Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Trik Agar Tidak Terlalu 'Aktif' Saat Pendekatan

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Trik Agar Tidak Terlalu 'Aktif' Saat Pendekatan

    Post  clara on Sun Apr 17, 2011 10:45 am

    Trik Agar Tidak Terlalu 'Aktif' Saat Pendekatan


    Dalam masa pendekatan, terkadang timbul keinginan untuk menghubungi si dia. Anda jadi selalu ingin mendengar suaranya.

    Namun jika Anda, terlalu sering menghubungi si dia melalui telepon atau BlackBerry Messenger, bisa membuatnya jengah dan malah tidak lagi tertarik pada Anda. Meskipun Anda bermaksud baik, belum tentu si dia menangkap hal itu.

    Bagaimana caranya agar Anda bisa menahan diri untuk tidak terus menghubunginya, padahal Anda sebenarnya sangat ingin melakukan hal itu? Berikut ini tipsnya:

    1. Hubungi Teman Anda
    Saat keinginan untuk menghubungi si dia muncul, segeralah cari teman yang bisa Anda ajak bicara. Sebelumnya, bicarakan dulu dengan teman tersebut, kalau Anda akan menghubunginya setiap kali Anda berniat menelepon si dia. Jika ternyata teman Anda mengalami masalah serupa, dia bisa melakukan hal yang sama seperti Anda lakukan.

    Wanita biasanya ingin menghubungi kekasihnya atau pria yang sedang dekatnya hanya karena hal-hal irasional di pikirannya. Wanita akan menjadi panik saat si dia tidak cepat membalas BBM, sehingga berpikir yang tidak-tidak dan ingin langsung bicara di telepon. Sedangkan pria, mereka tidak terlalu khawatir dan jarang berpikir yang aneh-aneh saat pasangannya belum membalas pesan.

    2. Sibukkan Diri Anda
    Dalam perjalanan pulang bersama si dia, pertengkaran terjadi. Sayangnya pertengkaran itu tidak selesai dengan solusi karena Anda sudah sampai di rumah dan si dia memilih langsung pulang. Pernah mengalami hal ini?

    Saat hal di atas terjadi, tentu Anda ingin sekali meneleponnya atau kembali berkomunikasi dengannya melalui BlackBerry Messener. Anda ingin pertengkaran tersebut selesai.

    Namun pria terkadang memandang berbeda. Mereka memilih menenangkan diri dulu dan ada beberapa dari mereka yang merasa pertengkaran tersebut tidak perlu dilanjutkan.

    Ketika ini terjadi, Anda tentu sebal karena si dia cuek saja. Ketimbang kesal sendiri, lampiaskan saja kemarahan itu dengan kegiatan yang membuat Anda sibuk. Kenapa tidak Anda membersihkan kamar, menonton film, pergi makan dengan teman atau browsing di internet? Saat Anda menunjukkan ketidakpedulian itu, biasanya justru si dia yang akan menghubungi.

    3. Mempercantik Diri
    Saat si dia tidak kunjung menelepon dan Anda sudah sangat ingin menghubunginya, namun sebaiknya jangan dilakukan, coba lakukan kegiatan kegiatan mempercantik diri. Kegiatan tersebut bisa membuat Anda menahan diri untuk tidak meneleponnya.

    Pergi ke spa untuk melalukan perawatan kecantikan yang selama ini mungkin tidak sempat Anda lakukan, mulai dari luluran, facial, manicure dan pedicure. Kalau Anda tidak mau terlalu mengeluarkan banyak uang, mempercantik diri juga bisa dilakukan di rumah.

    4. Pergi Bersama Teman Pria
    Pergi bersama teman pria bisa jadi pelajaran untuk Anda lebih mengenal sosok pria. Dibandingkan saat mengobrol dengan teman wanita, teman pria punya pandangan berbeda saat Anda ajak bicara tentang si dia. Bicara dengan pria lain, membuat Anda paham kenapa menghubungi si dia terlalu sering dalam masa pendekatan, bukanlah sesuatu yang baik.


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 12:58 am