Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Punya 4 Perilaku Ini?

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Punya 4 Perilaku Ini?

    Post  kuning on Mon May 09, 2011 6:43 am

    Punya 4 Perilaku Ini? Siap-siap Dijauhi Pria


    Susah dapat pacar atau tidak ada kelanjutan hubungan setelah kencan pertama? Mungkin perilaku Anda penyebabnya. Berdasarkan survey yang dilansir Pravda, rata-rata pria akan kesal jika melihat teman wanitanya mengomentari penampilan wanita lain. Apa lagi perilaku yang bisa 'menurunkan' nilai wanita di mata pria?

    1. Mengkritik Wanita Lain
    Saat bersama teman-teman, mungkin Anda suka mengkritik atau mengomentari penampilan wanita lain yang lewat di depan Anda. Tapi jangan sekali-kali melakukannya di depan pria, apalagi pria yang Anda sukai atau berkencan dengan Anda. Pria tidak suka mendengar wanita mengomentari kejelekan wanita lain.

    Pria akan hilang ketertarikannya jika mendapati wanita yang membandingkan pakaian, sepatu dan tas mereka dengan wanita lain. Asal tahu saja, pria biasanya kurang memerhatikan apakah seorang wanita punya selera berbusana yang baik, atau memakai merek tertentu.

    2. Tukang Mengeluh
    Wanita yang suka mengeluh sudah pasti akan membuat para pria menjauh. Dalam hidup, pasti ada saja sesuatu yang membuat kita kesal atau marah.

    Tapi jika setiap hari yang kita bicarakan hanya keluhan dan menggosipkan kejelekan orang, jangan salahkan siapa-siapa jika Anda tidak bisa menemukan pria yang tepat. Dikutip dari times of india, banyak pria tidak mengerti kenapa para wanita suka menggosip dan mengeluh.

    3. 'Pengawas' Berat Badan
    Anda suka mengeluhkan berat badan di depan pria? Siap-siaplah mendapat komplain dari mereka. Tidak ada yang melarang wanita untuk diet dan fitnes untuk menjaga keindahan tubuhnya. Tapi jika Anda tiba-tiba panik hanya karena satu kali makan es krim untuk dessert, pria tidak bisa memahaminya.

    Perkataan seperti "Oh, aku nggak bisa makan itu nanti gemuk" atau "Aku harus ke gym tiap hari nih, badan sudah mulai gemuk" hanya akan membuat pria berpikir lagi untuk mendekati Anda. Kalaupun Anda merasa khawatir dengan bentuk tubuh, cukup bicarakan kepada teman atau keluarga.

    4. Kerja, Kerja dan Kerja
    Setiap bertemu, yang Anda bicarakan hanyalah deadline tugas dari bos, presentasi yang njelimet, teman kerja yang menyebalkan atau office boy yang salah membeli pesanan makanan. Boleh saja membicarakan masalah pekerjaan, tapi jika sepanjang pertemuan selalu tentang Anda dan rumitnya tugas kantor pria pun akan bosan.





      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 10:16 am