Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Langsing

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Langsing

    Post  clara on Thu Apr 14, 2011 1:46 am

    Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Langsing


    Bercinta bukan hanya menyehatkan dan menghilangkan stres. Manfaat lainnya, berhubungan intim dengan pasangan juga bisa menurunkan berat badan. Tiga posisi ini dipercaya dapat membuat tubuh lebih langsing.

    Jessica Perez penulis 'Faster Female Orgasm' mengungkapkan seks adalah salah satu cara menyenangkan yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat tubuh. Hal itu memang sudah terbukti melalui sebuah penelitian di Jerman. Ilmuwan di sana meneliti 5 ribu pasangan. Mereka diminta bercinta dengan posisi berdiri tidak kurang satu kali sehari dalam seminggu. Hasilnya, setelah 14 hari, responden wanita berat badannya turun 3-5 kg.

    Selain posisi berdiri, ada posisi lainnya yang dipercaya juga bisa menurunkan berat badan. Berikut tiga posisi tersebut seperti dilansir askdanandjennifer:

    Posisi 69
    Saat melakukan posisi ini biasanya Anda menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas. Agar bisa sekalian berolahraga, cobalah sedikit bervariasi, ganti posisi Anda melakukan seks oral pada pasangan dengan posisi seperti setengah push up. Gerakkan seluruh pundak dan dada Anda, bukan hanya kepala dan leher. Gunakan lengan Anda untuk menahan berat tubuh.

    Posisi Squat
    Posisi squat sebenarnya variasi dari posisi bercinta woman on top. Pada posisi ini Anda seperti berjongkok saat berada di atas pasangan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sekaligus sambil olah tubuh, posisi jongkok tadi diubah seperti squat jump. Memang melakukan posisi tersebut akan sedikit melelahkan, namun sudah pasti bisa membakar kalori Anda.

    Lakukan posisi tersebut berulang-ulang, sampai Anda lelah atau sampai pasangan mencapai klimaks. Dengan posisi ini, Anda bisa sekalian membuat otot kaki lebih kuat

    Posisi Partisipatif Misionaris
    Saat melakukan posisi bercinta misionaris, wanita cenderung pasif. Wanita membiarkan pasangannya bekerja sendiri. Untuk menurunkan berat badan, cobalah posisi partisipatif misionaris.

    Dalam posisi ini Anda dituntut aktif berperan serta dalam bercinta. Saat si dia menurunkan badannya, cobalah Anda angkat setengah badan Anda seperti akan sit up. Tahan posisi tersebut selama beberapa waktu, sambil mencium bibir dan leher pasangan. Saat melakukan gerakan tersebut, jangan gunakan tangan untuk menahan tubuh, tapi gunakanlah kekuatan torso Anda.

    Selamat mencoba!




      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:01 pm