Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pesan Menggoda untuk Si Dia

    Share

    ludwina

    127
    18.04.11

    Pesan Menggoda untuk Si Dia

    Post  ludwina on Tue May 03, 2011 2:38 pm

    Pesan Menggoda untuk Si Dia


    Beberapa orang ada yang tidak terlalu suka saling berkirim pesan teks. Baik melalui sms (short message service), BBM (Blackberry Messenger) atau layanan chatting lainnya. Tetapi dalam hal asmara untuk menggoda si dia, justru berkirim pesan lebih seru dibandingkan saling berbicara di telepon.

    Mengetik pesan, lalu menunggu balasannya mungkin terasa lama. Tetapi justru ini yang membuat prosesnya jadi semakin seru. Pada tahap awal hubungan atau pendekatan, serunya saling berkirim pesan memang tak ada duanya. Ini juga tujuh alasan mengapa saling berkirim pesan teks lebih baik, seperti dilansir dari HowAboutWe.

    1. Bisa berpikir
    Saat berbicara telepon, Anda bisa saja berkomentar bodoh atau aneh yang membuat pembicaraan jadi kurang seru. Tetapi dengan berkirim pesan, membuat Anda bisa berpikir kata yang tepat untuk dirangkai dalam kalimat 'menggoda', sebelum dikirimkan pada si dia.

    2. Telepon terkadang membuat kikuk
    Meskipun Anda orang yang sangat komunikatif dan supel, tetapi berbicara dengan orang yang disukai bisa membuat kikuk. Belum lagi hal yang mengganggu, seperti sinyal buruk, suara ambulans, atau suara orang lain yang bisa menginterupsi pembicaraan.

    3. Pesan mengatakan banyak hal
    Menulis pesan yang menarik membuat seseorang berpikir. Pesan yang menggoda terdiri dari kata-kata cerdas, tajam dan tentunya berkesan. Jadi, dengan pesan yang dikirim, Anda bisa menilai seseorang. Termasuk apakah Anda bisa 'klik' dengannya jika hubungan berlanjut.

    4. Bikin penasaran
    Terus-menerus saling berkirim pesan, sementara sulit bertemu membuat Anda dan dia saling penasaran. Rasa penasaran inilah yang membuat jantung berdebar saat bertemu dan pastinya lebih mengasyikkan dibandingkan saling berbicara di telepon.

    5. Makin dekat
    Tentu saja berbicara di telepon lebih efesien dibandingkan dengan berkirim pesan. Tetapi dalam hal asmara sisi 'efisien' ini justru harus dikesampingkan. Makin lama dan makin sering Anda dan dia berkomunikasi melalui pesan teks, justru hubungan makin dekat.

    6. Menutupi perasaan malu
    Terkadang pada tahap pendekatan, Anda atau dia masih malu-malu untuk mengungkapkan perasaan. Jika diungkapkan lewat telepon, bisa saja suara terdengar aneh. Apalagi saat bertatap muka, wajah merah Anda bisa terihat jelas. Dengan berkirim pesan, Anda bisa dengan tenang mengungkapkan perasaan sambil menunggu reaksinya.

    7. Bisa disimpan
    Mendengar suara si dia di telepon memang menyenangkan, tetapi Anda sulit menyimpannya. Sedangkan, pesan menggoda si dia yang membuat Anda terkesan dan 'melayang', bisa disimpan. Anda bisa membacanya kapan pun dan pasti mengundang senyum.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 12:44 am