Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Keuntungan Bicarakan Seks dengan Pasangan

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Keuntungan Bicarakan Seks dengan Pasangan

    Post  clara on Sat Apr 09, 2011 5:47 am

    Keuntungan Bicarakan Seks dengan Pasangan


    Membicarakan seks terkadang menjadi hal yang sangat tidak nyaman bagi beberapa orang, bahkan bagi pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Padahal membicarakannya dapat memberikan Anda informasi mengenai apa yang pasangan inginkan, dan dapat memberikan gairah baru perkawinan.

    Mungkin Anda sudah sangat mengerti bahwa melakukan hubungan seks secara regular dapat memperpanjang hidup sepanjang 5 tahun. Jika melakukannya di pagi hari, Anda dapat memotong sepertiga waktu olahraga Anda. Dan, seks juga bisa jadi penghilang rasa sakit alami dan peningkat kekebalan tubuh.

    Masih merasa malu melakukan diskusi terkait seks? Pertimbangkan yang satu ini. Secara emosional, pria tidak dapat mengekspresikan dirinya sendiri dengan cara yang benar-benar diinginkan wanita. Tanpa sepengetahuannya, keinginan seksual pria jauh melampaui kepuasan eksternal. Seks hanya media untuk mendapatkan apa yang benar-benar dia butuhkan dan dapat mengatasi kesulitan hubungan.

    Wanita diciptakan untuk melepaskan ketegangan melalui bicara sehingga dapat menenangkan diri dan mengisi cadangan serotin. Sedangkan pria, tidak perlu menenangkan diri. Jika Dia tidak dapat meminta Anda untuk melakukannya, dia akan mudah marah.

    Keintiman dan seks yang hebat, tidak sekadar berhungan seks tetapi bercinta dengan mengeluarkan gairah yang ada. Hal ini akan membantu dia merasakan emosi, membuatnya lebih tenang, lebih bahagia, dan terhubung dengan pasangannya. Bagi banyak pria, merasa dapat memuaskan pasangan adalah hal sangat sulit tanpa bantuan dari Anda. Itu sebabnya, peran wanita sangat dibutuhkan untuk membantunya melepaskan testosteron yang digunakan selama orgasme.

    Untuk dapat merasa nyaman mendiskusikan kebutuhan seksual, keinginan seksual, ketidaknyamanan dan ketidakamanan dalam berhubungan, Anda harus percaya pada pasangan. Begitu pula pasangan terhadap Anda. Jika Anda menciptakan ruang penuh kasih dan rasa aman jauh dari kritik dan penilaian, pasangan Anda pun tidak akan memaksakan diri menampilkan permainan sempurna. Hal inilah yang menjadi ketidakamanan yang dirasakan banyak pria.

    Pria perlu merasa diinginkan. Jadi, pembicaraan mengenai seks dapat membuatnya merasa diinginkan. Tidak hanya sebatas bercinta. Pembicaraan ini dapat terjadi di mana saja, dalam aktivitas apa saja. Kata-kata menggoda dalam sms Anda untuknya, bahasa tubuh, ekspresi mata, senyuman, sentuhan kasih sayang yang tidak sensual, atau bahkan sekadar ucapan 'I love You'.

    Semua itu ditujukan untuk membangun keinginan dan keintiman. Pasangan harus saling percaya, membicarakannya, dan bercermin pada diri sendiri tanpa menilai satu sama lain. Cobalah kirimkan kata-kata menggoda, pasangan Anda akan meresponnya dan mengingatnya.

    Untuk menciptakan kepuasan dalam bercinta, Anda harus percaya diri. Pria lebih suka bercinta dengan wanita yang mungkin tidak sempurna namun percaya diri bahwa dirinya adalah sosok yang cantik dibandingkan mereka yang tidak percaya akan kecantikan yang dimilikinya.

    Jangan pernah takut mengekspresikan apa yang diinginkan dalam perkawinan, terutama dalam hal seks. Hal ini justru menunjukkan kepercayaan Anda. Bagi pria, hal ini membuatnya merasa paling dicintai, dipercaya, dan dia akan merasa dapat memuaskan Anda.




      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:21 am