Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Jauhi Tujuh Pembunuh Cinta Ini

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Jauhi Tujuh Pembunuh Cinta Ini

    Post  lea on Thu Apr 28, 2011 4:30 am

    Jauhi Tujuh Pembunuh Cinta Ini


    Merasa akhir-akhir ini hubungan Anda sering diwarnai denganpertengkaran? Hubungan yang dijalankan selama bertahun-tahun mulai terasa hambar?
    Segera hapus tujuh pembunuh rasa cinta yang biasanya menggerogoti cinta antara wanita dan pria. Ini daftarnya seperti dikutip dari laman Shine.

    1. Tidak lagi berhubungan seks
    Seks sangat penting dalam sebuah hubungan rumah tangga. Beberapa menit Anda habiskan untuk saling bermanja, berciuman, atau berpelukan akan menguatkan jalinan cinta Anda. Hal ini seperti lapisan gula pada kue bolu, lapisan yang membuat kebersamaan Anda terasa sangat manis.

    2. Rasa bosan
    Rasa bosan biasanya pakaian terbaik untuk para wanita. Anda mulai pasrah terhadap pasangan Anda dan melupakan semua hal menarik di dirinya. Tidak seperti hari-hari awal Anda menjalankan kehidupan rumah tangga. Berjuanglah untuk membawa kegembiraan kembali ke dalam
    hubungan. Anda pun akan segera mengingat mengapa Anda jatuh cinta pada pasangan Anda.

    3. Pecinta masa lalu
    Beberapa wanita tidak pernah puas pada pacar masa lalu mereka. Mereka terus-menerus membandingkan mantan pacar mereka dengan pasangan mereka saat ini. Jangan hidup di dunia penuh fantasi. Jika pria yang Anda kencani dulu lebih baik dari suami Anda sekarang, Anda pasti masih bersama dengannya. Bahagiakan suami Anda dan mantan pacar Anda menjadi bagian dari sejarah.

    4. Mertua yang terlalu ikut campur
    Kebanyakan pria (dan wanita) tidak mampu menghadapi mertua seperti yang mereka lakukan kepada istri mereka. Bekerjasamalah dengan suami Anda untuk mengatasi sifat ikut campur mertua Anda sehingga dia dapat keluar dari kehidupan rumah tangga Anda.

    5. Anak-anak nakal
    Kelakuan anak-anak terkadang sering membuat pusing orangtua. Orangtua akan sangat fokus mengatasi kenakalan anak-anak mereka. Hal inilah yang membuat Anda lupa untuk juga memperhatikan suami Anda. Stres yang menimpa Anda ini yang akan meretakkan hubungan Anda dan suami. Namun sesungguhnya, dalam menghadapi anak, Anda harus bekerja sama dengan suami. Hal inilah yang dapat membuat hubungan Anda semakin erat. Jika tetap tidak berhasil, mintalah saran pada orang-orang yang Anda percaya.

    6. Masalah keuangan
    Uang memengaruhi pola pikir seseorang dengan cara yang unik. Sayangnya, kekurangan uang dapat memberikan dampak negatif pada cara berpikir seseorang. Hanya orang-orang yang mampu bekerja sama mengatasi masa-masa sulit tersebutlah yang dapat bertahan. Orang-orang tersebut pun akan dapat mengatasi masalah-masalah lain yang menghadang.

    7. Harapan yang tidak realistis
    Dongeng seperti Snow White telah merusak kehidupan cinta banyak wanita. Mereka terus menunggu pangeran tampan untuk muncul dan membahagiakan mereka. Sayangnya, pria ini tidak pernah benar-benar ada. Jadilah bijak dan pilih seorang pria dengan lima kualitas yang dapat membahagiakan Anda dan bekerja sama dengan Anda dalam menjalani masalah-masalah kehidupan. Harapan Anda pun akan lebih realistis, dan Anda akan jauh lebih bahagia.



      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:23 pm