Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    4 Eksperimen Seks

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    4 Eksperimen Seks

    Post  clara on Sun May 08, 2011 12:39 am

    4 Eksperimen untuk Dapatkan Seks Luar Biasa


    Seks bagi beberapa orang bisa jadi membosankan. Seperti dilansir Fox, ada berbagai hal yang bisa membuat wanita bosan bercinta.

    Salah satunya adalah karena permainan seks yang dilakukan Anda dan suami selalu sama dari hari ke hari. Gara-gara itu, Anda tidak lagi merasakan getaran-getaran saat bercinta dengan pasangan.

    Masih menurut survei yang dilakukan Fox tersebut, wanita bosan melakukan hubungan intim karena mereka malu untuk mencoba hal baru. Rasa malu tersebut biasanya karena wanita tidak mau dianggap aneh oleh pasangannya jika mengajak melakukan sesuatu yang tidak biasa.

    Jika bosan dan malu adalah penyebab Anda bosan dengan seks, kumpulkan keberanian untuk membicarakannya dengan pasangan. Lalu setelah berkomunikasi, Anda dan si dia bisa mencoba empat eksperimen berikut ini agar kehidupan seks kembali luar biasa:

    1. Kondom

    Hilangkan dulu pikiran rasa tidak nyaman saat memakai kondom. Dikutip dari CondomMan, rasa tidak enak atau kurang nyaman saat bercinta menggunakan kondom lebih disebabkan karena pemasangan yang tidak tepat. Padahal jika dipakai secara benar, kondom seharusnya bisa menambah kenikmatan seks, bukan menguranginya.

    Kondom dengan cairan lubrikan, misalnya, membuat proses penetrasi lebih licin dan lembut yang bisa membawa kenikmatan bagi si pria maupun wanita. Selain itu, cairan pelicinnya juga membantu aktivitas bercinta lebih lama tanpa harus khawatir akan kering atau menimbulkan sakit.

    Kondom yang bisa jadi pilihan Anda dan pasangan untuk bereksperimen adalah kondom dengan tekstur bergerigi, berduri atau bergaris. Saat bercinta dengan salah satu jenis kondom tersebut, Anda akan merasakan sensasi tersendiri. Kondom jenis tersebut juga bisa menstimulasi g-spot sehingga Anda pun bisa lebih mudah mencapai orgasme.

    2. Kaos Kaki

    Memakai kaos kaki saat bercinta, hmmm kedengarannya tidak seksi ya. Kaos kaki biasanya dipakai hanya Anda atau pasangan kedinginan.

    Ternyata memakai kaos kaki untuk membuat kaki lebih hangat itu ada manfaatnya. Dilansir Askmen, menurut peneliti Belanda dari University of Groningen, wanita yang memakai kaos kaki sebelumnya bercinta, kemungkinan mencapai orgasmenya lebih besar 30% ketimbang yang tidak. Hal tersebut bisa terjadi karena si wanita merasa hangat dan nyaman. Nyaman adalah salah satu kunci untuk wanita mencapai orgasme.

    3. Daun Seledri

    Anda suka memakan seledri? Kalau suka, kini saatnya menggunakan sayuran tersebut untuk bereksperimen agar kehidupan seks lebih memuaskan.

    Daun seledri termasuk salah satu makanan yang bisa meningkatkan libido. Seledri mengandung androgen, hormon yang membuat lawan jenis tertarik. Di dalam sayuran itu ada juga arginine yang berfungsi melebarkan pembuluh darah seperti viagra.

    Tidak hanya itu saja, seledri juga bisa meningkatkan jumlah cairan saat ejakulasi terjadi baik pada pria maupun wanita. Hal itu pun bisa membuat orgasme jadi lebih kuat dan memuaskan.

    4. Zinc

    Zinc merupakan salah satu suplemen yang bisa dikonsumsi saat Anda menderita demam atau flu. Namun tahukah Anda kalau ternyata Zinc bukan hanya membuat penderita demam atau flu sembuh lebih cepat? Dilansir askdanandjennifer, zin rupanya juga salah satu suplemen yang bisa meningkatkan libido pria.

    Pria yang mengonsumsi zinc, hormon testosteronennya bisa meningkat. Zinc juga dapat meningkatkan energi kaum Adam dan membuat mereka ingin bercinta.

    Di manakah bisa ditemukan zinc? Ada beberapa makanan yang mengandung zinc dan enak untuk dikonsumsi. Tiram mengandung paling banyak zinc dibanding dengan makanan lainnya. Sumber makanan lain yang mengandung zinc adalah biji-bijian, kacang-kacangan, beberapa makanan laut tertentu, padi-padian dan gandum, sereal dan produk susu.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 1:48 pm