Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pangeran William-Kate Menikah

    Share

    jakarta

    522
    23.04.10

    Pangeran William-Kate Menikah

    Post  jakarta on Fri Apr 29, 2011 6:29 pm

    Pangeran William-Kate Menikah


    Metrotvnews.com, London: Rasanya merinding menyaksikan prosesi pernikahan Pangeran William Philip Louis dengan Catherine Elizabeth Middleton di Gereja Westminster Abbey London, Inggris, Jumat (29/4) sore waktu Inggris. Benar-benar khidmat.

    Semua khusyuk di tengah iringan lagu yang dilantunkan kelompok paduan suara The Chapel Royal Choir. Pangeran William tampak gagah. Calon istrinya, Kate, terlihat anggun dibalut busana pengantin serba putih.

    Di altar, menunggu Uskup Agung Rowan Williams, siap menikahkan pewaris kedua Kerajaan Inggris dengan pasangannya. Janji pernikahan tak berlangsung lama. Tak lebih dari 10 menit.

    "Bersediakah saudara mendampingi pasangan saudara dalam senang maupun susah. Dalam sehat maupun sakit. Barang siapa sudah dipersatukan Tuhan, tak bisa dipisahkan manusia," tanya Uskup Rowan.

    "Yes, I will...." tegas Pangeran William.

    Pertanyaan serupa ditanyakan pula kepada Kate. Dan,..."Yes, I will," ucap Kate.

    Usai mengucap janji sehidup semati, Pengeran William dan Kate dinikahkan. "Atas nama gereja, agama, negara, saya nyatakan kalian resmi menjadi pasangan suami-istri," Uskup Rowan menikahkan keduanya.

    Tak terucap satu kata pun dari mulut Pangeran William maupun Kate. Semua menjadi jelas saat Pengeran William menyematkan cincin pernikahan di jari manis jantung hatinya. Mereka pun resmi menjadi suami istri.




    kuning

    557
    07.10.09

    Re: Pangeran William-Kate Menikah

    Post  kuning on Sat Apr 30, 2011 12:33 am

    Detil Gaun Pengantin Kate Middleton


    Kate Middleton tampil memukau dalam balutan gaun warna putih gading rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Penampilanya dalam busana pengantin memang ditunggu-tunggu kalangan mode dunia.

    Terpilihnya rumah mode McQueen untuk merancang busana Kate tidak lepas karena kekhasan rancangan mereka yang menonjolkan keindahahan alami, serta teknik jahitan tradisional. Dalam situs resmi pernikahan Pangeran William dan Kate, officialroyalwedding2011.org, diungkapkan detil desain gaun yang dikerjakan Sarah Burton.

    Gaun ini ternyata melambangkan keabadian karena dibuat secara bersama-sama oleh para pengerajin dari seluruh Inggris. Desain gaun mengartikan seni dan kerajinan yang menggunakan material asli dan keterampilan tradisional dengan bentuk sederhana dan detil yang romantis. Desain Sarah Burton ini mengacu pada warisan kerajaan, dengan potongan dan hiasan rumit sesuai karakter yang khas, kontemporer dan feminin.

    Gaun yang dipenuhi renda ini dirancang dengan menggabungkan korset dan rok yang dibuat tangan oleh The Royal School of Needlework. Pembuatan rendanya sendiri menggunakan teknik warisan Irlandia yang populer tahun 20-an.

    Gaun dibuat dari bahan satin warna gading dan putih. Rok mengembang dengan sempurna karena detail lengkungan dan lipatannya. Sarah Burton menambahkan buntut sesuai gaun pernikahan modern sepanjang 2,7 meter. Korset yang menyempit dipinggang dihiasi dengan 58 kancing yang ditutupi oleh bahan organza.

    Bahan yang digunakan untuk gaun ini adalah renda French Chantilly yang dipadukan dengan renda English Cluny. Kate juga terlihat menggunakan kerudung dan tiara yang melengkapi penampilannya. Kerudung tersebut terbuat dari lapisan lembut tulle sutra dengan sulaman bunga yang dibuat tangan oleh The Royal School of Needlework.

    Tiara yang dikenakan Kate dibuat oleh Cartier pada 1936 dan telah dibeli oleh kerajaan Inggris setelah digunakan oleh Ratu Elizabeth. Lalu, anting yang digunakan Kate dirancang oleh Robinson Pelham berbentuk daun yang bertahtakan sebuah berlian berbentuk buah pir. Terdapat butir berlian berbentuk biji pohon ek yang diletakkan di bagian tengahnya.

    Desain anting ini digunakan untuk menyempurnakan tiara. Anting tersebut diberikan oleh keluarga Middleton sebagai hadiah pernikahan Kate. Menyempurnakan penampilannya, Kate menggunakan sepasang sepatu yang dibuat tangan oleh tim dari Alexander McQueen. Sepatu ini juga dibuat dengan menggunakan bahan satin dengan warna putih gading.





    jakarta

    522
    23.04.10

    Re: Pangeran William-Kate Menikah

    Post  jakarta on Sun May 01, 2011 10:51 pm


    Sponsored content

    Re: Pangeran William-Kate Menikah

    Post  Sponsored content Today at 3:36 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:36 am