Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Posisi Seks Misionaris

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Posisi Seks Misionaris

    Post  clara on Sun Apr 03, 2011 1:31 pm

    Trik Agar Posisi Seks Misionaris Tak Membosankan



    Posisi misionaris bisa jadi posisi bercinta favorit Anda dan pasangan. Dilansir Savvymiss dikutip wolipop, posisi tersebut jadi favorit karena banyak orang menganggap itulah cara bercinta yang sebenarnya. Posisi klasik itu juga membuat Anda dan pasangan bisa terus berdekatan dan berpelukan hangat.

    Namun jika selama menikah, terus-menerus bercinta dengan posisi misionaris, tentu akan membosankan. Berikut ini trik agar posisi tersebut tetap asyik untuk dicoba:

    1. Buat Misionaris Seperti C.A.T.
    C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Teknik ini hanya bisa dilakukan pasangan Anda saja, yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

    "Saat melakukan teknik ini , pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten," ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

    Hanya saja, tidak semua pasangan sukses mendapatkan kepuasan dengan teknik C.A.T. ini. "Terutama untuk mereka yang suka pasangannya menekan dengan dalam. Wanita yang suka dengan tekanan dekats serviksnya juga bisa tidak puas. Lebih baik cara ini dilakukan sebagai bagian dari variasi," tambah penggagas 'The Joy Spot' itu.

    2. Gunakan Sedikit 'Bantuan'
    Bantuan yang dimaksud di poin kedua ini bisa vibrator atau tangan Anda sendiri. Vibrator tersebut bisa digunakan agar klitoris wanita tetap terstimulasi.

    "Trojan dan perusahaan kondom lainnya pasti merilis vibrator cincin. Alat ini berupa cincin plastik kecil yang ditaruh di pangkal paling bawah penis dan biasanya memiliki getaran yang kecil. Sudah banyak yang sukses dengan alat ini," ujar Sex Therapist Ian Kerner.

    3. Modifikasi Posisi Misionaris
    Anda dan pasangan masih bisa tetap memiliki level keintiman yang sama dan menambah gairah dengan sedikit modifikasi posisi misionaris. Menurut Ian Kerner, posisi berhadapan sebenarnya posisi yang bagus karena dengan posisi itu wanita bisa menyentuh Mr. Happy dan seolah memainkannya seperti 'sex toys'.

    "Temukan posisi yang bisa membuat rambut kemaluan pasangan menyentuh klitoris Anda, saat pasangan menekan Anda. Anda mungkin bisa memposisikan diri di sofa atau di pinggir tempat tidur, sementara dia berdiri dan Anda berbaring," tambah Dr. Joy Davidson.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 2:57 pm