Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Para Hackers Cantik
Sun Nov 12, 2017 2:24 pm by flade

» 3 Tips Ini Sukseskan Bisnis Kopi
Sat Nov 04, 2017 8:57 am by flade

» Akhir Pencarian Mbah Wongso, Warga Suriname Keturunan Jawa
Mon Oct 23, 2017 10:22 am by zuko

» Ini Cerita Move On Wanita yang Diputusin Jelang Nikah Usai Pacaran 9 Tahun
Wed Oct 11, 2017 8:17 am by flade

» inilah cara agar kita bisa memuaskan pasangan
Tue Oct 10, 2017 12:38 pm by shoponline69

» manfaat pills klg
Tue Oct 10, 2017 12:29 pm by shoponline69

» manfaat titan gel
Mon Oct 09, 2017 8:28 am by shoponline69

» manfaat titan gel
Mon Oct 09, 2017 8:24 am by shoponline69

» Gores Mobil Rp 1,4 M, Gadis Ini Malah Dapat Keberuntungan Tak Terduga
Mon Sep 25, 2017 5:35 pm by lea

IKLAN ANDA


    Percakapan Dua Sahabat

    Share
    avatar
    bocahnakal

    234
    14.04.10

    Percakapan Dua Sahabat

    Post  bocahnakal on Mon Apr 25, 2011 8:52 pm

    Percakapan Dua Sahabat


    Dua ekor kutu yang bersahabat karib sudah lama terpisah karena kutu A tinggal di surabaya, sedangkan kutu B tinggal di bandung.

    suatu hari kutu A datang ke bandung dan terjadilah percakapan berikut:

    kutu B : kamu kesini naik apa sih?
    kutu A (sambil menggigil kedinginan) : ya pesawat donk! aku nemplok di kumis pilot dan kebetulan ac di kokpit kenceng banget, jadi gua kedinginan.
    kutu B : lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugarinya, masuk ke roknya lalu merayap keatas, pasti anget!

    selang 5 hari kemudian keduanya bertemu lagi, tapi si kutu A masih menggigil kedinginan

    kutu B : kayaknya lu ga ikutin saran gua ya?
    kutu A : gua ikutin! kemarin gua memang ngumpet di dalam rok pramugari. bener-bener anget sampe gua ketiduran. untungnya pesawat delay tidurku makin pulas.

    begitu bangun, gua udah ada di kumis pilot lagi!
    kok bisa ya?? pusing1 pusing2


      Waktu sekarang Sat Nov 18, 2017 7:31 am