Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Gelagat Pria Ingin Berselingkuh...

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Gelagat Pria Ingin Berselingkuh...

    Post  Belldandy on Sat Apr 04, 2009 8:44 pm

    Tidak ada yang menyangkal jika lelaki normal tetap melirik perempuan lain walaupun ia sudah punya kekasih. Namun jika hal tersebut hanya sebatas melirik adalah hal yang normal namun jika ada aksi lain yang berlanjut selain melirik, maka lampu kuning sudah menyala! Bisa jadi hal tersebut menuju kepada sebuah perselingkuhan.

    Setiap lelaki mungkin punya alasan berbeda-beda jika ingin mengambil hati kekasihnya. Namun menurut Ashley Madison Agency, biro konsultasi dan perjodohan, jika lelaki akan melakukan sebuah affair, mereka memiliki tindak tanduk yang seragam.

    Dia berkenalan dengan seorang perempuan dan menyimpan nomor teleponnya


    Anda mengetahui ada sebuah nomor telepon yang pasti bukan nomor teman-teman perempuan yang pernah diceritakan pada Anda. Segera selidiki perempuan misterius itu dengan bertanya padanya atau mencari tahu melalui teman-temannya.

    Dia tidak mengakui keberadaan Anda

    Mungkin Anda harus meminta bantuan sahabatnya. Ketika ia tidak bersama Anda, dia tidak mengakui bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Anda karena ia ingin mendapatkan perhatian dari setiap perempuan yang mungkin ia temui.

    Dia memaafkan teman yang selingkuh

    Anda dan dia mengetahui salah satu temannya berselingkuh, entah kenapa dia justru memaklumi akan kesalahan temannya. Dan ketika Anda berdebat dengannya, ia mengeluarkan alasan logis seakan- akan berselingkuh adalah hal biasa.

    Dia memberikan pengertian bahwa selingkuh itu normal

    Anda sedang bersamanya dan melihat dia berbicara dengan mesra dengan seorang perempuan yang baru ia kenal, namun entah kenapa ia tidak merasa bersalah dan dia akan bersikap tidak keberatan jika Anda melakukan hal yang sama.


    Dia memiliki sahabat perempuan yang tidak pernah dikenalkan

    Anda sering mendengar ia menceritakan sahabat barunya, seorang perempuan, kepada Anda. Namun Anda tidak pernah dikenalkan kepada sahabatnya itu. Ia selalu menghindar dengan berbagai alasan. Walaupun mengatakan bahwa perempuan itu hanya teman, namun teman ‘curhat’ antara lelaki dan perempuan sangat rentan dan bisa berubah menjadi hubungan asmara.

    Dia sudah siap dengan rangkaian kebohongan

    Jika biasanya ia pendiam, tiba-tiba ketika Anda menanyakan sebuah pertanyaan sederhana, ia menjawab bak sedang mengarang buku. Dia selalu menyiapkan skenario secara sempurna untuk menutupi dengan siapa dia bertemu, misalnya.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Gelagat Pria Ingin Berselingkuh...

    Post  Belldandy on Sat Apr 04, 2009 8:47 pm

    Jika Anda menemukan salah satu gelagat ini pada kekasih Anda, jangan langsung berburuk sangka menuduh ia macam-macam. Cobalah lakukan beberapa hal berikut :

    • *Jika Anda yakin ia selingkuh, jangan mencoba memanasinya dengan ikut-ikutan berselingkuh. Cara ini justru menyatakan perang yang akan membuat Anda lebih terluka.

      *Dalam sebuah situasi yang tenang, katakan betapa Anda sangat menghargai kejujuran, dan Anda bisa mengungkapkan satu rahasia yang mungkin belum Anda ceritakan padanya. Hal ini untuk menunjukkan agar ia juga bisa jujur kepada Anda.

      *Dalam saat saat tertentu, selipkan perkataan bahwa Anda memercayainya, dan menghargai hubungan Anda dengannya. Rasa bersalah yang akan timbul membuat dia akan berpikir ulang tentang perselingkuhannya.

      *Jika semuanya sudah jelas, bahwa gelagat-gelagat tersebut menunjukkan bahwa dia berselingkuh, dan ia pun mengakuinya, bicarakan baik-baik dengan kepala dingin. Semua harus dipertimbangkan apakah ia memang layak dapat kesempatan kedua atau tidak.


    Ingat! Jika pasangan berselingkuh, itu bukan kesalahan Anda karena tidak menjadi kekasih yang baik. Semua masalah jika dikemukakan pasti ada jalan keluarnya dan selingkuh bukan solusinya.

      Waktu sekarang Thu Jan 19, 2017 7:14 am