Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Khasiat Sereh Wangi
Yesterday at 5:37 pm by flade

» Pria Ini Menghasilkan 38 Juta Per Hari Sambil Jalan-jalan Keliling Dunia!
Fri Jan 20, 2017 11:19 am by jakarta

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

IKLAN ANDA


    Lima Bedah Plastik Paling Aneh

    Share

    flade

    939
    23.09.09

    Lima Bedah Plastik Paling Aneh

    Post  flade on Wed Apr 27, 2011 5:57 am

    Lima Bedah Plastik Paling Aneh


    Bedah plastik identik dengan usaha untuk mempercantik tampilan tubuh dan wajah. Sebenarnya, banyak prosedur bedah plastik yang unik dan berfungsi memperbaiki tampilan bagian tubuh lain.

    Prosedur ini memang tidak umum dan tidak diketahui banyak orang. Seperti lima jenis bedah plastik berikut, yang dilansir dari Foxnews dan vivanews.

    1. Voice Lift
    Anda mungkin sudah biasa mendengar metode face lift atau eye lift dalam operasi plastik. Seperti dua jenis operasi plastik tersebut, voice lift merupakan metode bedah untuk memperbaiki suara dengan menghilangkan suara serak. Biasanya prosedur ini dilakukan untuk para penyanyi.

    Tetapi saat ini orang biasa juga mulai banyak yang tertarik melakukannya demi mendapatkan suara yang indah. Dalam beberapa kasus, implan pita suara juga dimasukkan melalui sayatan di leher. Dokter juga menyuntikkan lemak atau kolagen ke dalam pita suara untuk membuatnya lebih bulat dan lentur dan menghasilkan suara yang terdengar lebih muda.

    2. Toe Tuck
    Sulit untuk mendapatkan stiletto yang pas di kaki? Operasi toe tuck mungkin bisa jadi solusi. Dalam prosedur ini bagian ibu jari kaki sedikit dipotong, sehingga menimbulkan efek kaki yang lebih kecil dan cantik.

    Operasi ini disebut-sebut sebagai jenis operasi kaki yang paling sakit. Tetapi banyak wanita yang melakukannya demi tampil maksimal saat menggunakan sepatu tumit tinggi.

    3. Ear Pointing
    Prosedur ini bisa dikatakan yang paling aneh. Yaitu sedikit bagian daun telinga atas akan dipotong, kemudian ujung-ujungnya dijahit. Hasilnya, daun telinga bagian atas terlihat lebih
    runcing.

    4. Tongue Patch
    Jika diet Anda tak berhasil, mungkin bisa mencoba tongue patch. Prosedur operasi ini adalah alternatif cara untuk menurunkan berat badan dan hanya bisa dilakukan oleh segelintir ahli bedah di Amerika Serikat.

    Yaitu dengan sedikit mematikan rasa di lidah dengan menjahit selembar plastik, tipis bertekstur kasar seukuran perangko pada lidah. Hasilnya, pasien akan merasa tidak nyaman dan tidak ingin mengonsumsi makanan padat, serta melakukan diet cairan sampai 30 hari.

    5. Knee Lift
    Prosedur knee lift populer setelah Demi Moore dikabarkan melakukannya. Tujuannya adalah membuat kulit sekitar lutut tetap kencang. Caranya dengan menghilangkan kulit lutut yang kendur di atas tempurung lutut.

    Kekenduran kulit di sekitar lutut emang akan terjadi seiring bertambahnya usia atau ketika berat badan turun secara drastis. Efek sampingnya adalah kemungkinan timbulnya parut dan waktu penyembuhan yang panjang karena kulit dipotong di bagian persendian yang aktif bergerak.





      Waktu sekarang Wed Jan 25, 2017 4:13 am