Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cantik dan Awet Muda Tanpa Mahal

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Cantik dan Awet Muda Tanpa Mahal

    Post  kuning on Thu Mar 31, 2011 7:50 am

    Cantik dan Awet Muda Tanpa Mahal


    Banyak prosedur kecantikan yang bisa dijalani wanita untuk meningkatkan penampilan. Seperti operasi plastik, dan perawatan kecantikan dengan suntik botox untuk mengencangkan kulit.

    Selain menggunakan prosedur itu, sebenarnya masih terdapat banyak alternatif lain untuk mendapatkan penampilan menawan. Yakni, melalui konsumsi makanan sehat. Anda tidak hanya akan mendapatkan kulit sehat sempurna, tapi juga akan memiliki rambut, mata, dan senyum indah.

    Apa saja makanan sehat yang dapat menunjang penampilan sempurna Anda? Berikut ini caranya, dikutip dari laman Idiva dan kosmo.

    Rambut indah
    Tak hanya perawatan dari luar, untuk memilliki rambut indah berkilau, bisa didapatkan dari dalam tubuh. Protein dan zat besi adalah sejumlah nutrisi yang diperlukan tubuh. "Rambut membutuhkan protein untuk tumbuh," kata ahli gizi Mumbai, Maithili Pashtekar.

    Protein ditemukan dalam banyak makanan seperti buncis, makanan olahan kedelai dan daging ayam. Ingin rambut lebih berkilau? Perbanyak konsumsi makanan mengandung betakaroten. "Sumber terbaik betakaroten adalah labu, wortel dan bayam," kata, ahli gizi di Mumbai, Setalvad Naini.

    Kulit mulus
    Vitamin C sangat penting untuk memproduksi kolagen, komponen yang mempertahankan elastisitas kulit Anda. "Berbagai jenis jeruk, seperti lemon, jeruk nipis dan jeruk manis merupakan sumber vitamin C," kata Naini.

    Kuku panjang
    Senang melukis kuku panjang dengan cat kuku? Jika ingin kuku panjang tetap sehat dan kuat, konsumsi makanan tinggi kalsium untuk memastikan kuku tetap kuat dan tak mudah rapuh. Konsumsi biji wijen, sayuran dan buah ara kering juga sumber kalsium yang baik. Mineral penting seperti silikon juga dibutuhkan untuk mencegah kuku rapuh. "Apel, almond dan kacang tanah merupakan sumber nutrisi baik,” kata Naini.

    Mata berbinar
    Untuk mata yang indah, Anda harus banyak konsumsi makanan mengandung betakaroten. Tak hanya itu, konsumsi vitamin B kompleks, juga penting untuk menjaga kesehatan retina. "Wortel, paprika merah dan kuning merupakan sumber yang baik dari vitamin ini," kata Naini.

    Gigi kuat
    Menyikat gigi dua kali sehari-hari adalah cara yang bagus untuk mempertahankan mutiara putih di dalam rongga mulut Anda. Tetapi untuk memastikan gigi tetap kuat, konsumsi susu, keju dan produk susu lainnya bisa mempertahankan kesehatan gigi.

    "Produk mengandung susu kaya akan kalsium yang penting untuk menjaga kekuatan gigi dan mencegah pembusukan," kata Naini.

    Jangan lupa mencukupi asupan lemak sehat dari ikan, daging, kacang-kacangan, mentega. Selain itu dengan mengonsumsi air putih yang cukup dalam diet Anda. Hal ini untuk memastikan tubuh menyerap nutrisi dengan baik.

    Mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi tak hanya menjaga penampilan tetap menarik tapi juga membuat kondisi tubuh sehat dan fit, kata Naini.


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 6:55 pm