Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Percakapan Dua Sahabat

    Share
    avatar
    bocahnakal

    234
    14.04.10

    Percakapan Dua Sahabat

    Post  bocahnakal on Mon Apr 25, 2011 8:52 pm

    Percakapan Dua Sahabat


    Dua ekor kutu yang bersahabat karib sudah lama terpisah karena kutu A tinggal di surabaya, sedangkan kutu B tinggal di bandung.

    suatu hari kutu A datang ke bandung dan terjadilah percakapan berikut:

    kutu B : kamu kesini naik apa sih?
    kutu A (sambil menggigil kedinginan) : ya pesawat donk! aku nemplok di kumis pilot dan kebetulan ac di kokpit kenceng banget, jadi gua kedinginan.
    kutu B : lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugarinya, masuk ke roknya lalu merayap keatas, pasti anget!

    selang 5 hari kemudian keduanya bertemu lagi, tapi si kutu A masih menggigil kedinginan

    kutu B : kayaknya lu ga ikutin saran gua ya?
    kutu A : gua ikutin! kemarin gua memang ngumpet di dalam rok pramugari. bener-bener anget sampe gua ketiduran. untungnya pesawat delay tidurku makin pulas.

    begitu bangun, gua udah ada di kumis pilot lagi!
    kok bisa ya?? pusing1 pusing2


      Waktu sekarang Fri Jul 21, 2017 5:46 am