Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Alasan Seks Buat Anda Tampak Lebih Muda

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    5 Alasan Seks Buat Anda Tampak Lebih Muda

    Post  lea on Fri Apr 08, 2011 12:36 am

    5 Alasan Seks Buat Anda Tampak Lebih Muda


    Tidak dipungkiri bahwa kegiatan bercinta memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain baik untuk kesehatan, seks ternyata juga bisa membuat Anda tampak lebih muda.

    Tampak lebih muda bukan berarti harus menggunakan krim wajah yang mahal atau suntik botox untuk kurangi kerutan. Seperti yang dikutip dari iVillage dan wolipop, hanya dengan seks saja Anda bisa mendapatkan wajah yang cerah dan tampak lebih muda. Ini dia lima alasan mengapa momen bercinta bisa membuat Anda tampak lebih muda dan jauh lebih bahagia.

    1. Libido bisa meningkatkan energi
    Kata 'libido' tidak hanya merujuk pada seks. Menurut Elizabeth Gutrecht Lyster, M.D., M.P.H. dari Holtorf Medical, libido juga memiliki arti, energi kehidupan yang positif. Libido sering menjadi refleksi perasaan seseorang seperti, motivasi dan kepercayaan diri. Jika seseorang memiliki libido rendah, maka energi mereka juga akan ikut rendah. Oleh karena itu ada baiknya untuk mengevaluasi dan memperbaikinya.

    2. Seks meredakan stres
    Penelitian yang pertama kali dilakukan oleh Alfred Kinsey pada 1940 menunjukkan bahwa orang yang memiliki kehidupan seks yang baik, cenderung jarang stres atau bahkan depresi. Seks menghasilkan pelepasan hormon oksitosin, endorfin dan dopamin. Semua hormon tersebut berguna untuk meningkatkan mood positif dari keterikatan, kasih sayang dan kedekatan.

    3. Hormon oksitosin baik untuk kesehatan
    Seperti yang dijelaskan di atas, saat Anda merasakan orgasme ada hormon yang dilepaskan oleh tubuh,hormon tersebut adalah oksitosin. Hormon tersebut memberikan segala macam manfaat kesehatan, seperti peningkatan mood, menekan kortisol (hormon stres), menurunkan tekanan darah, membuat kulit bercahaya dan bahkan mungkin perlindungan terhadap kanker seperti payudara, ovarium, prostat.

    4. Seks baik untuk jantung
    Para peneliti di Irlandia menemukan bahwa pria yang sering melakukan hubungan seks mengalami penurunan 50 persen risiko kematian karena penyakit kardiovaskular dibandingkan dengan pria yang jarang bercinta. Studi lainnya juga telah mengkonfirmasi temuan serupa pada wanita, terutama jika mereka mencapai orgasme.

    5. Seks buat aliran daran lebih lancar
    Bercinta menyebabkan pelebaran pembuluh darah di seluruh tubuh. Inilah yang membantu peningkatan aliran darah ke berbagai organ tubuh termasuk otak. Darah membantu hantarkan oksigen dan nutrisi pada sel-sel dan meningkatkan kesehatan organ.


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:14 pm