Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    5 Ramuan Kecantikan Buatan Sendiri

    Share
    avatar
    flade

    943
    23.09.09

    5 Ramuan Kecantikan Buatan Sendiri

    Post  flade on Fri Apr 01, 2011 6:06 am

    5 Ramuan Kecantikan Buatan Sendiri


    Temperatur udara di siang hari yang makin tinggi dapat membuat kulit cantik Anda terlihat kusam dan gelap. Jika penampilan seperti ini tentunya bisa membuat Anda tidak percaya diri.

    Untuk mengatasinya, tak perlu menjalani perawatan yang mahal di klinik-klinik kecantikan. Anda dapat meracik ramuan kecantikan dari bahan-bahan yang mudah ditemukan di rumah.

    Mulailah hari dengan wajah berkilau segar setelah menjalani ramuan perawatan buatan sendiri. Jika tidak sibuk di pagi hari, tidak ada salahnya mencoba. Berikut jenis-jenis perawatan yang dapat Anda lakukan di rumah, seperti dikutip oleh laman Idiva.

    1. Penangkal kulit kusam
    Anda tidak suka repot pergi ke dokter kulit untuk memutihkan kulit? Coba jenis perawatan ini untuk menangkal kulit kusam akibat sinar matahari. Campurkan susu dengan tepung hingga berbentuk pasta halus. Peras jeruk lemon pada pada pasta tersebut. Air jeruk lemon dapat membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Gunakan sebagai masker. Kulit pun menjadi lebih bersinar.

    2. Kulit tampak muda
    Pepaya tidak hanya bagus untuk kesehatan pencernaan, tetapi juga untuk kulit. Haluskan pepaya yang masih muda tambahkan outmeal sebagai scrub alami. Tambahkan juga putih telur pada adonan tersebut. Anda pun akan terpukau dengan kulit Anda yang makin kencang dan tampak lebih muda.

    3. Melembutkan kulit
    Sinar matahari seringkali membuat kulit kering. Gunakan mentimun dan kacang almond untuk menangkalnya. Haluskan semua bahan-bahan tersebut lalu campurkan susu dingin secukupnya. Gunakan adonan sebagai masker. Kulit Anda pun menjadi super lembut dan segar.

    4. Perawatan khusus untuk kulit yang menua
    Jika tanda-tanda penuaan telah tampak pada kulit Anda, cepat ambil kentang dan olahlah. Haluskan kentang mentah sehingga menjadi adonan berbentuk pasta. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi, campurkan jus jeruk pada pasta kentang tersebut.
    Namun, jika Anda memiliki jenis kulit kering, tambahkan fresh cream pada pasta. Gunakan secara rutin, Anda pun akan melihat perubahan pada kulit.

    5. Cantik berseri
    Buatlah pasta dari apel atau tomat, lalu campurkan dengan madu. Masker ini sangat baik untuk kulit berminyak. Zat pada tomat dan apel dapat memberikan rona merah berseri pada wajah. Anda pun akan terlihat segar.


      Waktu sekarang Tue Apr 25, 2017 5:57 am