Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    MET PAGI,,

    Share
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  TORPEDO on Wed Apr 01, 2009 11:13 am

    mamacute wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamacute wrote:Dasar KOKO sableng, inget terus sama brondong yak...
    Wakakakaq
    inget mama inget brondong... ketawa22

    Dasar nih kalian Tongue
    Torp, cariin brondong yang cakep doooooong

    Wakakakaq
    lha kok minta cariin, wong aku aja brondong kok... hhahahah...
    oh ya, pak admin itu juga brondong loh kakakakaka....

    *kapan lagi bisa ngecengin pak admin.... kakakakak...
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  mamacute on Wed Apr 01, 2009 11:54 am

    TORPEDO wrote:
    mamacute wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamacute wrote:Dasar KOKO sableng, inget terus sama brondong yak...
    Wakakakaq
    inget mama inget brondong... ketawa22

    Dasar nih kalian Tongue
    Torp, cariin brondong yang cakep doooooong

    Wakakakaq
    lha kok minta cariin, wong aku aja brondong kok... hhahahah...
    oh ya, pak admin itu juga brondong loh kakakakaka....

    *kapan lagi bisa ngecengin pak admin.... kakakakak...

    Huuuussshhhh
    Ntar kita di tendang sama Admin loh kang....

    Wakakakaq
    Very Happy
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  veve on Wed Apr 01, 2009 12:00 pm

    mamacute wrote:
    Huuuussshhhh
    Ntar kita di tendang sama Admin loh kang....

    Wakakakaq
    Very Happy


    iya tuh... jauh2 nyari brondong.. padahal ada didepan mata tuh.... p'mimin juga brondong.. buat mama, aku, manyar, cinqy.. trus sapa lage ya... hehehe
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  TORPEDO on Wed Apr 01, 2009 12:48 pm

    veve wrote:
    mamacute wrote:
    Huuuussshhhh
    Ntar kita di tendang sama Admin loh kang....

    Wakakakaq
    Very Happy


    iya tuh... jauh2 nyari brondong.. padahal ada didepan mata tuh.... p'mimin juga brondong.. buat mama, aku, manyar, cinqy.. trus sapa lage ya... hehehe
    hahahah... mumpung april moop, kita ledekin pak min aja... OK
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  maritza on Wed Apr 01, 2009 1:19 pm

    brondong itu batasnya smp brp sih???
    memangnya p'min...brondong ya...boleh dicoba tuh...
    dr pada coba thread sblh..jijik...
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  mamacute on Wed Apr 01, 2009 1:22 pm

    TORPEDO wrote:
    veve wrote:
    mamacute wrote:
    Huuuussshhhh
    Ntar kita di tendang sama Admin loh kang....

    Wakakakaq
    Very Happy


    iya tuh... jauh2 nyari brondong.. padahal ada didepan mata tuh.... p'mimin juga brondong.. buat mama, aku, manyar, cinqy.. trus sapa lage ya... hehehe
    hahahah... mumpung april moop, kita ledekin pak min aja... OK

    SETUJUUUUUUUUUU...........
    Wink. Wink. Wink
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  veve on Wed Apr 01, 2009 1:25 pm

    wah..mumpung April moop, bang mimin... banyak yg berminat nih.. buka lowongan gak jadi brondong kekekekekkkk...

    peminat :
    mamacute
    maritza
    manyar
    veve
    cinqy... ayo siapa lage yg mau daftar... :fann2:
    avatar
    y3hoo

    486
    16.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  y3hoo on Wed Apr 01, 2009 1:35 pm

    veve wrote:wah..mumpung April moop, bang mimin... banyak yg berminat nih.. buka lowongan gak jadi brondong kekekekekkkk...

    peminat :
    mamacute
    maritza
    manyar
    veve
    cinqy... ayo siapa lage yg mau daftar... :fann2:

    spans spans spans spans spans spans

    :nakal2: :rasain1: rasain
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  maritza on Wed Apr 01, 2009 1:40 pm

    eittt....memangnya pak min itu ada brp ya? kalo cuma 1 orang...ve.....nama aku diurutan 1 dong..biar gak dpt sisa...hehheh :yuka4: :yuak6: :fann071:
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  veve on Wed Apr 01, 2009 1:41 pm

    y3hoo wrote:
    veve wrote:wah..mumpung April moop, bang mimin... banyak yg berminat nih.. buka lowongan gak jadi brondong kekekekekkkk...

