Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Warga Antusias Saksikan Atraksi HUT TNI AU

    Share
    avatar
    near

    128
    Age : 26
    Lokasi : JAKARTA UTARA
    09.02.11

    Warga Antusias Saksikan Atraksi HUT TNI AU

    Post  near on Sat Apr 09, 2011 10:12 am

    Warga Antusias Saksikan Atraksi HUT TNI AU



    JAKARTA - Peringatan HUT TNI AU ke-65 hari ini yang dihelat di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta menarik animo masyarakat untuk menyaksikan defile pasukan TNI AU dan berbagai parade aksi termasuk atraksi udara Pesawat Sukhoi SU-27 dan SU-30 yang paling dinantikan.

    Pantauan okezone, warga sekitar termasuk keluarga tamu undangan turut berbaur dengan wartawan menyaksikan parade pasukan yang diawali penampilan dari Drum Band Karbol AAU. Peringatan HUT Angkatan Udara ke-65 sebelumnya ditandai upacara militer yang dipusatkan di Taxi Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

    Peringatan HUT TNI AU ke-65 mengambil tema "Dengan Profesionalisme dan Motivasi yang Tinggi dan Dedikasi Satuan Kita Wujudkan Angkatan Udara yang Baik Guna Menjaga Kedaulatan Negara di Udara dan Keutuhan NKRI"

    Acara pokok parade akan dilanjutkan demo udara, terjun payung, display drum band Karbol AAU, Rampak Gendang Paskhas, Demo Antiteror Denbravo Paskhas, Individual Aerobatic 3 pesawat Sukhoi SU-27 dan SU-30 serta defile dengan inspektur upacara Panglima TNI Jenderal Agus Suhartono

    Disamping itu turut menampilkan Jupiter Aerobatic Team menggunakan pesawat KT-1B dengan jenis 17 jenis manuver dipimpin Letkol Pnb. Ramot Sinaga. Sedangkan pada Thunder Aerobatic Team menampilkan 3 pesawat Sukhoi dipimpin Letkol Pnb M. Tonny Haryono dengan 17 manuver, atraksi terjun Satuan Tempur (Satpur) sebanyak 144 personel, Combat SAR 30 personel yang akan diterjunkan dari 6 pesawat C130 Hercules dan 4 helikopter Puma SA 330/NAS 332.
    [sumber:okezone]

      Waktu sekarang Thu Sep 21, 2017 10:55 pm