Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Ciuman Jarak Jauh

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    Ciuman Jarak Jauh

    Post  flade on Wed May 11, 2011 7:21 am

    Sensasi Ciuman Jarak Jauh


    Hubungan jarak jauh terkadang membuat pasangan lelah menahan rindu. Walaupun mereka dapat berkomunikasi melalui telpon, namun mereka tetap saja tidak dapat merasakan kehadiran nyata sang kekasih.

    Mengakomodasi kerinduan pasangan jarak jauh, para peneliti asal Jepang mengembangkan sebuah alat yang memungkinkan mereka merasakan sensasi berciuman yang lebih nyata, dibandingkan hanya saling melempar ciuman via telpon.

    Adalah Kajimoto Laboratory di Universitas Electro-Communications, Jepang, yang mencoba melakukan penelitian pada perangkat yang dapat mengirimkan sensasi berciuman.

    "Jika Anda menaruh perangkat ini di mulut Anda dan memutarnya dengan lidah Anda, maka perangkat lain akan bergerak dengan arah yang sama," ujar sang penemu seperti yang telah dikutip oleh situs the Cool Gedgets.

    Perangkat ini terdiri dari dua buah alat di mana masing-masing dapat menerima perintah dari masing-masing pengguna. Jika salah satunya memutarnya dengan lidah, maka perangkat yang ada di pasangannya akan berputar dengan arah yang sama, begitu pula sebaliknya. Karenanya, perangkat ini dapat menciptakan sensasi berciuman yang seolah nyata, dan seolah mereka berada di dekat pasangan mereka.


    Menurut penemunya, perangkat ini bekerja dengan rotasi motor, dan satu kontrol posisi yang diatur melalui komputer personal. Melalui kontrol bilateral, informasi sudut akan dikirim secara timbal balik oleh kedua perangkat untuk mempertahankan posisi yang sama.

    "Saat ini, perangkat masih diatur oleh satu PC. Tetapi, jika sistem dapat diatur masing-masing, maka akan mudah untuk dioperasikan pada jarak jauh," ujarnya.

    Dilansir dari Diginfo.TV, alat ini juga dapat merekam posisi dan informasi mengenai ciuman sehingga dapat diulang jika mereka merasa rindu dengan pasangan mereka.

    Namun, perangkat ini masih harus dikembangkan karena unsur-unsur berciuman tidak hanya gerakan lidah tetapi juga cara bernapas, dan juga saliva. "Jika kita dapat menciptakan semuanya, perangkat ini akan menjadi lebih kuat," ujarnya.



      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 10:41 am