Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Share

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 4:01 pm

    Belldandy wrote:
    Suaramu kan biasanya menyatu dengan suara torpie... gitu lho maksudnya sis... wakakakka :fann2:

    Btw.. kalo gathnya Akhir bulan ini ada yg bisa ngak ya???
    Kalo jadi mungkin aku akhir bulan ini ke jkt... 56439
    Btw, aku bukan klonengan si Torpie loh yaaa...
    Akhir bulan ke Jakarta? Bawa oleh-oleh apa ya kiranya?
    Kalo sogokannya bagus, waktu mah bisa disempetin sis
    Tongue

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 4:41 pm

    Manyar wrote:
    Btw, aku bukan klonengan si Torpie loh yaaa...
    Akhir bulan ke Jakarta? Bawa oleh-oleh apa ya kiranya?
    Kalo sogokannya bagus, waktu mah bisa disempetin sis
    Tongue
    Mau oleh2 apa nyar??? pasti torpie mau ngasih km dengan senang hati...
    wakakkaka hue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Mon Apr 13, 2009 7:19 pm

    Belldandy wrote:
    Manyar wrote:
    Apal banget kayaknya sis... jadi gak enak hihihi

    Btw, karena pesertanya juga biasa jadi seksi ribet, aku manut aja deh...
    Tapi kok namaku dah dicantumin duluan

    *sambit Torpie pake bakiak*
    Suaramu kan biasanya menyatu dengan suara torpie... gitu lho maksudnya sis... wakakakka :fann2:

    Btw.. kalo gathnya Akhir bulan ini ada yg bisa ngak ya???
    Kalo jadi mungkin aku akhir bulan ini ke jkt... 56439
    ehem ehem... jangankan akhir bulan ini, malam inipun aku jabanin demi dirimu bell.... halah... hehehe...
    bell... kalo ke jkt jangan lupa bawa kayu pasak bumi,ama batu kecubung hehehe....

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 8:34 pm

    Belldandy wrote:
    Manyar wrote:
    Btw, aku bukan klonengan si Torpie loh yaaa...
    Akhir bulan ke Jakarta? Bawa oleh-oleh apa ya kiranya?
    Kalo sogokannya bagus, waktu mah bisa disempetin sis
    Tongue
    Mau oleh2 apa nyar??? pasti torpie mau ngasih km dengan senang hati...
    wakakkaka hue
    Masa sih?
    Seumur2 belum pernah dibawain oleh-oleh ama Torpie
    Oleh-oleh dari bekasi emang apaan?
    Tongue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Mon Apr 13, 2009 8:42 pm

    Manyar wrote:
    Belldandy wrote:
    Manyar wrote:
    Btw, aku bukan klonengan si Torpie loh yaaa...
    Akhir bulan ke Jakarta? Bawa oleh-oleh apa ya kiranya?
    Kalo sogokannya bagus, waktu mah bisa disempetin sis
    Tongue
    Mau oleh2 apa nyar??? pasti torpie mau ngasih km dengan senang hati...
    wakakkaka hue
    Masa sih?
    Seumur2 belum pernah dibawain oleh-oleh ama Torpie
    Oleh-oleh dari bekasi emang apaan?
    Tongue
    hehehehe... oleh2 khas bekasi itu 'ciuman sayang' mau gak sayang... ehem ehem...

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 8:54 pm

    TORPEDO wrote:
    hehehehe... oleh2 khas bekasi itu 'ciuman sayang' mau gak sayang... ehem ehem...
    :rasain1:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Mon Apr 13, 2009 8:59 pm

    Manyar wrote:
    TORPEDO wrote:
    hehehehe... oleh2 khas bekasi itu 'ciuman sayang' mau gak sayang... ehem ehem...
    :rasain1:
    looo... malah dipentung aku rek... yek opo iki...
    kalo liat emo yg mentung ini kok kayak liat film bokep yg 'maen belakang' sambil dipukul2 heheheh

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  hercules on Mon Apr 13, 2009 9:02 pm

    TORPEDO wrote:
    Manyar wrote:
    TORPEDO wrote:
    hehehehe... oleh2 khas bekasi itu 'ciuman sayang' mau gak sayang... ehem ehem...
    :rasain1:
    looo... malah dipentung aku rek... yek opo iki...
    kalo liat emo yg mentung ini kok kayak liat film bokep yg 'maen belakang' sambil dipukul2 heheheh

    ketawa22 ketawa22 ketawa22

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mamarose on Mon Apr 13, 2009 9:03 pm

    TORPEDO wrote:
    Manyar wrote:
    TORPEDO wrote:
    hehehehe... oleh2 khas bekasi itu 'ciuman sayang' mau gak sayang... ehem ehem...
    :rasain1:
    looo... malah dipentung aku rek... yek opo iki...
    kalo liat emo yg mentung ini kok kayak liat film bokep yg 'maen belakang' sambil dipukul2 heheheh

    Wakakkakaq

    Dasar Torpedo edun, kok jadi nyasar ke film bokep sih???

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Mon Apr 13, 2009 9:05 pm

    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:
    Manyar wrote:
    TORPEDO wrote:
    hehehehe... oleh2 khas bekasi itu 'ciuman sayang' mau gak sayang... ehem ehem...
    :rasain1:
    looo... malah dipentung aku rek... yek opo iki...
    kalo liat emo yg mentung ini kok kayak liat film bokep yg 'maen belakang' sambil dipukul2 heheheh

    Wakakkakaq

    Dasar Torpedo edun, kok jadi nyasar ke film bokep sih???
    ma suka film bokep gak ma? hheheh...
    aku lagi loading film nih buanyak banget hihihi...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mamarose on Mon Apr 13, 2009 9:40 pm

    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:
    Manyar wrote:
    TORPEDO wrote:
    hehehehe... oleh2 khas bekasi itu 'ciuman sayang' mau gak sayang... ehem ehem...
    :rasain1:
    looo... malah dipentung aku rek... yek opo iki...
    kalo liat emo yg mentung ini kok kayak liat film bokep yg 'maen belakang' sambil dipukul2 heheheh

    Wakakkakaq

    Dasar Torpedo edun, kok jadi nyasar ke film bokep sih???
    ma suka film bokep gak ma? hheheh...
    aku lagi loading film nih buanyak banget hihihi...

