Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    TRUE LOVE....

    Share

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Thu Apr 02, 2009 12:35 pm

    Ibuku berumur 45th dan aku sendiri 25 th. ia dan ayahku bertemu, menikah, dan mempunyai anak - aku - ketika masih di college, dan sejauh yang ku ketahui, perkawinan mereka bahagia dan kehidupan merekapun menyenangkan. :yuka07:

    Ketika akan menghadiri reuni sekolahnya yang 25 tahun yang lalu, ibuku mengeluarkan buku tahunannya semasa SMA dan semua kenang-kenangannya yang disimpannya selama tahun-tahun itu. dan memperlihatkannya padaku. Aku terheran-heran melihat betapa miripnya aku dengan ibuku pada usia itu. Kami melihat-lihat keseluruhan buku tahunan itu. Ketika tiba di sebuat potret pemuda, ibuku mulai menangis :fann13:

    Nama pemuda itu Benny, dan ibuku menjalin hubungan dengannya selama 3 tahun. Mereka benar-benar saling mencintai, tapi kedua orang tua mereka menentang hubungan itu, karena Benny adalah orang Yahudi dan orangtua ibuku beragama Baptis. Benny dan ibuku ingin melarikan diri bersama-sama, atau kawin lari, atau setidaknya masuk college yang sama. Tapi orang tua mereka mengatur sedemikian rupa sehingga mereka masuk ke college di negara bagian yang bersebrangan jauh. Benny dan ibu ku berusaha mempertahankan hubungan mereka, tapi tidak berhasil. Ibuku jatuh cinta pada ayahku, sedangkan Benny masuk sekolah kedokteran dan menjadi dokter terbang di angkatan udara

    :yuka12:

    Di reuni itu mereka bertemu kembali. Aku tidak tau apa yang terjadi. Ibuku tidak mau mengatakan bagaimana perasaannya setelah melihat pria itu. Tapi aku akhirnya tahu bahwa ia belum menikah. Sekitar setahun
    yang lalu, ibuku mengadakan acara makan malam dan mengundangku untuk berkenalan dengan beberapa teman lamanya di SMA. Ketika masuk ke ruang tamu, aku melihat seorang pria yang sangat menarik. Jangkung sekali, berkulit gelap, dan tampan. Ia memperkenalkan padaku sebagai Dr. Benjamin... :fann18:

    Dia lah Benny, kekasih ibuku. Dan pertemuan itu merupakan cinta pada pandangan pertama baginya dan bagiku juga. love12
    Singkat cerita, kami menjalin kisah cinta yang indah. Mula-mula kami merehasiakannya. Rasanya sungguh sinting. Kami bahkan berkonsultasi pada seorang psikolog dan penasihat perkawinan. Aku ingin memastikan bahwa akulah yang dicintai Benny, bukan ibuku. Akhirnya kami memutuskan untuk menikah. :fann4:
    Mula-mula kami mengabarkan hal ini pada orangtua Benny. Mereka mengatakan rupanya memang sudah takdir. Ketika kami memberitahkan ibuku, ia mengangis dan menjadi histeris, :sr77: tapi lalu ia tertawa. Kusara ia dan ayahku merasa lega dengan kelanjutan kisah itu. goodf

    Kami menikah 2 bulan yang lalu. :yuka2:
    Sejauh ini semuanya baik-baik saja. hanya waktu yang bisa menentukan apakah kami telah melakukan hal yang benar. Tapi memang begitulah setiap perkawinan. Dulu Benny mungkin milik ibuku, tapi sekarang ia adalah Benny -ku :thred81:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 1:24 pm

    bu cinqy ini kisahnya siapa?

