Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Warna Bibir Wanita yang Paling Disukai Pria

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Warna Bibir Wanita yang Paling Disukai Pria

    Post  clara on Tue Apr 19, 2011 1:08 pm

    Warna Bibir Wanita yang Paling Disukai Pria


    Tren make up musim semi/panas dihiasi riasan lipstik berwarna kuat seperti merah neon, oranye terang dan fuchsia. Berencana memakainya saat kencan? Sebaiknya pikir dua kali.

    Mungkin wanita akan menganggap, pulasan lipstik warna terang akan membuat penampilannya stand out dan jadi pusat perhatian. Tapi bagi pria, wanita dengan polesan lipstik warna natural dan sedikit glossy lebih menarik dipandang. Bahkan beberapa pria mengaku lebih suka melihat wanita tanpa pulasan lipstik di bibirnya.

    Sebuah penelitian kecil dilakukan situs kecantikan daily make over kepada 50 pria. Mereka diperlihatkan foto beberapa selebriti dengan dua gaya riasan berbeda; riasan glamor dan natural. Di antaranya Charlize Theron, Ashley Greene, Megan Fox, Jennifer Lopez dan Zoe Saldana. Hasilnya, sebanyak 70 persen pria lebih suka melihat riasan mereka yang natural.

    Alasannya? Wanita dengan bibir berwarna alami dan mengilap dipandang sebagai pribadi yang apa adanya dan peduli akan kecantikan diri serta orang-orang di sekitarnya.

    Dikutip dari your tango, seorang pria asal Michigan, sebut saja namanya Chris berpendapat, "Wanita berlipstik terang menunjukkan bahwa mereka terlalu mementingkan penampilan. Hanya peduli apakah dia terlihat bagus atau tidak."

    Pria yang bekerja sebagai reporter ini menambahkan, "Sedikit pulasan lip gloss di bibir memperlihatkan wanita yang peduli pada penampilan, tapi tidak menganggapnya terlalu serius."

    Lipstik berwarna terang yang bisa 'diterima' pria hanyalah merah. Itu pun menurut mereka hanya cocok dikenakan saat acara khusus seperti pesta pernikahan, atau pesta formal di malam hari. Lebih dari itu, warna-warna terang lainnya akan membuat pria hilang ketertarikan pada wanita.

    Menurut Dr Geof Baeattie, peneliti dari Universitas Manchester, seperti dilansir daily mail, bibir merah dan daya tarik wanita memiliki keterkaitan yang erat. Lipstik merah merupakan alat penarik perhatian yang paling kuat.

    Namun, perlu diperhatikan jenis warna merah seperti apa yang dianggap pria menarik. True red, merah keunguan atau merah tua adalah warna merah favorit pria.

    "Merah tua untuk acara khusus. Tapi untuk sehari-hari, lebih simpel lebih baik," ujar Adam, pemuda berusia 25 tahun.




      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 8:53 pm