    Pantesan pikirannya ke sono. Lagi konsentrasi nonton bokep yah?

    Wew bahaya tuh... Jangan2 ada yang tegangan tinggi.


    Wakakkakaq


    Kabuuuurrrrr.....

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 9:56 pm

    TORPEDO wrote:
    ehem ehem... jangankan akhir bulan ini, malam inipun aku jabanin demi dirimu bell.... halah... hehehe...
    bell... kalo ke jkt jangan lupa bawa kayu pasak bumi,ama batu kecubung hehehe....
    kayu pasak bumi dan batu kecubung itu apa ya??? Question

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  TORPEDO on Tue Apr 14, 2009 3:10 pm

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    ehem ehem... jangankan akhir bulan ini, malam inipun aku jabanin demi dirimu bell.... halah... hehehe...
    bell... kalo ke jkt jangan lupa bawa kayu pasak bumi,ama batu kecubung hehehe....
    kayu pasak bumi dan batu kecubung itu apa ya??? Question
    yaaaahh... udah 25th bentar lg 26th hidup di kalimantan masa gak tau si say? tanya ama opamu deh mesti tau hehehe

    setyawan2008

    117
    Lokasi : BSD ( Bekasi Sonoan Dikit )
    14.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  setyawan2008 on Tue Apr 21, 2009 12:46 pm

    KaWaii wrote:Kepada para mastarakat Y3 yang Caem2, Cakep2, Gokil2, Kocak2, and de el el....

    Gene, ada perencanaan ngada'in gathering akhir taon di JKT...
    Sekedar pengen ngumpulin anggota Y3 aja.. Biar pada saling kenal and tau ajaaaa.. heh3 Tongue

    Bagi yang pernah, tolong bantu;in ngatur rencananya juga donx...
    Heh3..
    Threadnya dibikin sekarang, biar yang jauh2 tar isa nabung2 buat tiket ato de el el... Heh3..

    Bagaimana menurut kalian???
    0467
    IDE BAGUS .. KAPAN KITA REALISASIKAN

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  KaWaii on Sat Apr 25, 2009 6:55 pm

    setyawan2008 wrote:
    KaWaii wrote:Kepada para mastarakat Y3 yang Caem2, Cakep2, Gokil2, Kocak2, and de el el....

    Gene, ada perencanaan ngada'in gathering akhir taon di JKT...
    Sekedar pengen ngumpulin anggota Y3 aja.. Biar pada saling kenal and tau ajaaaa.. heh3 Tongue

    Bagi yang pernah, tolong bantu;in ngatur rencananya juga donx...
    Heh3..
    Threadnya dibikin sekarang, biar yang jauh2 tar isa nabung2 buat tiket ato de el el... Heh3..

    Bagaimana menurut kalian???
    0467
    IDE BAGUS .. KAPAN KITA REALISASIKAN


    Akhir taon mas, mungkin 31Des gto..
    Moga2 jadi aja, amiennn :yuka7:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    mr.chow_fandi

    55
    27.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mr.chow_fandi on Mon Apr 27, 2009 9:04 pm

    56439 56439

    angoota baru boleh ikutan ngk..?????

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  keyla on Mon Apr 27, 2009 9:09 pm

    Boleh tapi tolong avatarnya di ganti ya Fandi yg lebih sopan terimakasih 56439

    mr.chow_fandi

    55
    27.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mr.chow_fandi on Mon Apr 27, 2009 9:12 pm

    klu yg gini masih sopan kan

    maklumlah masih nubiee nich

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  keyla on Mon Apr 27, 2009 9:13 pm

    mr.chow_fandi wrote:klu yg gini masih sopan kan

    maklumlah masih nubiee nich
    Nah gitu dong itu namanya sahabat yang baik yups

    mr.chow_fandi

    55
    27.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  mr.chow_fandi on Mon Apr 27, 2009 9:16 pm

    mohon bimbingannya mba keyla...

    masih butuh pencerahan dan petunjuk nya nich

    salam kenal mba keyla...

    :yuka06: :yuka06: :yuka06:

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  keyla on Mon Apr 27, 2009 9:19 pm

    iya salam kenal juga chow semoga betah.. 56439

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  KaWaii on Wed Apr 29, 2009 7:18 pm

    mr.chow_fandi wrote:56439 56439

    angoota baru boleh ikutan ngk..?????


    Pokoknya anggota Y3, smua bole ikutannnn...,

    lam kenal..!! 87300


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    bill

    36
    Age : 31
    Lokasi : jakarta
    29.04.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  bill on Wed Apr 29, 2009 8:43 pm

    permisi....,saya boleh ikut kan


    01.01.70

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post   on Wed Apr 29, 2009 9:11 pm

    bill wrote:permisi....,saya boleh ikut kan
    Silahkan 56439

    lovie

    101
    Age : 31
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  lovie on Wed Apr 29, 2009 9:24 pm

    Shinra wrote:
    bill wrote:permisi....,saya boleh ikut kan
    Silahkan 56439

    aku ke jkt kok..pasti dtng kalik...!!!
    muda2an scedulenya sesuai planing

    Sponsored content

    Re: Rencana Gathering anggota Y3 akhir Taon

    Post  Sponsored content Today at 9:17 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:17 pm