Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Perilaku yang Bisa Buat Pasangan Berpaling dari Anda

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Perilaku yang Bisa Buat Pasangan Berpaling dari Anda

    Post  kuning on Mon Apr 25, 2011 3:13 pm

    Perilaku yang Bisa Buat Pasangan Berpaling dari Anda


    Kadang kita hanya bisa marah, menangis dan kesal saat kekasih selingkuh atau berpaling ke wanita lain. Mungkin saja, masalah bukan hanya berasal dari si dia. Tapi justru sikap Anda yang salah saat membina hubungan asmara.

    Jika tidak mau kekasih Anda berpaling ke wanita lain, sebaiknya hindari beberapa perilaku yang bisa memicu hancurnya percintaan.

    1. Terlalu Ketergantungan
    Pria memang suka jika dianggap penting atau dibutuhkan wanitanya, tapi hanya untuk beberapa kondisi tertentu. Sekarang ini, pria juga mengharapkan punya kekasih mandiri, seperti dilansir selfgrowth. Menjadikannya 'supir' untuk antar-jemput kemanapun Anda pergi, membawakan berkantong-kantong tas belanjaan atau menunggu Anda memilih pakaian selama berjam-jam, adalah kegiatan paling membosankan bagi mereka.

    Mungkin tidak masalah jika hanya sesekali. Tapi ketika itu sudah menjadi rutinitas seharian, jangan kaget jika suatu saat si dia berpaling pada wanita yang bisa berdiri di atas kakinya sendiri.

    2. Suka Mengatur
    Tidak peduli selelah atau sesibuk apapun, si dia wajib menelepon atau mengirim pesan teks kepada Anda setiap hari. Anda juga melarangnya sering pergi bertemu temannya bahkan menentukan si dia harus berpenampilan seperti apa. Setiap keputusan pun harus Anda yang menentukan. Terlalu banyak mengatur bisa membuatnya lama-lama lari dari Anda. Ingat, pria (dan mungkin juga wanita) tidak suka geraknya terlalu dikekang.

    3. Cemburu Berlebihan
    Cemburu boleh saja, tapi jangan berlebihan. Selalu curiga kekasih bersama wanita lain, atau marah hanya karena ada teman wanita yang menghubunginya bisa membuat si dia lelah dan pergi dari Anda. Salah satu hal yang memicu pria berselingkuh karena dia merasakan tekanan dalam hubungan daripada kenyamanan saat bersama kekasihnya.

    4. Kurang Perhatian
    Dikutip dari ezinearticles, kurangnya perhatian juga bisa membuat si dia berpaling dari wanita lain. Dalam hubungan, memang ada kalanya Anda dan si dia perlu waktu dan ruang untuk sendiri. Tapi bukan berarti Anda mengabaikan pesan teks yang dikirimkannya ke ponsel Anda, tidak pernah menanyakan kegiatan atau bahkan lupa hari ulang tahunnya. Kenalilah hal-hal kecil tentang kekasih Anda; seperti apa makanan kesukaannya, tontonan favorit, hobi atau kebiasaan.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 8:34 am