Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    'Rahasia' Seks yang Perlu Pasangan Anda Ketahui

    Share

    via

    851
    04.03.09

    'Rahasia' Seks yang Perlu Pasangan Anda Ketahui

    Post  via on Mon Mar 28, 2011 7:23 am

    'Rahasia' Seks yang Perlu Pasangan Anda Ketahui


    Mungkin tidak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai seks. Namun ada fakta-fakta seks tentang wanita yang perlu Anda beritahu pada pasangan, agar momen bercinta lebih berkesan.

    Berikut ini tujuh rahasia seks tentang wanita yang dipaparkan konsultan seks Dr Rajan B Bhonsle, seperti dikutip dari times of india dan wolipop.

    1. Komunikasi yang Baik bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

    Wanita kerap menyalahkan kurangnya momen romantis pada kehidupan seks dan mulai bosan. Sebaiknya stop lakukan kesalahan itu dengan mulai mengajak pasangan berbicara. Komunikasi yang baik saat Anda dan si dia sedang bersantai bisa meningkatkan gairah bercinta. Beritahu pasangan bila membutuhkan dipeluk dan disayang. Jangan pernah berharap pria membaca pikiran wanita.

    2. Banyak Wanita Khawatirkan Penampilan Mereka

    Kurangnya kepercayaan diri dapat menghambat wanita untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan penampilannya di atas ranjang. Mereka berpikir mengenai lemak pada perut atau riasan pada wajahnya. Sebenarnya pria tidak memperhatikan hal itu, mereka jauh lebih tertarik pada wanita yang menunjukan tanda-tanda kesehatan dan kesuburan.

    3. Wanita Perlu Mood yang Baik untuk Berhubungan Seks

    Wanita tidak dapat melakukan hubungan seks bila ada aspek-aspek di dalam kehidupannya yang menyakitkan. Wanita membutuhkan perasaan yang baik saat ingin melakukan seks. Perlakuan kekasihnya dapat menjadi acuan dalam bercinta. Bila pria yang dicintainya tidak perhatian, berbicara kasar, bernada keras atau mengkritiknya, maka akan sulit bagi wanita untuk menikmati kegiatan seks.

    4. Orgasme Bukan Kewajiban

    Banyak pria merasa bahwa pasangannya akan lebih bahagia bila mencapai klimaks. Hal ini tidak selamanya penting. Banyak wanita yang merasa mendapat tekanan dari kekasihnya atau diri sendiri bila harus mencapai orgasme. Perasaan seperti itu tidak akan membuat seks menjadi nikmat. Daripada diharuskan orgasme, wanita lebih suka banyak terlibat dalam foreplay.

    5. Seks Tidak Perlu dilakukan Terlalu Serius

    Bila Anda terlalu serius dalam kehidupan bercinta, maka seks akan menjadi aktivitas yang membosankan. Lakukan seks dengan bahagia dan sedikit berikan tingkah 'nakal' di dalamnya. Seks pun akan lebih menyenangkan dan intim.

    6. Wanita membutuhkan sentuhan non-seksual

    Wanita menyukai hal yang romantis seperti memeluk, memegang tangan dan berciuman. Tetapi banyak wanita mengeluh bahwa pria tidak pernah melakukan hal ini kecuali saat foreplay. Begitu juga seorang wanita harus memberikan sentuhan non-seksual seperti memberikan pijatan santai pada wajah dan rambutnya.

    7. Sentuhan Hangat Setelah Bercinta Itu Penting

    Jangan lakukan kesalahan setelah bercinta dengan membiarkan pasangan begitu saja. Karena dapat membuat mood pasangan Anda berubah, dari senang menjadi kesal. Sebaiknya setiap habis bercinta, kedua pasangan masih menikmati suasana romantis seperti melakukan perbincangan yang akan membuat bahagia. Beberapa wanita mengeluhkan pria akan tertidur segera ketika usai bercinta. Memang benar, bahwa seorang pria yang berhubungan seks, tingkat endorphinnya akan sangat tinggi. Hampir setelah ejakulasi, pria akan segera tertidur. Cobalah minta si dia untuk memeluk Anda beberapa saat setelah bercinta.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:41 pm