Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

    Post  flade on Sun Apr 03, 2011 6:59 pm

    Keuntungan Memiliki Payudara Kecil


    Banyak wanita mendambakan ukuran payudara penuh. Mereka merasa itu akan menciptakan kesan seksi sekaligus menyempurnakan penampilan.

    Bagi Anda yang memiliki ukuran payudara kecil, jangan berkecil hati. Sebuah penelitian menunjukkan, ukuran payudara kecil cenderung meningkatkan kualitas kesehatan. Payudara kecil juga memiliki sensitivitas seksual yang lebih baik.

    Lebih sensitif
    Studi University of Wina menyebut, payudara besar terkadang kurang sensitif dibandingkan yang berukuran lebih kecil. "Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak daripada jaringan kelenjar yang merupakan bagian paling sensitif," kata seorang seksolog Rachael Ross, MD, PhD seperti dikutip dari Shine.

    "Dengan payudara yang lebih kecil, kelenjar lebih mudah untuk merangsang selama foreplay karena mereka tidak berada di bawah lapisan lemak," Rachael menambahkan. Payudara kecil juga membuat wanita lebih leluasa menciptakan gerakan saat bercinta.

    Lebih sehat
    Pemilik payudara kecil juga cenderung lebih sehat. Sebab, bisa lebih mudah melakukan deteksi benjolan di bagian belakang payudara. Onkologi Marisa Weiss, presiden dan pendiri breastcancer.org juga mengungkapkan bahwa payudara mungil bisa menyelamatkan hidup.

    “Payudara yang lebih besar akan lebih berat dan menempatkan tekanan pada tubuh. Ini mengubah postur seorang wanita dan menyebabkan leher sering tegang yang bisa memicu timbulnya sakit kepala,” kata Dr Weiss.

    Lebih awet muda
    Dahulu, orang menggunakan ukuran payudara untuk menganalisis usia seseorang. "Mereka harus melihat tanda-tanda fisik," kata Satoshi Kanazawa, PhD, seorang psikolog evolusi di London School of Economics.

    Rahasia mengetahui usia seorang wanita biasanya juga dilihat dari kelenjar susunya. "Payudara yang besar lebih rentan melorot dari waktu ke waktu, ini sering dijadikan indikator sebagai wanita tua," kata Kanazawa. "Dan akan lebih sulit menilai usia wanita jika dia memiliki payudara yang lebih kecil."

    Ellen Shing, pemilik toko Lula Lu, mengungkapkan saat ini kebanyakan wanita mulai mengidamkan payudara dengan ukuran kecil. Indikasinya, produk bra ukuran A, banyak diserbu wanita. "Tidak banyak wanita yang meminta bra empuk," kata Ellen Shing.


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 9:26 am