Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    4 Cara Mengembalikan Gairah dalam Pernikahan

    Share

    via

    848
    04.03.09

    4 Cara Mengembalikan Gairah dalam Pernikahan

    Post  via on Sat Mar 26, 2011 1:48 am

    4 Cara Mengembalikan Gairah dalam Pernikahan



    Apakah Anda merasa jenuh pada suami yang sudah bertahun-tahun ini Anda nikahi? Tidak ada lagi gairah untuk bercinta dengannya? Cobalah empat cara ini untuk mengembalikan gairah Anda.

    1. Terbukalah
    Seperti dilansir Your Tango, jika Anda merasa kehidupan seks mulai membosankan, katakan saja secara jujur pada suami. Saat mengungkapkan hal tersebut, ucapkan kata-kata yang positif dan tidak menyinggung suami. Dengan mengatakan hal yang selama ini Anda sembunyikan dari pasangan, Anda bisa mulai mengembalikan gairah yang hilang.

    Membicarakan hal yang sebenarnya ingin Anda lakukan saat bercinta dengan pasangan, juga bisa menambah keintiman dalam pernikahan. Malah cara itu juga bisa menjadi bagian foreplay Anda.

    2. Kreatif & Lakukan Variasi
    Selama ini Anda sebenarnya sudah merasa nyaman dengan posisi bercinta yang dilakukan bersama pasangan seperti misionaris, woman on top, dan doggy style. Namun untuk mengembalikan gairah, cobalah keluar dari zona nyaman. Penting bagi Anda melakukan variasi-variasi seks. Misalnya dengan mencoba posisi dan tempat baru, waktu bercinta yang lain dan. Buatlah hubungan seksual Anda dan pasangan selalu mengejutkan dan dinantikan.

    Cobalah tiba-tiba bergabung dengan suami, saat pasangan tengah mandi. Bisa juga, rencanakan sex marathon di akhir pekan. Beli lingerie baru yang membuat Anda merasa seksi.

    3. Percaya Diri
    Rasa kurang percaya diri adalah salah satu faktor yang bisa menurunkan gairah Anda. Tidak merasa menarik bisa membuat gairah padam, padahal sebenarnya si dia tak merasa demikian.

    Luangkah waktu sejenak untuk membangun kepercayaan diri Anda. Habiskan waktu untuk mengenal lebih jauh tubuh Anda sendiri. Fokus dan temukanlah cara agar kepercayaan diri Anda bertambah sehingga libido pun kembali ada.

    Salah satu cara untuk menambah kepercayaan diri, ingatlah kembali hal-hal positif dari diri Anda. Nilai juga diri Anda dengan baik. Misalnya saja, Anda adalah istri dan ibu yang baik, Anda selalu bisa membuat suami bergairah.

    Dilansir geniusbeauty, dari sebuah penelitian di Australia, mereka yang percaya diri bisa mengatasi pikiran negatif dan menjaga kesehatannya dengan baik. "Percaya diri tinggi membantu kita untuk merasa aman pada saat dihadapkan dengan pergolakan," catat para peneliti Australia tersebut.

    4. 'Suplemen' Bercinta
    Salah satu cara untuk mengembalikan gairah bisa dengan menambahkan suplemen dalam kehidupan seks Anda. Suplemen di sini bukan dengan obat-obatan, tapi sex toys. Buat Anda yang belum pernah mencoba sex toys, alat tersebut bisa membuat kehidupan seks yang selama ini biasa saja, menjadi kembali tidak biasa. Bisa saja saat mencobanya, timbul rasa deg-degan dan penasaran.

    Saat akan mencoba sex toys ini, sebaiknya libatkan juga pasangan. Ajak pasangan untuk mencari sex toys apa yang ingin Anda berdua coba. Dengan melakukan hal ini, selain menambah pengalaman, Anda dan si dia pun akan semakin intim.

    Setelah mencoba semua hal di atas, jangan pernah berhenti belajar dan mencari tahu. Kesuksesan sebuah hubungan butuh usaha lebih, meskipun Anda merasa sudah tahu dan paham semuanya.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 1:45 am