Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Share

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  nindy on Sat Apr 11, 2009 9:36 pm

    Teman teman semua, Trimakasih yah atas semua kebaikan, Nasehat Dan Perhatian Kalian yang besar terhadap Aku yang bukan apa2 dan bukan siapa2 ini.

    Aku rasa cukup sudah waktuku berpetualang di sini.
    Aku senang memiliki teman yang seperti keluarga disini.

    Aku ucapkan banyak Terimakasih Dan Slamat Tinggal.

    Good Luck Everyone

    I love you all

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  keyla on Sat Apr 11, 2009 9:52 pm

    Loh Nindy kenapa kamu pamit...?
    Ada apa sih jangan gitu dong nanti sepi deh nggak ada kamu disini..?
    Loh kamukan baru gabung kenapa dah mau pergi...?
    Tapi aku nggak bisa nahan kamu... tapi kita semua disini akan
    menerima kamu kembali.. itu jika kau sudi untuk ramaikan y3 ini
    lagi...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  siongirl on Sun Apr 12, 2009 12:14 am

    hmmmmmm.....speechless negh

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  veve on Sun Apr 12, 2009 12:40 am

    no comento

    sumimasen ne

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  luv on Sun Apr 12, 2009 1:53 am

    mungkin sudah saatnya kita benar bener menyadari' apa yang terjadi
    dan bila ternyata kita salah',
    jangan pernah ulangi lagi.

    kejujuran',
    adalah yang terpenting dari segalanya.

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  dewiQ on Sun Apr 12, 2009 10:18 am

    Ambil hikmah dari semua kejadian
    Segala sesuatu itu terjadi karena ada alasan sebab dan akibat
    Bukan aku ingin mengurui... kadang kita nggak perduli perkataan sekitar dan merasa perkataan kita yg paling benar..

    @luv

    Jujur kacang ijo yauw :fann2:

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  nindy on Sun Apr 12, 2009 2:04 pm

    Maafkan aku teman2 semua.
    Aku yang terlalu mengumbar emosi dan tak sabar menanti penjelasan dariNya.
    Sungguh ku terpengaruh oleh sekelilingku yang begitu menyakitiku dan buat ku cemburu.

    Sekarang semua telah jelas adanya, kami telah berbicara.
    Mungkin yang terpenting bagiku adalah komunikasi
    Dan kini semua emosi tlah pergi
    Dan aku meminta maaf padaNya
    Dan Dia tlah memaafkan khilafKu

    Aku memang selalu Ragu
    Karena aku merasa tiada ada rasa Percaya Diri pada diriKu
    Janganlah kalian menilaiNya buruk
    Karena akulah yang tak dapat kendalikan EmosiKu

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  marlia65 on Sun Apr 12, 2009 2:13 pm

    :fann12:

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  dewiQ on Sun Apr 12, 2009 2:18 pm

    Manusia itu nggak ada yang sempurna Nindy... kamu hebat bisa mengakui kesalahan kamu dan minta maaf yups

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 2:37 pm

    Pengalaman adalah pelajaran berharga, semoga bisa lebih bijaksana kedepannya.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  keyla on Sun Apr 12, 2009 2:39 pm

    Nah gitu dunk Nindy kamu balik lagi...
    Nggak lama-lama pergi...
    I love you :fann3:

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  angel in me on Sun Apr 12, 2009 5:43 pm

    keyla wrote:Nah gitu dunk Nindy kamu balik lagi...
    Nggak lama-lama pergi...
    I love you :fann3:

    emang mbak nindy mau pergi kemana?

    :tanya4:

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  nindy on Sun Apr 12, 2009 5:46 pm

    trimakasih semua.... kalian baik sekali sama aku..

    :fann11:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  TORPEDO on Sun Apr 12, 2009 7:34 pm

    nindy wrote:trimakasih semua.... kalian baik sekali sama aku..

    :fann11:
    nindy aku juga baik kan???

