Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Gairah Redup? Nyalakan Lagi dengan Cara Ini!

    Share
    avatar
    kuning

    557
    07.10.09

    Gairah Redup? Nyalakan Lagi dengan Cara Ini!

    Post  kuning on Thu Mar 31, 2011 8:04 am

    Gairah Redup? Nyalakan Lagi dengan Cara Ini!


    Tak selamanya hubungan suami istri berjalan harmonis. Terkadang masing-masing pasangan merasa kemesraan makin luntur.

    Tapi, jangan langsung putus asa. Kondisi seperti itu lumrah dialami banyak pasangan suami istri. Ingin tahu solusi agar kemesraan dan gairah kembali menggebu? Berikut tips seperti dikutip dari Idiva:

    Pancarkan aura seksi
    Jika ingin merayu suami, Anda harus merasa seksi lebih dulu. Ini akan terkait dengan cara Anda menarik perhatiannya. Bisa diawali dengan tatapan mata, gaya Anda berjalan dan cara Anda

    berbicara. Saat berjalan di dekatnya, tak ada salahnya menambahkan ayunan seksi pinggul Anda, jika sedang duduk, menyilangkan kaki agar terlihat seksi juga bisa Anda lakukan.

    Jangan pernah duduk dengan posisi layaknya orang malas. Duduklah dengan posisi sedikit agak menggoda dan tonjolkan bagian tubuh seksi yang Anda miliki di hadapannya. Dan lihat reaksinya!

    Gaya sensual
    Tinggalkan daster untuk sementara waktu dan mulailah dengan pakaian yang bisa menonjolkan sisi sensualitas Anda. Menjelang tidur, kenakan lingerie seksi. Penampilan ini dijamin bisa memancing gairah suami.

    Selain itu, saat berkencan dengannya, kenakan kaus seksi dan celana jeans, gaya casual namun seksi ini bisa menarik perhatiannya. Siapa tahu, seusai kencan ini Anda berdua bisa 'beraksi' nakal di kamar tidur.

    Gunakan stimulasi visual
    Tidak hanya membantu bersantai, tapi membantu Anda dan pasangan meningkatkan mood bercinta. Menyaksikan adegan erotis lewat video bisa menjadi alternatif yang pas untuk membangkitkan hasrat bercinta.


      Waktu sekarang Sun Apr 30, 2017 10:16 am