Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    20 Perusahaan AS Akan Jajaki Pasar RI

    Share
    avatar
    near

    128
    Age : 26
    Lokasi : JAKARTA UTARA
    09.02.11

    20 Perusahaan AS Akan Jajaki Pasar RI

    Post  near on Tue Apr 05, 2011 9:10 am

    20 Perusahaan AS Akan Jajaki Pasar RI



    JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mewujudkan Comprehensive Partnership antara AS dan Indonesia, yang telah ditandatangani oleh Presiden Barack Obama dan Yudhoyono, pada kunjungan ke Indonesia bulan November 2010 silam, kedua negara telah setuju untuk meningkatkan volume investasi dan bisnis.

    Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Scot A Marciel, di Jakarta, Selasa ( 29/3/2011 ), menyebutkan AS akan meningkatkan volume investasi di Indonesia, dengan tujuan mendongkrak posisi lebih dari posisi saat ini yang menjadi investor terbesar ke-3 di Indonesia.

    "Presiden (AS dan RI) bersama meluncurkan sebuah partnership (perjanjian kerjasama) yang baru November lalu di Jakarta, untuk meningkatkan kooperasi dan kerja bersama di seluruh area. Dan, satu area yang ingin kita tingkatkan yaitu bisnis," jelas Scot.

    Salah satu wujud nyata dari kerjasama yang baru ini, 20 delegasi perusahaan AS akan selenggarakan diskusi mengenai peluang investasi di Indonesia, hari ini, Selasa (5/4/2011).

    Perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan pangan olahan mendominasi delegasi tersebut, diantaranya Monsanto, Case New Holland, Mirasco, SunOpta, Mirasco Inc, Datepac Inc, dan Commercial Creamery Company. Tidak luput pula perusahaan pangan dengan sertifikasi halal, seperti Midamar Corporation, Salwa Foods, dan Islamic Services of America, yang menyediakan layanan edukasi dan sertifikasi halal di AS.

    Scot menuturkan, dengan meningkatkan volume bisnis maka akan menciptakan tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi dan lebih banyak pekerjaan di kedua negara.

    Delegasi 20 perusahaan ini dipimpin oleh Under Secretary of Commerce for International Trade Francisco J Sanchez dan Under Secretary of Agriculture Michael Scuse, yang akan berada di Indonesia hingga 6 April, esok hari.
    [sumber:kompas]

      Waktu sekarang Sun Nov 19, 2017 12:52 am