    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  maritza on Thu Apr 02, 2009 1:30 pm

    TORPEDO wrote:bu cinqy ini kisahnya siapa?

    ingin tahu banget ya torpie....sok atuh torp cerita true love kmu...pasti lgs banyak comment masuk deh.. hue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 1:51 pm

    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:bu cinqy ini kisahnya siapa?

    ingin tahu banget ya torpie....sok atuh torp cerita true love kmu...pasti lgs banyak comment masuk deh.. hue
    gak mau ah... malu... hehehe Tongue

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  MovingBlue on Thu Apr 02, 2009 3:15 pm

    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:bu cinqy ini kisahnya siapa?

    ingin tahu banget ya torpie....sok atuh torp cerita true love kmu...pasti lgs banyak comment masuk deh.. hue
    gak mau ah... malu... hehehe Tongue

    true love torp ga pernah jauh dari selangkangan kata ibu2 tuh
    kaburrrr :yuka10:

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  mamacute on Thu Apr 02, 2009 3:19 pm

    Moving Blue wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:bu cinqy ini kisahnya siapa?

    ingin tahu banget ya torpie....sok atuh torp cerita true love kmu...pasti lgs banyak comment masuk deh.. hue
    gak mau ah... malu... hehehe Tongue

    true love torp ga pernah jauh dari selangkangan kata ibu2 tuh
    kaburrrr :yuka10:

    Ih kalian ini, hari ini ngomongin selangkangan terus sih?.....

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  TORPEDO on Thu Apr 02, 2009 3:25 pm

    mamacute wrote:
    Moving Blue wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:bu cinqy ini kisahnya siapa?

    ingin tahu banget ya torpie....sok atuh torp cerita true love kmu...pasti lgs banyak comment masuk deh.. hue
    gak mau ah... malu... hehehe Tongue

    true love torp ga pernah jauh dari selangkangan kata ibu2 tuh
    kaburrrr :yuka10:

    Ih kalian ini, hari ini ngomongin selangkangan terus sih?.....
    yeee... yg ngomong duluan pak admin yeeee.... hihihihi...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  mamacute on Thu Apr 02, 2009 3:34 pm

    True love tuh yang gimana sih???

    Perasaan tiap pacaran mama cinta beneran deh.
    Tapi kalo terlalu banyak Love gimana yah?

    Jadi yang True Love tuh yang mana?

    Contohnya Torpedo, True Love nya yang mana tuh????

    Hehehehe

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Thu Apr 02, 2009 9:09 pm

    Aku dah beberapa bulan putus dengan pacar ku. yang sebenarnya kami dah hampir menikah. Padahal keluarga besar kami sampai ke kampung2 dah saling setuju. Orang tuanya juga sayang sekali dengan ku, demikian juga sebaliknya.
    Tapi ternyata kami Allah berkehendak lain, kami tidak berjodoh. Hanya karena hal yang membuat dia harus menjaga kariernya, akhirnya kami bubaran.
    Meski begitu, keluarganya belum ada yang kami kabari sampai selama 1 tahun pisahan nya kami.

    Suatu ketika, aku ke Bandung untuk temui adik perempuan satu-satu nya. kami memang akrab sampai sekarang.
    Dia gak mau kalau aku sampai pisah dengan kakaknya.
    Tujuan ku kesana untuk memberitahukan pada nya secara perlahan tentang perpisahan kami.

    Allah ternyata punya kehendak yang tidak pernah kita duga...
    Dalam perjalanan pulang dari Bandung,aku naik bis malam. sudah penuh. Aku duduk di kursi yang ada seorang pria yang duduk sambil membaca koran yang dilebarkannya. Aku permisi, dia sambil tetap membaca koran, tanpa diturunkan korannya, memberi jalan padaku untuk bisa duduk disamping nya.
    Selama perjalanan, kami banyak diam. Tapi akhirnya setelah perjalanan sudah cukup jauh, dia buka percakapan dengan menawarkan permen Hexos nya.
    Kami bercakap-cakap tanpa aku tahu bagaimana wajahnya.
    Ternyata dia kerja tidak terlalu jauh dari tempat kerja ku. sama-sama di Sunter. Aku cuma beritahu dia nama jalannya saja, tanpa nama perusahaan.

    Bis sudah tiba di terminal Cililitan. terminal terakhir. Sebelum dia turun, dia sempat tanya nomor telpon ku. kusebutkan secara cepat. dengan harapan dia gak terlalu ingat akan nomor tersebut.

