Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    5 Trik Bercinta Setelah Bertengkar

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    5 Trik Bercinta Setelah Bertengkar

    Post  flade on Tue Apr 12, 2011 9:08 am

    5 Trik Bercinta Setelah Bertengkar


    72% wanita menolak bercinta setelah bertengkar dengan pasangannya, begitulah hasil sebuah polling situs RedBookMag. Padahal, bercinta setelah bertengkar tidak ada salahnya dilakukan. Aktivitas itu juga bisa jadi menyenangkan dan membuat Anda melupakan kemarahan serta menghilangkan stres akibat pertengkaran yang terjadi.

    "Isu-isu yang diperdebatkan biasanya tidak akan pernah bisa diselesaikan dengan memuaskan," ujar Therapist Pernikahan asal New York, Diane Andoscia Urso. "Tapi dengan seks yang menyenangkan, bisa mengatasi masalah tersebut," tambahnya.

    Berikut ini lima trik yang bisa dipakai jika Anda ingin bercinta setelah bertengkar:

    1. Jadikan Kemarahan Sebagai Pembangkit Gairah

    Untuk beberapa pasangan, perdebatan bisa jadi foreplay verbal. Dengan berdebat mereka jadi bergairah secara seksual. Hal ini bisa saja terjadi karena saat marah, hormon adrenalie akan meningkat dan memberikan otak respon yang mirip dengan gairah seksual. Agar gairah itu tidak hilang, usahakan hindari pemakaian kata-kata kasar saat berdebat yang bisa memicu pertengkaran hebat. Jangan terlalu kejam pada pasangan.

    2. Tertawa

    Seperti ditulis Glamour, tertawa bersama adalah salah satu cara yang bisa membuat Anda dan pasangan lebih santai dalam bercinta. Setelah bertengkar, tawa bisa menyembuhkan namun bisa juga jadi sesuatu yang menggairahkan. Biasanya setelah bertengkar, beberapa pria akan mencoba melucu untuk mencairkan suasana. Tawa atau sedikit senyum Anda, bisa jadi hal yang membuat pasangan bergairah. Bisa jadi setelah melihat Anda tersenyum, si dia akan langsung merangkul dan mulai mencumbu Anda.

    3. Temukan Cara untuk Berbaikan

    Berbaikan setelah bertengkar bisa jadi jembatan antara kemarahan dan cinta serta menjadi gencatan senjata Anda dengan pasangan. Lakukan cara-cara yang menunjukkan Anda atau pasangan ingin berbaikan setelah bertengkar. Cara-cara ini tidak sulit, misalnya saja cukup dengan memijat pasangan atau mengatakan 'Aku juga salah'.

    4. Time Out

    Cukup banyak wanita yang butuh time out setelah bertengkar. Saat waktu time out ini, coba lakukan kegiatan yang memang Anda sukai, seperti berjalan-jalan, olahraga atau membaca. Setelah time out, Anda akan menjadi lebih rileks dan tidak lagi emosi.

    5. Berikan Pasangan Kejutan

    Setelah bertengkar dan Anda memang bersalah atas hal yang dipertengkarkan, coba berikan pasangan kejutan saat bercinta. Lakukan hal-hal yang memang ia dambakan, seperti oral seks atau bisa juga Anda mengenakan baju seksi. Dilansir savvymiss, melakukan sesuatu yang di luar dugaan merupakan salah satu aksi seduktif yang disukai pria.

    6. Biarkan Pasangan Memuja Anda

    Bercinta setelah bertengkar bisa dijadikan momen agar pasangan memuja Anda. Apalagi jika ternyata si dia bersalah atas pertengkaran tersebut. Buat si dia melakukan hal-hal yang selama ini Anda inginkan, seperti memberikan foreplay yang lebih lama atau pijatan erotis.


      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 5:31 am