jadi pertanda. Hal ini terutama jika banyak jeda saat berbicara, karena itu tandanya ia mencari fakta yang lebih demi meyakinkan Anda," kata Driver.

    3. Menyembunyikan tangan
    Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya jika Anda merasa dia menyembunyikan sesuatu. "Ketika seseorang tiba-tiba menyembunyikan tangannya di saku celana atau bahkan menyentuh salah satu bagian tubuh, seperti dengan memegang bagian belakang leher, bisa jadi itu caranya untuk menenangkan diri karena menyembunyikan sesuatu," kata Driver.




      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 1:42 pm