    Waktu berlalu, 3 minggu kemudian, aku terkejut dengan telepon dari dia. Ternyata dia masih mengingat nya. Ternyata juga, selama 3 minggu, waktu setelah kami berkenalan di dalam bis, dia mencari aku. Tiap jam istirahat kantor, dia ajak kawan nya untuk cari aku. Dia tanya ke setiap satpam kantor, nama ku. Meski dia gak tau nama panjang ku atau nama perusahaan ku.
    Yang akhirnya, karena tidak ketemu, dia telepon aku. Waktu dia telepon aku, dia tanya alamat ku. Itu pun masih ku kerjai dia, ku kasih alamat yang gak lengkap. tanpa nama gang. Tapi ternyata...ketemu juga...

    Waktu dia beri salam...aku buka pintu...aku baru tahu...seperti apa sih wajah nya...
    Akhirnya karena tempat kerja kami dekat, dia jemput aku mau berangkat kerja dan pulang kerja.
    Jadi lah kami dekat...akhirnya.... :yuka2:

    Dia lah...papa nya anak-anak ku....

    ( ini cerita ku yang sesungguhnya...)

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  TORPEDO on Fri Apr 03, 2009 2:42 pm

    cinqy
    ternyata papanya anak2 perjuangannya berat juga ya buat dapetin mamanya anak2..., saat2 perkenalan memang saat paling indah untuk dikenang ya bu...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Fri Apr 03, 2009 9:33 pm

    Tuullll....Om torpie...seandainya semua pasangan, selalu mau berusaha mengingat akan perjuangan bagaimana waktu mau mendapatkan orang yang disukai nya, perjuangan bagaimana waktu mau menikahi nya dan perjuangan waktu sulit hingga sukses, maka hal tersebut akan bisa membuat cinta selalu tumbuh di hati. Tapi sayang nya, gak banyak orang yang mau melakukan itu. Dan seringkali berusaha untuk melarikan diri dari cerita masa lalu.....Jadi...itu salah satu hal yang buat cinta bisa memudar....

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  marlia65 on Fri Apr 03, 2009 10:30 pm

    CinQy wrote:Tuullll....Om torpie...seandainya semua pasangan, selalu mau berusaha mengingat akan perjuangan bagaimana waktu mau mendapatkan orang yang disukai nya, perjuangan bagaimana waktu mau menikahi nya dan perjuangan waktu sulit hingga sukses, maka hal tersebut akan bisa membuat cinta selalu tumbuh di hati. Tapi sayang nya, gak banyak orang yang mau melakukan itu. Dan seringkali berusaha untuk melarikan diri dari cerita masa lalu.....Jadi...itu salah satu hal yang buat cinta bisa memudar....

    76399

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  siongirl on Fri Apr 03, 2009 10:41 pm

    CinQy wrote:Tuullll....Om torpie...seandainya semua pasangan, selalu mau berusaha mengingat akan perjuangan bagaimana waktu mau mendapatkan orang yang disukai nya, perjuangan bagaimana waktu mau menikahi nya dan perjuangan waktu sulit hingga sukses, maka hal tersebut akan bisa membuat cinta selalu tumbuh di hati. Tapi sayang nya, gak banyak orang yang mau melakukan itu. Dan seringkali berusaha untuk melarikan diri dari cerita masa lalu.....Jadi...itu salah satu hal yang buat cinta bisa memudar....



    muantappp!!! 56439

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Sat Apr 04, 2009 11:27 pm

    Ini cerita tentang adik bungsu ku.

    Nama adik ku R. dia punya pacar bernama W.Mereka bertemu di sebuah Rumah Sakit, waktu itu anak ku, Yukari dirawat di RS. Mereka pacaran sudah sekitar 2 tahun.
    W kerja di perusahaan swasta di Cikarang. Suatu ketika, dia terkena pengurangan karyawan. Aku tawarkan dia untuk bantu di usaha wedding ku. Akhirnya dia tinggal di rumah ku, untuk bantu urus Salon dan WO.

    Waktu Hari Raya Idul Fitri, dia pamit pulang ke kampung di Klaten. Sampai disana, ternyata dia sudah ditunggu oleh mantan pacarnya yang siap melamarnya. Dia terkejut. Tanpa minta persetujuan dari nya dan orang tua nya, sore hari sang mantan pacar datang kembali dengan membawa rombongan keluarga, berniat untuk melamar nya.
    Karena di hatinya ada cinta pada R, dia menolak lamaran tersebut.
    Alhasil ibu sang mantan marah dan keluarkan sumpah serapah nya. Lalu mereka pulang dengan membawa amarah.
    Sedangkan W, memutuskan pulang ke jakarta esok sore nya ( pagi nya sholat Iedul Fitri ).