    peminat :
    mamacute
    maritza
    manyar
    veve
    cinqy... ayo siapa lage yg mau daftar... :fann2:

    spans spans spans spans spans spans

    :nakal2: :rasain1: rasain
    Lah kok pada dikasih penggorengan semua
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  veve on Wed Apr 01, 2009 1:45 pm

    maritza wrote:eittt....memangnya pak min itu ada brp ya? kalo cuma 1 orang...ve.....nama aku diurutan 1 dong..biar gak dpt sisa...hehheh :yuka4: :yuak6: :fann071:

    iya deh.. ngalah ama yang single
    1. maritza
    2. manyar
    3. mamacute
    4. ....
    5. ....
    dst...

    aku yang terakhir aja :fann2:
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  maritza on Wed Apr 01, 2009 1:54 pm

    veve wrote:
    maritza wrote:eittt....memangnya pak min itu ada brp ya? kalo cuma 1 orang...ve.....nama aku diurutan 1 dong..biar gak dpt sisa...hehheh :yuka4: :yuak6: :fann071:

    iya deh.. ngalah ama yang single
    1. maritza
    2. manyar
    3. mamacute
    4. ....
    5. ....
    dst...

    aku yang terakhir aja :fann2:

    pucha1 pucha1 :yuka10: :yuka10:
    asyikkkkkk....tp jd deg2an nih....memangnya si brondong spt apa sih ve....

    ya wess supaya adil aku dpt hidungnya aja deh...hiks..hiks...lumayan.... :yuka11:
    avatar
    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  marlia65 on Wed Apr 01, 2009 2:01 pm

    maritza wrote:
    veve wrote:
    maritza wrote:eittt....memangnya pak min itu ada brp ya? kalo cuma 1 orang...ve.....nama aku diurutan 1 dong..biar gak dpt sisa...hehheh :yuka4: :yuak6: :fann071:

    iya deh.. ngalah ama yang single
    1. maritza
    2. manyar
    3. mamacute
    4. ....
    5. ....
    dst...

    aku yang terakhir aja :fann2:

    pucha1 pucha1 :yuka10: :yuka10:
    asyikkkkkk....tp jd deg2an nih....memangnya si brondong spt apa sih ve....

    ya wess supaya adil aku dpt hidungnya aja deh...hiks..hiks...lumayan.... :yuka11:

    kok nama aq ngga ada tuh
    mau juga dunk brondong
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  MovingBlue on Wed Apr 01, 2009 2:04 pm

    ini ide siapa seh wah kacau kalian nih :xx12:
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  veve on Wed Apr 01, 2009 2:20 pm

    marlia65 wrote:
    maritza wrote:
    veve wrote:
    maritza wrote:eittt....memangnya pak min itu ada brp ya? kalo cuma 1 orang...ve.....nama aku diurutan 1 dong..biar gak dpt sisa...hehheh :yuka4: :yuak6: :fann071:

    iya deh.. ngalah ama yang single
    1. maritza
    2. manyar
    3. mamacute
    4. ....
    5. ....
    dst...

    aku yang terakhir aja :fann2:

    pucha1 pucha1 :yuka10: :yuka10:
    asyikkkkkk....tp jd deg2an nih....memangnya si brondong spt apa sih ve....

    ya wess supaya adil aku dpt hidungnya aja deh...hiks..hiks...lumayan.... :yuka11:

    kok nama aq ngga ada tuh
    mau juga dunk brondong

    Sis... brondong yang satu ini khusus buat nama2 yang disebut kan diatas,kalo buat sis bukan brondong yg ini...
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  maritza on Wed Apr 01, 2009 2:24 pm

    Moving Blue wrote:ini ide siapa seh wah kacau kalian nih :xx12:
    eit....ada yg protes ya....
    memang sih... cuma ce aja yg bisa nikmati brondong dgn sensasi yg bagaimana gitu loh.. kalo co kan sdh biasa tuh.... :fann2: :fann3:
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  TORPEDO on Wed Apr 01, 2009 3:05 pm

    maritza wrote:
    Moving Blue wrote:ini ide siapa seh wah kacau kalian nih :xx12:
    eit....ada yg protes ya....
    memang sih... cuma ce aja yg bisa nikmati brondong dgn sensasi yg bagaimana gitu loh.. kalo co kan sdh biasa tuh.... :fann2: :fann3:
    wuakakakak....
    maritza, bilang ama mas brondong harus nyampe puncak yah...
    kalo gak bisa nyampe puncak, harus diulang dari awal kakakaka...