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 8:28 am

    TORPEDO wrote:
    nindy wrote:trimakasih semua.... kalian baik sekali sama aku..

    :fann11:
    nindy aku juga baik kan???
    Ahh... torpedo nyari kesempatan banget deh.. hihih Tongue

    Btw walo udah pernah disanggah...tapi nindy disini kayanya sama ya dengan yg disebelah??? puisi2nya mirip.. kasusnya jg hampir sama...
    Baru baca td... heboh jg ya Wink

    Moga masalahnya cepat selesai ya mbak dan akur2 terus ama kekasihnya.. Smile

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  KaWaii on Mon Apr 13, 2009 8:54 am

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    nindy wrote:trimakasih semua.... kalian baik sekali sama aku..

    :fann11:
    nindy aku juga baik kan???
    Ahh... torpedo nyari kesempatan banget deh.. hihih Tongue

    Btw walo udah pernah disanggah...tapi nindy disini kayanya sama ya dengan yg disebelah??? puisi2nya mirip.. kasusnya jg hampir sama...
    Baru baca td... heboh jg ya Wink

    Moga masalahnya cepat selesai ya mbak dan akur2 terus ama kekasihnya.. Smile


    Nindy mau kmn ya?? :g67: :g67:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  keyla on Mon Apr 13, 2009 8:57 am

    KaWaii wrote:

    Nindy mau kmn ya?? :g67: :g67:

    MAunya kemana Kawaii?? Question

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  KaWaii on Mon Apr 13, 2009 9:03 am

    keyla wrote:
    KaWaii wrote:

    Nindy mau kmn ya?? :g67: :g67:

    MAunya kemana Kawaii?? Question


    Maunya kawaii ci, kemana-mana yang ga ada ujiannya... Tongue
    Tapi, maunya nindy.., ga tau ya.. Question


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 9:37 am

    KaWaii wrote:
    Maunya kawaii ci, kemana-mana yang ga ada ujiannya... Tongue

    Kalo itu gampang Fan... kalo boleh kemana aja selain ke skul/kampus.. ngak akan ada ujian heheheh :fann2:
    upss... OOT

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  KaWaii on Mon Apr 13, 2009 9:40 am

    Belldandy wrote:
    KaWaii wrote:
    Maunya kawaii ci, kemana-mana yang ga ada ujiannya... Tongue

    Kalo itu gampang Fan... kalo boleh kemana aja selain ke skul/kampus.. ngak akan ada ujian heheheh :fann2:
    upss... OOT

    Hah4..!
    Iya, ya...
    Terbang dari skul... :yuka12: :yuka12:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 3:59 pm

    @nindy
    ttdj
    Jangan lupa oyeh-oyehnya yaaa

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  keyla on Mon Apr 13, 2009 4:03 pm

    Manyar wrote:@nindy
    ttdj
    Jangan lupa oyeh-oyehnya yaaa

    Wong dah balik lagi kok mbak oleh2nya bunga 092775

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 4:05 pm

    keyla wrote:Wong dah balik lagi kok mbak oleh2nya bunga 092775
    Maaf, aku rada gagos (gagap gosip)
    kqkqkqkq

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  keyla on Mon Apr 13, 2009 4:07 pm

    Manyar wrote:
    keyla wrote:Wong dah balik lagi kok mbak oleh2nya bunga 092775
    Maaf, aku rada gagos (gagap gosip)
    kqkqkqkq

    Bukan gagos cuma telat bacanya aja kali wqwqwqq
    disini gampang berubah kok sesuai musim :fann2:

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  Manyar on Mon Apr 13, 2009 4:13 pm

    keyla wrote:Bukan gagos cuma telat bacanya aja kali wqwqwqq
    disini gampang berubah kok sesuai musim :fann2:
    Begitu juga hatiku
    (halah)

    Sponsored content

    Re: TRiMaKaSiH SeMua aKu PaMiT

    Post  Sponsored content Today at 9:57 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 9:57 am