    2 minggu dia sudah kembali dari Klaten. tiba-tiba dia bilang pada saya," mbak, kok payudara ku sakit dan agak membesar ya, juga perutku kok seperti kembung, agak membesar ?".
    Jujur, tadinya sempat aku berpikir jelek pada adik ku. Lalu ku tanya dia, tapi R berani bersumpah bahwa dia tidak pernah lakukan apapun pada W. sedangkan W sendiri juga katakan, bahwa dia selalu merasa aman jika bersama R, meskipun cuma berdua, tapi R selalu bisa menjaga nya dari hal yang tidak boleh dilakukan.

    Waktu berlalu, 1 bulan sudah. Ada keanehan dari diri W. Perutnya semakin membesar seperti orang hamil 5 bulan. Padahal baru 1 bulan dia mengeluh sering sakit perut nya. Akhirnya ku periksakan dia ke dokter kandungan. Hasilnya negativ. Dia tidak hamil.

    Suatu hari, tepatnya 1 hari sebelum tanggal 1 suro. Ibu ku merasa hatinya gak nyaman. Dia minta W untuk datang ke rumah ibu. W telpon aku untuk minta ijin. Malam nya kami bawa dia ke rumah seorang ustad. Beliau tidak katakan hal yang menakutkan. Tapi cuma katakan, " nanti kamu akan dibantu oleh T, adik no 2 ku".
    Kami bingung, kenapa T yang harus bantu dia?. Aku telpon T, dan ku minta dia untuk datang ke rumah ibu ku. akhirnya dia datang juga, meski hari sudah larut malam.

    Esok sore, setelah magrib, tepatnya pada malam 1 suro. W merasakan perutnya sakit luar biasa, dan semakin membesar. R langsung telpon aku dan T. Disinilah awal dari kejadian yang sangat luar biasa buat kami sekeluarga.

    T datang lebih dulu. Dia langsung bantu W. Kami sesungguhnya sama sekali tidak pernah belajar ilmu apapun. T, R, dan ibu ku hanya berdoa, memohon bantuan pada Allah, dan membaca ayat2 Al'Qur'an yang mereka bisa. Tiba2, W seperti orang kerasukan mahluk halus. Mereka melakukan hal yang sebisa mereka lakukan. Alhamdulillah...W bisa sadar kembali. aku tiba mereka sudah selasai bantu W. kami pikir sudah selesai. Ternyata pukul 2 dini hari, tiba2 W kesakitan dan berguling2, perutnya membesar lagi, seperti hamil 7 bulan. Kami benar kaget. Syukur kami bisa atasi lagi, dan W bisa tenang kembali setelah pukul 4. Paginya aku pulang.

    hari ke 2, jam 19 aku di telpon adik ku, karena W kritis. Aku minta R untuk panggil kawan2 nya, untuk bisa bantu semampu mereka.
    Pukul 21 orang tua W ku telpon, kuminta untuk datang, melihat dan membantu anak nya. Ini babak ke 2 dari pertempuran yang luar biasa..
    Kami benar2 sudah tarik2an nyawa nya. kami coba satukan kekuatan yang kami miliki. Sebelum aku datang ke rumah ibu, selesai sholat, aku berdoa, mohon diberi petunjuk, doa apa yang bisa ku pakai dari Al-Qur'an untuk bisa bantu W. aku lakukan sebanyak 2x. Alhamdulillah..dapat. Dengan bekal doa tersebut, dan kebetulan, aku lagi suka dan sedang rajin berzikir Asmaul Husna ( Nama-nama Allah ), kami lakukan dengan segenap hati dan cinta kami pada W. Kami baru pertama kalinya bertempur dengan mahluk yang gaib. Kami coba hubungi 3 orang ustadz. Mereka hanya bisa bantu doa dari jauh saja. Kami benar2 melakukannya ber 4. Aku, dan 2 orang adik ku serta ibu ku.

