Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Share


    01.01.70

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post   on Thu Apr 02, 2009 7:46 pm

    KaWaii wrote:Seneng Dech, liet tanggapan semuanya..!!! :fann2:

    Moga-moga jadi...!!!!!!
    Amiennn!!!!! :yuka7: :yuka7: :yuka7:

    Amiiinnn :004:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 8:08 pm

    Shinra wrote:
    KaWaii wrote:Seneng Dech, liet tanggapan semuanya..!!! :fann2:

    Moga-moga jadi...!!!!!!
    Amiennn!!!!! :yuka7: :yuka7: :yuka7:

    Amiiinnn :004:

    Amiiinnn... :king1:

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  nindy on Thu Apr 02, 2009 8:51 pm

    Amin juga deh... Smile

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Belldandy on Thu Apr 02, 2009 9:26 pm

    amin jg ahh....

    Btw kalo aku ikut boleh bawa jes ngak ya??
    Kami kan 2 in 1... Tongue 87300

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  CinQy on Thu Apr 02, 2009 9:27 pm

    Kira2 siapa nih yang kan bersibuk2 ria buat persiapannya ?
    Aku mau deh...daftar buat ikutan sibuk....

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Belldandy on Thu Apr 02, 2009 9:51 pm

    maritza wrote:
    wah...pengen banget bell...
    kebetulan gathnya masih lama jd bisa di diskusikan dulu sama keluarga...ya sekalian bawa keluarga ke jakarta jg bisa kan.. 56439

    Heheheehe aku sih biasanya kalo ke jkt suka saat terakhir baru bilang, ngak ada diskusi :fann2:
    Bawa keluarga kayanya ngak mungkin, paling yg aku bawa cmn jes. Tapi ada alasan lain knp mungkin aku ngak bisa ikut... via pm aja ya...
    ingat cek pm sis ntar Smile

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  KaWaii on Fri Apr 03, 2009 8:38 am

    CinQy wrote:Kira2 siapa nih yang kan bersibuk2 ria buat persiapannya ?
    Aku mau deh...daftar buat ikutan sibuk....



    Tanya Om torpie aja... :002:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  maritza on Fri Apr 03, 2009 9:14 am

    Belldandy wrote:
    maritza wrote:
    wah...pengen banget bell...
    kebetulan gathnya masih lama jd bisa di diskusikan dulu sama keluarga...ya sekalian bawa keluarga ke jakarta jg bisa kan.. 56439

    Heheheehe aku sih biasanya kalo ke jkt suka saat terakhir baru bilang, ngak ada diskusi :fann2:
    Bawa keluarga kayanya ngak mungkin, paling yg aku bawa cmn jes. Tapi ada alasan lain knp mungkin aku ngak bisa ikut... via pm aja ya...
    ingat cek pm sis ntar Smile

    sdh aku balas ya bell..bisa cek pm nya 56439

    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  maritza on Fri Apr 03, 2009 9:20 am

    CinQy wrote:Kira2 siapa nih yang kan bersibuk2 ria buat persiapannya ?
    Aku mau deh...daftar buat ikutan sibuk....

    Tenang mba.....yg biasa jd seksi sibuk itu kalo gak torpie pastinya manyar.... pucha1

    mburak_69

    20
    02.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mburak_69 on Fri Apr 03, 2009 11:16 am

    permisi,

    anggota baru

    masih polos,

    gath tuh makanan apa ya 56439

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Fri Apr 03, 2009 11:19 am

    mburak_69 wrote:permisi,

    anggota baru

    masih polos,

    gath tuh makanan apa ya 56439
    walah ada mas mburak tho...
    gimana kabare mas?

    gath itu sejenis makanan spt tales gitu mbur...

    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  maritza on Fri Apr 03, 2009 11:30 am

    TORPEDO wrote:
    mburak_69 wrote:permisi,

    anggota baru

    masih polos,

    gath tuh makanan apa ya 56439
    walah ada mas mburak tho...
    gimana kabare mas?

    gath itu sejenis makanan spt tales gitu mbur...

    hai..hai..bang mburak...
    selamat bergabung ya bang...

