Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Horoskop Periode 18-25 April 2011

    Share

    near

    128
    Age : 25
    Lokasi : JAKARTA UTARA
    09.02.11

    Horoskop Periode 18-25 April 2011

    Post  near on Fri Apr 22, 2011 9:53 am

    Horoskop Periode 18-25 April 2011



    ARIES (21 Maret–21 April)

    Umum: Coba Anda pikirkan lagi, apa sih sebenarnya yang membuat Anda merasa tertekan pekan ini? Ya, mungkin Anda menaruh target terlampau tinggi, sehingga Anda jadi terlalu berpikir keras untuk meraihnya. Memang benar, target itu harus baik, namun jika terlalu tinggi Anda malah merasa terbeban. Jika “mood” Anda naik turun, coba cari suatu momen untuk berbincang dengan sahabat.

    Cinta: Hal di masa lalu telah menimbulkan perselisihan paham dengan si dia pekan ini. Masa lalu sebaiknya tidak diingat dan tidak menjadikan beban dalam sebuah hubungan. Lebih baik Anda jujur kepada si dia apa yang sebenarnya terjadi, dan lebih fokus pada masa kini saja. Berserah atas masa depan akan mempermudah langkah Anda.

    TAURUS (20 April–20 Mei)

    Umum: Ada kesempatan untuk Anda yang masih “single” di pekan ini untuk mengenal sosok-sosok menarik. Hanya saja Anda harus bisa membuka hati dan tidak terus-menerus merasa takut. Pekan ini ada yang membuat perasaan Anda terasa galau, sepertinya Anda terlalu banyak berpikir dengan soal asmara.

    Cinta: Untuk yang masih “single”, ada baiknya tidak menyia-nyiakan pekan ini dengan membiarkan kesedihan mengganggu suasana hati. Cari kegiatan seru yang dapat membangkitkan “mood” Anda. Siapa tahu ada sosok menarik yang sedang menanti Anda di luar sana.

    GEMINI (21 Mei–21 Juni)

    Umum: Saking bersemangatnya, Anda lupa memanjakan diri sendiri dan terlalu larut dalam aktivitas memanjakan orang lain. Berikan sedikit waktu untuk diri sendiri pekan ini, jangan sampai diri Anda ngambek karena tak mendapat cukup perhatian. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuat “mood” Anda hancur.

    Cinta: Coba dengarkan keluhan dari pasangan yang merasa kurang diperhatikan akhir-akhir ini. Sama seperti diri Anda, ternyata sang kekasih bisa protes juga. Untuk yang masih lajang, mulai merasakan keraguan lagi? Jangan mundur dan jangan terlalu terpaku pada masa lalu. Rasa takut dan trauma itu sulit untuk Anda lupakan, tetapi jangan sampai membuat Anda jadi ingin sendiri selamanya.

    CANCER (22 Juni–22 Juli)

    Umum: Karena sikap perfeksionis, Anda sering kali bermasalah dengan orang lain. Memang Anda punya pendapat yang ingin dipertahankan, namun bukan berarti Anda harus mengabaikan masukan orang lain kan? Lebih berhati-hati saja saat mengungkapkan pendapat, bagaimanapun juga Anda tak bisa bersikap keras setiap waktu.

    Cinta: Bintang Anda pekan ini mengindikasikan Anda mudah salah paham dan cepat curigaan. Coba berpikir lebih positif dan buang jauh-jauh pikiran buruk itu dari benak Anda. Kepercayaan pada pasangan sangatlah penting dalam sebuah hubungan, jika Anda ingin langgeng, jangan mudah cemburu dan curiga. Pasangan tak suka dicurigai melulu.

    LEO (22 Juli–22 Agustus)

    Umum: Masalah kepercayaan akan mengganggu benak Anda, membuat Anda resah dan kecewa. Sebelumnya Anda sangat percaya pada seseorang, namun sayangnya Anda dikecewakan. Tak perlu diambil hati, maklumi saja karena setiap orang punya tujuan masing-masing.

    Cinta: Jika ada perselisihan paham pada pekan ini, sebaiknya tak usah Anda pikirkan dengan serius. Toh, salah paham di dalam sebuah hubungan itu normal. Di akhir pekan nanti ada sebuah kesempatan besar bagi Anda untuk lebih dekat dengannya. Manfaatkan baik-baik!

    VIRGO (22 Agustus–22 September)

    Umum: Masalah yang sebenarnya sedang Anda hadapi saat ini bukanlah masalah keuangan. Hanya saja, memang Anda kurang cermat dalam mengaturnya. Anda juga butuh untuk lebih fokus pada tujuan, serta tidak melulu membandingkan hasil dengan orang lain.