    Beberapa kali W sudah hampir hembuskan nafasnya. Dia tidak sadar diri. Darah segar sudah mengalir dari hidung nya. Tubuhnya sudah dingin dan kaku. perpaduan antara kekuatan Cinta, kekuasaan Allah dan kekuatan doa, kami berhasil kembali dan kembalikan kesadarannya. yang sempat hilang beberapa kali, dan mahluk yang masuk ke dalam tubuhnya, sempat juga berpindah ke tubuh adik ku.

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  MovingBlue on Sun Apr 05, 2009 12:01 am

    kondisi W sekarang gimana Question

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Sun Apr 05, 2009 12:06 am

    kami bantu dia dari pukul 20 sampai 4. Wah...pekerjaan yang melelahkan..Pagi aku pulang lagi...

    Hari ke 3. Sore aku datang lagi sebelum magrib. karena adik ku T, telpon, dia sepulang dari rumah ibu, langsung ke Sukabumi, jadi dia masih di perjalanan. Waktu magrib tiba, dia telpon aku sambil panik " Mbak...tolong aku mbak..aku lagi nyupir..aku diserang mbak..duh..banyak lagi yang nyerang aku mbak...!"
    waduh..aku sendiri bingung..harus bagaimana..karena memang aku gak bisa apa-apa. Akhirnya aku telpon pak ustadz, minta bantuan doa.
    Aku minta adik ku untuk hubungi kawan2 nya, atau para jawara kadigjayaan. Karena aku yakin, kalau hari 1 yang nyerang 2 jin, hari ke 2, 7 jin, gimana di hari ke 3 ini. Wah..aku gakbisa bayangkan..

    Jam 19, W sudah mulai kehilangan kesadaran lagi. Tubuhnya sudah dingin. sempat adik ku R panik...karena kami kurang 1 orang, dia sudah mulai ketakutan. karena merasa sudah gak kuat lagi. Aku yakinkan dia " ayo de..kita pasti bisa..dengan kuasa Allah, kita pasti bisa..jangan putus asa..!!" aku sendiri sempat mempertanyakan dan meminta supaya Allah menunjukkan kekuasaan nya...menunjukkan kekuatannya...Duh..sulit menggambarkan bagaimana rasa hati ini. Aku sebagai anak pertama, harus menguatkan adik ku R, harus membantu doa & menguatkan T yang masih dalam perjalanan, dia nyetir sendiri. Juga harus bantu selamatkan W. Kawan2 adik ku kuminta mereka bantu doa semampu mereka.

    Syukur akhirnya T sampai juga di rumah. aku suruh dia bersih2 dulu, sholat, baru ikutan bantu kami.
    Ini pertempuran yang sangat hebat...yang benar2 gak pernah terbayangkan oleh kami.
    Kawan R, yang dia juga seorang kebatinan, bicara pd r, bahwa dia gak sanggup. R sempat gamang, tapi aku tetap yakinkan bahwa " kita bisa kalahkan mereka dan selamatkan W ".

    Pukul 4, ini yang terseru...setelah kami ada pertempuran hebat, tiba2 mahluk tersebut masuk ke badan T, yang akhirnya bisa ditanya oleh ibu ku. Dia dikepung oleh kawan2 adik ku. W sudah sadar, aku minta bapak,ibu dan kakak nya untuk masing2 pegang tubuh W sesuai instruksi ku dan bacakan doa sebisa mereka. aku masih sibuk bantu R yang juga sempat kemasukan.

    Tiba2 aku perintahkan orang2 untuk bawa T dan rebahkan ketanah. Mereka bawa T ke lapangan di samping rumah. Wah..serem..mereka bawanya dah seperti bawa mayat...
    Setelah R dan W tenang, aku lari ke tempat dimana T di eksekusi. Aku lakukan dengan sepenuh hati dan penuh pengharapan akan bantuan kekuatan dari Allah. Akhirnya...dengan proses yang cukup menegangkan, mahluk tersebut berhasil musnah.