    Torp....di bontang tales gak ada pasti dtanya lg deh sama abang tales itu apa... :g67:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Fri Apr 03, 2009 11:34 am

    CinQy wrote:Kira2 siapa nih yang kan bersibuk2 ria buat persiapannya ?
    Aku mau deh...daftar buat ikutan sibuk....
    ok bu cinqy ntar ada manyar, maritza ,dkc
    trus smile... aku harapkan bisa jadi seksi sibuk yah...
    oh ya ntar aku import pemain bayaran dari forum sebelah (tp kalo masih ada ya orangnya...)

    cay... kamu harus jadi seksi sibuk kali ini yah...
    kalo gak mau ntar aku cubit loh...

    mburak_69

    20
    02.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mburak_69 on Fri Apr 03, 2009 4:11 pm

    torp

    tales apa teles ??? Wink

    maritza
    moga ada arti ???? :1eviil:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mamarose on Fri Apr 03, 2009 5:13 pm

    Haloo mburak salam kenal yah.

    Mari kita ngocol di y3 bersama sama.
    Wink

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  veve on Fri Apr 03, 2009 5:35 pm

    mburak_69 wrote:permisi,

    anggota baru

    masih polos,

    gath tuh makanan apa ya 56439


    Hi banx......

    welcome
    :yuka06:

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  KaWaii on Sat Apr 04, 2009 10:33 am

    mburak_69 wrote:permisi,

    anggota baru

    masih polos,

    gath tuh makanan apa ya 56439


    Alow, om...
    Welcome juga ne...! I love you


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  yukari-san on Tue Apr 07, 2009 12:53 pm

    Aku ikut!! Aku ikut!!

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  CinQy on Sun Apr 12, 2009 11:24 pm

    yukari-san wrote:Aku ikut!! Aku ikut!!

    mbak..kita bikin Tiramitsu yuk...sama puding...pasti banyak yang ngerubutin kita deh...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mamarose on Mon Apr 13, 2009 1:51 am

    CinQy wrote:
    yukari-san wrote:Aku ikut!! Aku ikut!!

    mbak..kita bikin Tiramitsu yuk...sama puding...pasti banyak yang ngerubutin kita deh...

    Mamarose minta yang banyak yah pudingnya. Soalnya mamarose suka sekali sama puding.
    Boleh yah.... Smile

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  keyla on Mon Apr 13, 2009 7:58 am

    aku juga mau dong gi laper nih 56439

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 8:20 am

    maritza wrote:
    CinQy wrote:Kira2 siapa nih yang kan bersibuk2 ria buat persiapannya ?
    Aku mau deh...daftar buat ikutan sibuk....

    Tenang mba.....yg biasa jd seksi sibuk itu kalo gak torpie pastinya manyar.... pucha1
    Apal banget kayaknya sis... jadi gak enak hihihi

    Btw, karena pesertanya juga biasa jadi seksi ribet, aku manut aja deh...
    Tapi kok namaku dah dicantumin duluan

    *sambit Torpie pake bakiak*

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 8:21 am

    mamarose wrote:
    Mamarose minta yang banyak yah pudingnya. Soalnya mamarose suka sekali sama puding.
    Boleh yah.... Smile
    Mama kok kayak teletubbies, makanannya puding
    kqkqkqkq

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 8:22 am

    Manyar wrote:
    Apal banget kayaknya sis... jadi gak enak hihihi

    Btw, karena pesertanya juga biasa jadi seksi ribet, aku manut aja deh...
    Tapi kok namaku dah dicantumin duluan

    *sambit Torpie pake bakiak*
    Suaramu kan biasanya menyatu dengan suara torpie... gitu lho maksudnya sis... wakakakka :fann2:

    Btw.. kalo gathnya Akhir bulan ini ada yg bisa ngak ya???
    Kalo jadi mungkin aku akhir bulan ini ke jkt... 56439

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  KaWaii on Mon Apr 13, 2009 8:50 am

    mamarose wrote:
    CinQy wrote:
    yukari-san wrote:Aku ikut!! Aku ikut!!

    mbak..kita bikin Tiramitsu yuk...sama puding...pasti banyak yang ngerubutin kita deh...

    Mamarose minta yang banyak yah pudingnya. Soalnya mamarose suka sekali sama puding.
    Boleh yah.... Smile


    mau juga..!
    Mau juga..!! :fann2: :fann2: :fann2:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    Sponsored content

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Sponsored content Today at 4:56 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 4:56 pm