Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    7 Alasan Sahabat Lebih Penting Daripada Kekasih

    Share

    mayang.ungu

    301
    14.06.09

    7 Alasan Sahabat Lebih Penting Daripada Kekasih

    Post  mayang.ungu on Mon May 09, 2011 6:35 am

    7 Alasan Sahabat Lebih Penting Daripada Kekasih


    Ada pepatah yang menyebutkan; "Cinta bisa datang dan pergi, tapi persahabatan selalu tinggal". Pepatah tersebut mungkin benar. Dalam percintaan, kita mengenal istilah putus hubungan dengan kekasih. Tapi di soal persahabatan, rasanya hampir tidak pernah kita mendengar istilah putus hubungan dengan sahabat.

    Kekasih memang memberi 'percikan-percikan' yang menambah warna dalam hidup. Tapi dalam situasi tertentu, keberadaan sahabat bisa jadi lebih penting daripada kekasih. Menurut All Women's Talk, ini alasan mengapa sahabat lebih penting dibandingkan kekasih.

    1. Anda bisa membicarakan semua hal dengan sahabat; mulai dari isu politik, lingkungan, cinta, hobi dan sebagainya. Sahabat sudah sangat mengerti karakter dan sifat Anda mulai dari yang negatif hingga positif, begitupun sebaliknya. Jadi, Anda tidak harus khawatir membuatnya sedih atau kesal karena opini Anda tentang sesuatu.

    2. Saat bersama kekasih, Anda harus selalu menjaga perasaannya bahkan saat sedang bercanda. Sementara jika bersama sahabat, mereka akan tahu bahwa Anda hanya melontarkan lelucon untuk meramaikan suasana. Tapi, jangan bercanda keterlaluan juga ya, karena setiap orang pasti punya batas kewajarannya sendiri.

    3. Saat bertengkar dengan kekasih, sahabat selalu bisa jadi tempat untuk berbagi. Sahabat akan selalu ada untuk mendengarkan keluh kesah dan memberi saran yang Anda butuhkan.

    4. Pernah mendengar kejadian pria yang meminta pasangannya untuk menguruskan badan atau memakai busana lebih feminin? Kekasih kadang sering mengatur apa yang harus dan tidak kita pakai atau lakukan sesuai keinginannya. Sahabat, tidak akan peduli apakah Anda gemuk, kurus, aneh atau punya potongan rambut super pendek. Asalkan Anda nyaman, mereka bisa menerimanya.

    5. Siapa wanita yang tidak suka belanja? Pria kadang bersedia menemani kita untuk berbelanja pakaian atau aksesori. Tapi belum sampai dua jam, biasanya si dia akan berdiri menunggu di kamar ganti dengan wajah kesal, bosan dan lebih banyak menggerutu. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda berbelanja bersama sahabat wanita. Bahkan Anda dan sahabat bisa saling berbagi saran dalam berbusana. Menghabiskan waktu sampai 6 jam? Bukan masalah baginya!

    6. Kebanyakan pria biasanya memilih berkata bohong saat sang kekasih menanyakan pendapat tentang busananya. Cara ini dilakukan agar kekasihnya tidak marah atau kesal. Nah, jika Anda menanyakan pendapat pada sahabat, mereka akan bicara jujur dan memberi saran mana yang bagus dan tidak untuk Anda.

    7. Biasanya pria akan merasa terganggu bila kekasihnya mengelu-elukan aktor, model atau penyanyi pria idolanya. Di depan sahabat, Anda tidak perlu sungkan mengekspresikan kekaguman pada Robert Pattinson, Brad Pitt atau boyband yang sedang populer saat ini. Mereka bisa mengerti apa yang sangat Anda sukai.





      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 8:49 am