Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Dekorasi Kamar Agar Seks Lebih Menyenangkan

    Share

    via

    848
    04.03.09

    Dekorasi Kamar Agar Seks Lebih Menyenangkan

    Post  via on Fri Mar 25, 2011 6:41 am

    Dekorasi Kamar Agar Seks Lebih Menyenangkan


    Gairah bercinta tidak hanya bisa didapatkan melalui bahasa tubuh, sentuhan, makanan atau pakaian yang dikenakan. Suasana kamar juga memengaruhi mood bercinta seseorang. Agar kegiatan bercinta Anda dan suami lebih menyenangkan, cobalah mendekorasi ulang kamar tidur Anda.

    Dikutip dari womenshealth dan wolipop, sejumlah desainer interior memberikan tips dekorasi kamar yang bisa membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan. Ini dia saran dari mereka:

    1. Studi terbaru yang diterbitkan Scandinavian Journal of Psychology menemukan bahwa wanita akan memberikan 'performa terbaiknya' dalam bercinta, jika ada unsur tanaman di ruangan. Hiasi kamar Anda dengan bunga mawar. Bunga mawar memiliki zat kimia alami bernama phenylethylamine yang bisa membangkitkan mood bercinta. Ingin lebih kreatif? Taburi tempat tidur dan lantai kamar Anda dengan ratusan kelopak bunga lili atau lavender. Menurut Smell & Taste Treatment and Research Foundation, bunga-bunga beraroma 'manis' bisa membantu meningkatkan gairah pada pria.

    2. Jenny Oman, seorang ahli tata dekorasi menyarankan untuk mengombinasikan material sutera dan satin untuk selimut dan sarung bantal. Material bertekstur lembut dan mewah bisa membuat kegiatan bercinta lebih 'panas'. Pilih warna-warna pekat seperti merah tua atau pink untuk menghadirkan aura sensual dan mewah pada kamar Anda.

    3. Saat akan membangun mood bercinta, jangan pasang lampu yang terlalu terang. Pilihlah lampu dengan pendar cahaya jingga, bukan neon putih.

    Atau, anda bisa memberi tudung/kap lampu yang terbuat dari material transparan. Desainer Interior Robert Verdi menyarankan untuk menggunakan tudung berwarna pink atau oranye.

    Pendar warna pink memberi nuansa lembut dan menenangkan, cocok untuk membangun mood bercinta setelah menjalani kesibukan di siang harinya. Sementara oranye menciptakan suasana kamar hangat dan sensual, sehingga gairah bercinta pun meningkat.

    4. Menempatkan cermin di samping tempat tidur bisa membuat Anda merasa sophisticated. Untuk memanjakan visual Anda dan pasangan, nyalakan lilin di lantai, tepatnya di bawah cermin untuk menciptakan bayangan romantis.

    5. Pilih lilin beraroma citrus, yang bisa meningkatkan peredaran darah 'penile' hingga 20 persen.

    6. Gairah untuk bercinta bisa meningkat dengan warna-warna tertentu. Cat kamar Anda dengan warna oranye. Warna ini membangkitkan semangat, memberi energi dan kesan hangat pada ruangan. Anda tidak perlu mencat semua dinding kamar, cukup cat di dinding belakang tempat tidur. Selamat mencoba.


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:45 pm