    Pukul 5, setelah sholah subuh, aku bilang ibu ku kalau aku mau tidur dulu. Lelah luar biasa. Demikian juga adik2 ku. Baru beberapa menit aku terlelap, tiba2 kurasakan ada yang berusaha masuk ke dalam tubuh ku. Cepat aku bangun dan coba buat keluarkan nya dari dalam tubuh ku. aku masih limbung, tiba2 kawan adik ku, beritahu, bahwa W dah mulai gelisah lagi.
    Segera aku bangunkan adik2 ku yang tertidur. Kami kumpul lagi di tempat W dibaringkan.
    T merasa ada yang sudah mulai menyusup lagi ke badannya. Aku suruh dia pergi ke mushola di dalam rumah kami. Ku minta ibu ku dan beberapa kawan untuk bantu dia. aku dan R bantu W. Ternyata yang masuk ke dalam tubuh T, dia adalah murid dari mahluk yang ku musnahkan tadi. Dia datang untuk menuntuk balas. Alhamdulillah...kami bisa selesaikan pekerjaan kami yang sangat..sangat melelahkan..

    R sempat menangis...dia merasakan ketakutan yang luar biasa, takut akan kehilangan w..dan rasa tidak rela karena W diperlakukan seperti itu.

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Sun Apr 05, 2009 12:24 am

    Pukul 6, W tiduk di kamar ibu ku. Disampingnya adik ku R menjaganya,tidur juga, sesekali dia bangun buat liat kondisi W. Aku gak bisa tidur. Ku minta kakak nya W untuk bangunkan w dan suap dia.

    Jam 11, W bangun, dia melambai pada ku, kebetulan aku masuk kamar. Dia berbisik, minta dipanggilkan bapaknya. Lalu dia berbisik ke bapaknya, minta dibantu, dia mau buatkan teh hangat untuk R yang masih tidur.

    Aku segera siapkan cangkir dan teh nya, ku papah dia yang sangat lemas, menuju dispenser. Aku papah dia lagi menuju kamar dan ku bangunkan adik ku " de..bangun..nih..W dah buatkan teh buat mu..!".
    R bangun dan senyum, dia terima teh nya. Setelah dia minum teh nya, tiba2 W langsung tidak sadar lagi. Aku merasa ada yang gak beres dengan W. Langsung aku panggil ibu ku, orang tua W. Ku kemukakan kekhawatiran ku. Kemungkinan nanti malam akan ada serangan mahluk mungkin sebatalyon...
    Aku dan adik2 sudah merasa gak mampu lagi untuk bantu. karena 3 hari berturut-turut aku sangat kurang tidur, apalagi hari itu aku gak tidur.
    Aku ambil inisiatif untuk ungsikan dia. Kucari Ustadz yang bisa tampung dia. Ahirnya dapat, di Tanggerang.

    Segera ku bangunkan R, ku katakan rencana ku. akhirnya, W di bopong 4 pria. Tapi beratnya luar biasa...
    aku yang nyetir. Disepanjang perjalanan, adik ku sibuk berusaha untuk sadarkan dia yang berulang kali hilang kesadaran.
    Akhirnya..sampai juga kami di tempat ustadz di Taggerang. Fuuiihhh...lega rasanya...
    R ikut dampingi W selama masa pengungsian dan penyembuhan. Mereka di sana selama 1 minggu.
    Aku pulang dari Tanggerang, langsung memboyong ibu ku ke rumah ku. Supaya rumah benar2 bersih dulu dari mahluk2 tersebut.

    Alhamdulillah...semua berkat kekuatan dan Kuasa Allah, kekuatan Cinta dan kekuatan doa, akhirnya masalah yang sangat..sangat menakutkan itu berhasil kami lalui...
    Peristiwa tersebut adalah ujian buat cinta R dan W...ternyata mereka berhasil melalui ujian yang sangat berat tersebut....

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Sun Apr 05, 2009 12:35 am

    Kawan2 jangan berfikir yang serem2 tentang kami ya..terutama aku. karena sesungguhnya kami, terutama aku, tidak pernah berguru ilmu apapun, dan pada siapapun. tapi Mukzizat itu datang karena keyakinan kita pada kuasa Sang Pencipta...

    kalau sekarang disuruh gitu lagi...tar dulu deh..aku gak yakin bisa.

    Oh ya...itu cerita 1 tahun yang lalu. Sekarang, R dan W lagi dapat ujian yang ke 2.
    kami mau lihat...apakah mereka bisa lalui lagi ujian ini...
    Cerita mereka dah seperti di sinetron TV aja...juga cerita yang sekarang...tapi belum ku ceritakan dulu. belum tau ending nya..

