Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    FLIRTING KILAT

    Share

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    FLIRTING KILAT

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 3:09 pm

    Dalam Hitunga Menit, Si Dia Bakal Tertarik Sama Kita!

    Cowok ganteng di kantin sayang banget di sia siakan. Apalagi kita nggak bisa sering2 bertemu dengannya. Dari pada susah payah menaklukan co incaran yg gak di dapat juga, lebih baik mencoba yg didepan mata. Iseng2 berhadiahkan hehehe...

    Simak yah....

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 3:18 pm

    ADUH,PUSING...

    Co biasanya paling gak tahan lihat ce yg sedang kesusahan. Jatuhkan beberapa file di dekat mejanya. Begitu si dia mengambilnya, beri tatapan dan senyuman paling manis. Kalau PD,nih, pura2 sakit n lemes di depan si dia boleh juga tuh !
    Apalagi kalau si dia sampai memberikan kursinya untuk kita.


    KAYAKNYA ENAK,TUH....

    Kalau si dia kelihatan malu mengajak ngobrol, kenapa gak kita aja yg mulai? Basa basi, deh, dengan menanyakan pesanannya atau benda lain yg terlihat menarik di mejanya. Contohnya nih, "minuman kamu kayaknya enak,deh. Apa, sih, namanya?"
    Setelah itu lanjutkan dengan topik lainnya, seperti mahalah yg di baca atw si dia kerja di mana.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 3:25 pm

    RAMBUT KEREN, LEHER JENJANG

    Punya rambut indah jgn di umpetin. Duduk dikursi dekat meja si dia lalu mainkan rambut kita. Misalnya, ikat tinggi2 rambut agar leher jenjang kita lebih terlihat. Makanya pastikan saat rambut kita nggak lepek dan wangi. Tatapan si dia pasti gak lepas dari kita deh.


    WANGI BANGET!

    Gunakan parfum favorite kita. Pakai secukupnya dan jadikan wangi itu semacam personal identity kita. Saat berjalan di dekatnya sentuh si dia pelan2. Lengan yg gak sengaja bersentuhan bisa jadi "percikan" buat dia, apalagi di tambah wangi parfum kita. So, dia bakal ingat wangi kita terus,deh.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 3:34 pm

    THE SECRETS

    # Intinya sih, trik2 yg ada bakal berhasil selama kita PD dan Cinta sama diri kita sendiri. Nggak perlu berbuat aneh2, seperti dandan berlebih atw menjadi 'orang lain', hanya demi menarik perhatian cowok.

    # Nggak usah salting kalau ternyata kita flirting pada orang yg salah (ternyata pacar si dia nyamperin kita yg berlagak menjatuhkan file di depan dia). Beri saja senyum manis yang artinya,"namanya juga lagi usaha-tapi gue mundur teratur,kok".

    # Cewek yang nyaman dan bangga dengan dirinya juga bisa jadi magnet buat cowok. Percaya,deh!

    Sekedar nyontek dari majalah Cita Cinta nih Smile

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  angel in me on Sun Apr 12, 2009 5:39 pm

    tips oke nih..
    love gen yups

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  TORPEDO on Sun Apr 12, 2009 7:08 pm

    mama sayang
    gak usah repot2 gitu kok ma heheheh....

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 8:58 pm

    TORPEDO wrote:mama sayang
    gak usah repot2 gitu kok ma heheheh....

    Bukan buat mama kang, ini kan buat pemula, hehehehe

    Mama dah gak pake acara beginian kali. Wink

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  TORPEDO on Sun Apr 12, 2009 9:12 pm

    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:mama sayang
    gak usah repot2 gitu kok ma heheheh....

    Bukan buat mama kang, ini kan buat pemula, hehehehe

    Mama dah gak pake acara beginian kali. Wink
    mama sayang...
    itu kan buat ce ke co
    klo buat co ke ce gimana? ajarin dong ma... aku kan juga pemula ma hehehe... ehem ehem

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  siongirl on Sun Apr 12, 2009 11:50 pm

    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:mama sayang
    gak usah repot2 gitu kok ma heheheh....

    Bukan buat mama kang, ini kan buat pemula, hehehehe

    Mama dah gak pake acara beginian kali. Wink
    mama sayang...
    itu kan buat ce ke co
    klo buat co ke ce gimana? ajarin dong ma... aku kan juga pemula ma hehehe... ehem ehem


    wakakakakkkakakka..g ada matinye kmu ne mas.. :yuka10:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  TORPEDO on Mon Apr 13, 2009 8:55 pm

    siongirl wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:mama sayang
    gak usah repot2 gitu kok ma heheheh....

    Bukan buat mama kang, ini kan buat pemula, hehehehe

    Mama dah gak pake acara beginian kali. Wink
    mama sayang...
    itu kan buat ce ke co
    klo buat co ke ce gimana? ajarin dong ma... aku kan juga pemula ma hehehe... ehem ehem


    wakakakakkkakakka..g ada matinye kmu ne mas.. :yuka10:
    lho sion tumben pake baju heheheh...

    Sponsored content

    Re: FLIRTING KILAT

    Post  Sponsored content Today at 5:10 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 5:10 pm