Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Percakapan Dua Sahabat

    Share
    avatar
    bocahnakal

    234
    14.04.10

    Percakapan Dua Sahabat

    Post  bocahnakal on Mon Apr 25, 2011 8:52 pm

    Percakapan Dua Sahabat


    Dua ekor kutu yang bersahabat karib sudah lama terpisah karena kutu A tinggal di surabaya, sedangkan kutu B tinggal di bandung.

    suatu hari kutu A datang ke bandung dan terjadilah percakapan berikut:

    kutu B : kamu kesini naik apa sih?
    kutu A (sambil menggigil kedinginan) : ya pesawat donk! aku nemplok di kumis pilot dan kebetulan ac di kokpit kenceng banget, jadi gua kedinginan.
    kutu B : lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugarinya, masuk ke roknya lalu merayap keatas, pasti anget!

    selang 5 hari kemudian keduanya bertemu lagi, tapi si kutu A masih menggigil kedinginan

    kutu B : kayaknya lu ga ikutin saran gua ya?
    kutu A : gua ikutin! kemarin gua memang ngumpet di dalam rok pramugari. bener-bener anget sampe gua ketiduran. untungnya pesawat delay tidurku makin pulas.

    begitu bangun, gua udah ada di kumis pilot lagi!
    kok bisa ya?? pusing1 pusing2


      Waktu sekarang Wed Apr 26, 2017 7:07 am