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  mamarose on Sun Apr 05, 2009 1:48 am

    Duh Sis CinQy ini bener2 ujian cinta yang mengerikan yah.

    Mudah2an aku gak akan pernah ngalamin di guna2 seperti itu.
    Amin

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  Belldandy on Sun Apr 05, 2009 10:49 pm

    Cinta sejati ya???
    Hm.. kadang aku bertanya2, gmn ya caranya mendapatkan cinta sejati? apa cinta sejati itu harus dicari? diperjuangkan? ato bisa didapetkan karena "keberuntungan"???

    Bagaimana sikap kalian jika kalian mempunyai pasangan yg bisa menghabiskan waktu puluhan jam sehari main game, saat diingatkan untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan anaknya, dengan bangga dia akan mengungkit kalo dia "telah memeluk anaknya waktu nonton didepan tv td selama 5-15 menit". Seolah2 dia sudah melakukan hal yg begitu mulia, pdhl dia bisa melakukan lebih dari itu. bandingkan dengan jam2 yg dia habiskan didepan komputer.
    Bagaimana jika pasangan kalian, saat diajak bernostalgia saat2 indahnya pacaran, hal2 indah yg dialami bersama, tapi bersikap seolah2 dia telah amnesia. BLANK semua.
    Bagaimana jika pasangan kalian tidak pernah ingat tanggal ultahmu? saat ditanya cmn ingat bulan saja lupa tanggal? Pdhl sudah merit lama dan pacaran jg lama? Bahkan tidak hafal nomer hp yg telah kamu pake selama 6-7 thn???
    Bagaimana menurut anda????

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  nindy on Mon Apr 06, 2009 7:18 am

    Sis bell, menurutku
    Memang secara logika dia bukan suami yang baik apalagi bila di ukur dari sudut pandang suami idaman yang ada di majalah dll.
    Tapi cobalah sedikit renungkan, dia tetap bertanggung jawab terhadap istri dan anaknya baik materi dan batin.
    Walaupun tidak seperti yang orang lain ceritakan pada kita.
    Dan coba renungkan banyak suami diluar sana yang sibuk mencari wanita hanya untuk kenikmatan sesaat atw bahkan menikah lagi.
    Itu lebih buruk daripada suami seharian main game tapi diam dirumahkan?
    Dan coba renungkan bilakah kita berpisah dengan dia, apakah kita bisa dapatkan yang lebih baik dari dia?
    Jawabannya masi kabur bukan?
    Memang semua pernikahan tidaklah sempurna seperti dambaan kita.
    Pasti ada sisi buruk dari suatu pernikahan.
    Banyak yang lebih buruk dari sekedar main game dirumah seharian.
    Banyak sekali, teramat sangat banyak kasus yang lebih menyakitkan dari itu.

    Maaf ya sis , ini pandangan saya aja.
    Karena cinta sejati itu masi samar adanya.
    Setiap orang mungkin lain ceritanya.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  TORPEDO on Mon Apr 06, 2009 1:36 pm

    nindy wrote:Sis bell, menurutku
    Memang secara logika dia bukan suami yang baik apalagi bila di ukur dari sudut pandang suami idaman yang ada di majalah dll.
    Tapi cobalah sedikit renungkan, dia tetap bertanggung jawab terhadap istri dan anaknya baik materi dan batin.
    Walaupun tidak seperti yang orang lain ceritakan pada kita.
    Dan coba renungkan banyak suami diluar sana yang sibuk mencari wanita hanya untuk kenikmatan sesaat atw bahkan menikah lagi.
    Itu lebih buruk daripada suami seharian main game tapi diam dirumahkan?
    Dan coba renungkan bilakah kita berpisah dengan dia, apakah kita bisa dapatkan yang lebih baik dari dia?
    Jawabannya masi kabur bukan?
    Memang semua pernikahan tidaklah sempurna seperti dambaan kita.
    Pasti ada sisi buruk dari suatu pernikahan.
    Banyak yang lebih buruk dari sekedar main game dirumah seharian.
    Banyak sekali, teramat sangat banyak kasus yang lebih menyakitkan dari itu.

