Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Tubuh Wangi Berkat Permen Parfum

    Share
    avatar
    ludwina

    127
    18.04.11

    Tubuh Wangi Berkat Permen Parfum

    Post  ludwina on Tue May 17, 2011 10:51 am

    Tubuh Wangi Berkat Permen Parfum


    Setiap wanita mendambakan sebuah penampilan sempurna, termasuk memiliki aroma tubuh wangi. Tak heran, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli parfum mahal.

    Ingin mencoba parfum baru nan unik? Ada permen parfum Deo Parfum Candy , buatan pabrik permen asal Bulgaria, Alpi. Perusahaan mengklaim setelah makan permen, wangi tubuh dua kali lipat daripada para orang yang menggunakan parfum.

    Dilansir dari ConfectionaryNews.com, Alpi meluncurkan permen lezat yang membuat kulit beraroma layaknya bunga mawar. Saat mengunyah permen, komponen minyak mawar, yang disebut geraniol, akan masuk ke pori-pori kulit dan mengeluarkan aroma mawar.

    Deo Parfume Candy telah dipasarkan pada International Exhibition of Invention di Jenewa, Swiss. Permen dipasarkan pertama kali di Bulgaria, Republik Ceko, dan Hongaria.

    Ide unik ini ternyata tidak hanya dimiliki Alpi. Sebelumnya, sudah beredar permen karet penghilang bau badan di pasar Jepang yang disebut dengan Fuwarinka.
    Khasiat permen karet ini bekerja setelah orang menguyahnya selama satu jam. Permen karet ini memiliki tiga jenis wewangian seperti jeruk, fruity rose, dan rose menthol yang dipancarkan melalui kulit dan dapat melawan bau badan.

    Meski terdengar aneh, temuan-temuan ini dipercaya akan membuat tubuh segar dengan cara menyenangkan. Tertarik mencoba?



      Waktu sekarang Wed Nov 22, 2017 9:46 pm