    Cinta: Tentukan prioritas Anda, cermatlah membagi waktu antara karier dan asmara, khususnya bagi Anda yang masih “single”. Untuk yang sudah berpasangan, janganlah terlalu sering mengganggunya. Jika terus-menerus Anda ganggu, kesabarannya akan menipis bahkan hilang.

    LIBRA (23 September–22 Oktober)

    Umum: Pujian bukan untuk membuat seseorang menjadi sombong. Pujian merupakan motivasi agar Anda bisa melakukan yang lebih baik lagi. Tingkatkan kepercayaan diri dan prestasi Anda, lakukan yang terbaik untuk mimpi, bukan sekadar mencari pujian semata. Keuangan, sisihkan lebih banyak perdapatan Anda untuk bekal masa depan.
    Cinta: Menuduh terlalu cepat merupakan salah satu kebiasaan buruk Anda. Inilah yang mengakibatkan pertengkaran yang sering kali terjadi dengan pasangan. Jelas saja si dia tak betah apabila begini terus, karena memang Anda terlalu mudah curiga. Apakah benar ini adalah hubungan yang Anda inginkan?

    SCORPIO (23 Oktober–21 November)

    Umum: Sekalipun ada beberapa hal yang menjengkelkan, namun semangat Anda minggu ini cukup baik. Tetap jaga “mood” Anda ya, dan dengarkan masukan dari orang lain. Ada beberapa perubahan besar yang akan Anda temui di pekan ini, termasuk kejutan di dalam hal karier. Tetap berusaha untuk disiplin dalam semua hal, tak ada ruginya kok berlaku lebih.

    Cinta: Pekan yang romantis ini layak untuk dirayakan. Berikan banyak waktu untuk pasangan dengan memanjakannya. Jarang-jarang lho Anda bisa punya waktu untuknya seperti pekan ini.

    SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

    Umum: Semua itu ada tahapannya, sehingga Anda tak bisa melakukan semua dengan seenak hati. Kesabaran memang selamanya menjadi ujian terberat bagi Anda. Selama Anda bisa ikut alurnya, Anda tak akan menemui kesulitan yang besar. Karena ingin semua lekas selesai dan beres, Anda terkesan melakukan segala sesuatu dengan terburu-buru pekan ini.

    Cinta: Bisa jadi Anda terlalu mendesak dan memojokkan si dia, sehingga dia jadi risih dan malah pernah membawa efek baik, alhasil seperti saat ini kan, si dia bukan malah dekat tapi malah menjauh.

    CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

    Umum: Bersikap terlalu egois justru akan merusak reputasi Anda. Coba deh berpikir dari sudut pandang orang lain. Memang dulu Anda pernah merasa kecewa dan merasa direndahkan, namun bukan berarti saat ini adalah saat balas dendam. Kesuksesan karier sangat berpengaruh pada hubungan asmara Anda, sehingga jangan sampai “mood” Anda berantakan dan akhirnya berimbas pada hubungan asmara.
    Cinta: Merasa sudah benar dan si dia yang perlu berubah? Tidak selalu seperti itu, dear. Ada kalanya Anda juga harus introspeksi diri. Perbaikan hubungan bukan melulu pasangan yang harus melakukannya, namun harus dilakukan bersama. Untuk yang masih jomblo, dia bukan untuk Anda. Tak usah disesali dan ditangisi.

    AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

    Umum: Menjaga emosi adalah hal yang tak mudah dilakukan, apalagi jika beberapa orang mencoba membuat Anda marah dengan melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan. Anda membutuhkan dukungan dari seseorang yang menghargai Anda. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuat “mood” Anda hancur.

    Cinta: Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrem di pekan ini. Hindari pertengkaran karena emosi Anda sedang tidak baik.

    PISCES (19 Februari–20 Maret)

    Umum: Menyiapkan strategi sebelum kemudian turun ke lapangan memang ide yang bagus. Tetapi tak akan bagus jika Anda hanya menyiapkannya saja tanpa praktik. Untuk itu Anda harus berusaha membuang rasa malas di dalam diri dan bisa lebih fokus pada apa yang sudah Anda rencanakan.

    Cinta: Mengikuti emosi dan nafsu semata akan membuat Anda kecewa lho, khususnya bagi Anda yang masih sendiri. Jika hanya mengejar status, Anda akan lebih mudah
    terluka dan rapuh.

    [sumber:okezone]

      Waktu sekarang Sun Oct 02, 2016 12:16 am