Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tanda Pria Posesif

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Tanda Pria Posesif

    Post  kuning on Thu Apr 14, 2011 2:08 am

    Tanda Pria Posesif


    Kaum wanita lebih sering dianggap posesif dalam hubungan. Padahal, tidak sedikit pria yang juga berlaku posesif kepada kekasihnya.

    Mungkin Anda berada dalam hubungan yang masih baru dan Anda belum bisa sepenuhnya menilai kekasih Anda. Berikut adalah tanda-tanda bahwa Anda butuh ruang dan menjadi mandiri tanpa perlu adanya kekasih yang lebih dari 10 jam berada disamping Anda. Berikut tanda-tanda pria posesif, yang dirangkum dari SheKnows.

    Dia marah ketika Anda pergi
    Tidak selalu bersama dengan kekasih dan menghabiskan waktu bersama teman merupakan kehidupan yang normal. Jika dia marah atau ngambek setiap kali Anda menyebutkan rencana pergi dan tidak melibatkan dia, maka Anda baru saja berpacaran dengan orang yang posesif. Dia boleh marah, jika Anda tidak pernah menyempatkan waktu untuknya. Tapi jika Anda telah pandai mengatur waktu Antara dia dan sahabat-sahabat Anda, namun dia tetap marah saat Anda ingin pergi bersama teman-teman Anda, maka masalah ini harus segera dibicarakan.

    Kekasih tidak memiliki kehidupan sendiri
    Memiliki hubungan yang baru saja dimulai memang membuat seseorang menjadi lebih bersamangat dengan kekasihnya. Dia akan meluangkan banyak waktu untuk kekasihnya. Namun, jika kekasih seperti tidak memiliki kehidupannya sendiri dan dia selalu mengikuti ke mana Anda pergi, Anda jangan senang dulu. Ini merupakan tanda-tanda orang yang posesif. Memiliki kehidupan dan aktivitas masing-masing akan membawa hubungan ke arah yang sehat.

    Menelepon dan SMS berkali-kali
    Sesekali SMS, YM atau BBM memang wajar saja dilakukan pria. Namun, jika dia melakukan panggilan dan mengirim pesan singkat berkali-kali dalam satu hari dengan pertanyaan yang sama (biasanya bertanya Anda sedang di mana dan kapan pulang) merupakan tanda lainnya yang mengarah pada hubungan yang posesif. Jika Anda membahas hal ini dan dia berkelit bahwa ini bentuk kecemasannya pada Anda, sebaiknya jangan percaya. Beritahulah kekasih untuk tidak perlu mencemaskan Anda dan katakan padanya bahwa sikapnya malah membuat Anda tidak nyaman.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:01 pm