    Maaf ya sis , ini pandangan saya aja.
    Karena cinta sejati itu masi samar adanya.
    Setiap orang mungkin lain ceritanya.
    wuahhh... nindy hebat euy.... ckckckck.... :xx4:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  Belldandy on Mon Apr 06, 2009 3:32 pm

    nindy wrote:Sis bell, menurutku
    Memang secara logika dia bukan suami yang baik apalagi bila di ukur dari sudut pandang suami idaman yang ada di majalah dll.
    Tapi cobalah sedikit renungkan, dia tetap bertanggung jawab terhadap istri dan anaknya baik materi dan batin.
    Walaupun tidak seperti yang orang lain ceritakan pada kita.
    Dan coba renungkan banyak suami diluar sana yang sibuk mencari wanita hanya untuk kenikmatan sesaat atw bahkan menikah lagi.
    Itu lebih buruk daripada suami seharian main game tapi diam dirumahkan?
    Dan coba renungkan bilakah kita berpisah dengan dia, apakah kita bisa dapatkan yang lebih baik dari dia?
    Jawabannya masi kabur bukan?
    Memang semua pernikahan tidaklah sempurna seperti dambaan kita.
    Pasti ada sisi buruk dari suatu pernikahan.
    Banyak yang lebih buruk dari sekedar main game dirumah seharian.
    Banyak sekali, teramat sangat banyak kasus yang lebih menyakitkan dari itu.

    Maaf ya sis , ini pandangan saya aja.
    Karena cinta sejati itu masi samar adanya.
    Setiap orang mungkin lain ceritanya.
    Iya nin... thx ya masukannya Smile
    Kadang teori tidak segampang itu untuk dipraktekkan. Kalo udah benar2 mengalaminya, jadi beda sekali. Emang kadang kita berpikir positif aja, "daripada dia diluar main cewek toh??".. tapi namanya jg cewek pasti butuh perhatian. Dan skrg yg sangat butuh perhatian itu anaknya.

    @Veve..
    Kasih tips donk sis.. gmn km sendiri menghadapinya? wong suami kita sama2 gamer...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  CinQy on Tue Apr 07, 2009 9:37 am

    @ Beldandy...

    Dulu..waktu anak2 saya masih kecil2, papa mereka suka sekali dengan pekerjaannya. gak kenal waktu juga hari. Dia seringkali lembur, pulang malam.
    Semua istri sama, semua anak juga sama, butuh perhatian dia. Kalau istri, juga butuh sentuhan pastinya...
    Saya tidak protes padanya. Tapi saya lakukan hal yang bisa membuat kami bisa bersama.
    Kalau dia lembur, kebetulan berangkat kerja gak pernah bawa mobil, karena dijemput oleh jemputan kantor, dijemput kerumah dan diantar ke rumah.
    Saya bawa anak2 untuk jemput mereka. Lebih baik anak2 tidur di mobil, trus bisa sama2 dengan papa nya. Demikian juga kalau dia lagi dinas ke luar negri...pulang nya meski pesawat tiba tengah malam, anak2 selalu saya bawa.
    Tiap ada kesempatan, saya suka telpon dia, supaya komunikasi gak putus.
    Kalau dia lagi jauh, tiap malam saya tulis tentang cerita saya dan anak2. lalu di fax ke dia. Dulu belum jaman nya hp, or chat...masih jadul banget.

    Kalau libur...aku ajak dia main dengan anak2, meski dia bawa kerjaannya ke kolam renang. Sebel sih...tapi gimana cara kita aja buat suasana jadi tetap enjoy..

    Saran saya...daripada stres karena dia suka main games, ikutan aja main game bareng ma dia. ajak juga anak nya..siapkan cemilan juga...jadi kan suasana jadi lebih seru...daripada dia main sendirian dan istri liat nya dengan rasa cemburu pada games...
    Coba deh...trus..lanjutkan dengan candaan untuk bisa lakukan kegiatan yang lain

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: TRUE LOVE....

    Post  KaWaii on Tue Apr 07, 2009 9:40 am

    True Love...

    Apa sech, true love itu???
    Bagaimana kita bisa tau, klo itu adlah true love atau bukan???


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    Sponsored content

    Re: TRUE LOVE....

    Post  Sponsored content Today at 5:31 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 5:31 pm