    *) pak min...
    emang enakkkkk.... hihihihi...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  Belldandy on Wed Apr 01, 2009 3:18 pm

    Wakakakakakaka =)) =)) :lol!:
    baru baca ada yg seru disini...

    wahhh pak mimin kita laris manis ya...
    gmn nih min... mau pilih yg mana? sistem pilihnya diundi ato gmn?
    ato borongan aja deh.. sikat semuanya
    =)) =)) =))
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  TORPEDO on Wed Apr 01, 2009 3:22 pm

    Belldandy wrote:Wakakakakakaka =)) =)) :lol!:
    baru baca ada yg seru disini...

    wahhh pak mimin kita laris manis ya...
    gmn nih min... mau pilih yg mana? sistem pilihnya diundi ato gmn?
    ato borongan aja deh.. sikat semuanya
    =)) =)) =))
    bayangin bell...
    aku minta satu ama pak min aja gak dikasih hahahah...
    ternyata pak min kita pelit juga yah, kalo yg beginian wuakakakak...

    *) kapan lagi bisa ngerjain pak admin hihihihi...
    enak juga yah ngerjain pak admin....
    avatar
    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  marlia65 on Wed Apr 01, 2009 3:24 pm

    Belldandy wrote:Wakakakakakaka =)) =)) :lol!:
    baru baca ada yg seru disini...

    wahhh pak mimin kita laris manis ya...
    gmn nih min... mau pilih yg mana? sistem pilihnya diundi ato gmn?
    ato borongan aja deh.. sikat semuanya
    =)) =)) =))

    tentu aq dunk mbak bell yg jadi pilihan
    Smile
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  maritza on Wed Apr 01, 2009 3:28 pm

    marlia65 wrote:
    Belldandy wrote:Wakakakakakaka =)) =)) :lol!:
    baru baca ada yg seru disini...

    wahhh pak mimin kita laris manis ya...
    gmn nih min... mau pilih yg mana? sistem pilihnya diundi ato gmn?
    ato borongan aja deh.. sikat semuanya
    =)) =)) =))

    tentu aq dunk mbak bell yg jadi pilihan
    Smile

    wait...wait...
    kita cari aman ya....secara brondong yg mau kita cicipi..tandanya yg hrs coba dulu itu yg usianya jauh dari brondong...kan namanya jg cari brondong..kalo usianya dekat...bukan brondong lg...tul kan torp..
    makanya kamu gak masuk daftar brondong..tp masuk daftar apa ya.... :g67:
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  TORPEDO on Wed Apr 01, 2009 3:32 pm

    maritza wrote:
    marlia65 wrote:
    Belldandy wrote:Wakakakakakaka =)) =)) :lol!:
    baru baca ada yg seru disini...

    wahhh pak mimin kita laris manis ya...
    gmn nih min... mau pilih yg mana? sistem pilihnya diundi ato gmn?
    ato borongan aja deh.. sikat semuanya
    =)) =)) =))

    tentu aq dunk mbak bell yg jadi pilihan
    Smile

    wait...wait...
    kita cari aman ya....secara brondong yg mau kita cicipi..tandanya yg hrs coba dulu itu yg usianya jauh dari brondong...kan namanya jg cari brondong..kalo usianya dekat...bukan brondong lg...tul kan torp..
    makanya kamu gak masuk daftar brondong..tp masuk daftar apa ya.... :g67:
    hahahah... atur aja deh...
    yg penting dapet bagian semua wuakakaka... :fann2:
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  MovingBlue on Wed Apr 01, 2009 3:45 pm

    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    marlia65 wrote:
    Belldandy wrote:Wakakakakakaka =)) =)) :lol!:
    baru baca ada yg seru disini...

    wahhh pak mimin kita laris manis ya...
    gmn nih min... mau pilih yg mana? sistem pilihnya diundi ato gmn?
    ato borongan aja deh.. sikat semuanya
    =)) =)) =))

    tentu aq dunk mbak bell yg jadi pilihan
    Smile

    wait...wait...
    kita cari aman ya....secara brondong yg mau kita cicipi..tandanya yg hrs coba dulu itu yg usianya jauh dari brondong...kan namanya jg cari brondong..kalo usianya dekat...bukan brondong lg...tul kan torp..
    makanya kamu gak masuk daftar brondong..tp masuk daftar apa ya.... :g67:
    hahahah... atur aja deh...
    yg penting dapet bagian semua wuakakaka... :fann2:

    :nakal2: :nakal2: :nakal2: :nakal2:
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  maritza on Wed Apr 01, 2009 3:49 pm

    moving blue.....kok marah sih...knapa???
    @Torp..
    kata2 kamu ada yg tdk mengenakan ya buat mblue..kasihan tuh...
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: MET PAGI,,

    Post  MovingBlue on Wed Apr 01, 2009 3:54 pm

    maritza wrote:moving blue.....kok marah sih...knapa???
    @Torp..
    kata2 kamu ada yg tdk mengenakan ya buat mblue..kasihan tuh...

    dasar kalian nih
    ini gara2 torp yg balas dendam pastinya

    Sponsored content

    Re: MET PAGI,,

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Mar 30, 2017 12:08 am