Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Herbal Untuk Tingkatkan Libido Bercinta

    Share
    avatar
    via

    863
    04.03.09

    Herbal Untuk Tingkatkan Libido Bercinta

    Post  via on Sun Mar 27, 2011 12:51 am

    Herbal Untuk Tingkatkan Libido Bercinta


    Seks merupakan bagian penting dari perkawinan yang sehat. Namun, menurut MayoClinic.com dan kosmo, lebih dari 40 persen wanita ternyata mengalami penurunan gairah seksual dalam kehidupannya setelah berpasangan. Apakah Anda termasuk di antaranya?

    Sebenarnya, sebelum gairah seks merosot, ada herbal yang dapat membantu Anda meningkatkan kembali dorongan seksual. Metode ini terbukti cukup berhasil.

    Tapi, sebelum mengonsumsinya, akan lebih baik melakukan konsultasi dengan dokter untuk meminimalisasi efek negatif yang mungkin terjadi. Berikut ini vitamin herbal yang bisa menjadi alternatif pilihan penambah gairah seks Anda dan suami di rumah, seperti dikutip dari Modern Mom.

    Ginseng
    Ginseng adalah ramuan cukup aman dengan sedikit efek samping. Ginseng terbukti meningkatkan aliran darah, yang memiliki efek positif pada kenikmatan seksual bagi pria dan wanita. Peningkatan aliran darah membuat pengalaman seksual lebih positif bagi kedua pasangan.

    Ginseng juga berfungsi untuk meningkatkan gairah seks Anda, mungkin dengan memicu sistem dopamin, sehingga memicu mood baik yang bisa merangsang gairah.

    Kava
    Kava adalah sejenis lada berasal dari pulau di Pasifik Selatan. Kava bisa dibuat ramuan untuk mengurangi stres dan kecemasan, yang bisa menjadi penyebab utama merosotnya dorongan seks, terutama pada wanita. Wanita mungkin mampu mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu, , tetapi biasanya wanita akan sulit untuk menikmati seks jika terganggu oleh stres.

    Secara otomatis, stres dapat merusak gairah wanita dan bisa menghambat mereka memiliki kehidupan seks memuaskan. Sehingga sangat penting untuk mengendalikan stres berlebihan termasuk juga kecemasan. Kava telah digunakan selama berabad-abad sebagai pengobatan alami untuk mengatasi kegelisahan.

    Tapi, jangan sembarangan mengonsumsi herbal satu ini. Jika berlebih dapat menyebabkan kerusakan hati. Jadi, sangat penting untuk berkonsultasi ke dokter sebelum mengonsumsinya.




      Waktu sekarang Thu Sep 21, 2017 6:28 am