Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Teknik Foreplay untuk Kepuasan Bercinta

    Share
    avatar
    clara

    945
    23.01.09

    5 Teknik Foreplay untuk Kepuasan Bercinta

    Post  clara on Tue May 17, 2011 12:09 pm

    5 Teknik Foreplay untuk Kepuasan Bercinta


    Merasa kegiatan bercinta Anda dan pasangan monoton? Mungkin Anda berdua kurang melakukan foreplay. Sebenarnya banyak perdebatan yang membahas apakah foreplay penting atau tidak dalam bercinta.

    Beberapa orang menilai perlu, dan sebagian lagi memilih langsung berhubungan seksual. Faktanya, foreplay sangat berguna untuk mewarnai permainan di atas ranjang agar tidak monoton. Selain itu, foreplay juga baik untuk menghilangkan kebosanan dalam berhubungan seks, memberikan sensasi dan pengalaman baru saat berhubungan serta tingkat kepuasan lebih.

    Dikutip dari Times of India, kurangnya foreplay bisa membuat dinding vagina tegang sehingga menyulitkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Hal ini juga bisa menyebabkan robeknya dinding vagina.

    Nah, bagaimana trik melakukan foreplay agar Anda dan pasangan bisa mencapai kepuasan klimaks? Ini dia beberapa caranya.

    1. Pemijatan
    Pijat adalah cara paling mudah untuk membangkitkan stimulasi seks. Pertama-tama teteskan minyak di atas tangan Anda. Dengan melumuri minyak, tangan Anda lebih mudah untuk memijat dan meremas tubuh. Rasa hangat pun akan terasa jika Anda memijat tubuh pasangan dengan minyak.

    Mulailah pijatan di bagian kepala kemudian turun ke bawah tengkuk. Kombinasikan pijatan dan belaian lembut secara perlahan. Pijat daerah bahu, punggung dan turun ke bagian pinggang, bokong, betis sampai ke telapak kaki. Lakukan gerakan pijat yang stabil dan tidak terlalu kencang. Tidak hanya bagian belakang saja yang dipijat, bagian dada juga perlu dipijat.

    2. Jangan Buka Pakaian Dalam
    Saat melakukan foreplay, larang suami membuka pakaian dalam Anda. Biarkan dia menerka apa yang tersembunyi di baliknya. Menurut Patti Britton, seorang ahli seks, rasa penasaran akan membuat hasrat pasangan Anda semakin menggebu.

    3. Sentuh Titik Erotis
    Anda bisa mencapai kenikmatan seks dengan mengetahui titik-titik erotis di tubuh Anda sendiri. Saat foreplay, sentuhlah bagian tubuh yang menurut Anda bisa menimbulkan rangsangan. Lakukan di depan si dia. Dengan begitu, dia tahu bagian mana yang menjadi titik erotis Anda. Biarkan ia melanjutkannya, sehingga kenikmatan bercinta bisa Anda rasakan.

    4. Mandi Bersama Pasangan
    Mandi bersama juga bisa menjadi teknik foreplay yang seru. Sentuh seluruh tubuh pasangan hingga ke bagian erotisnya saat tengah membubuhkan sabun mandi. Biarkan ia melakukan hal yang sama pada Anda.

    5. Sentuh Tubuh Si Dia Tanpa Tangan
    Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa. Kali ini, cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibir Anda. Sentuh dia di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.



      Waktu sekarang Tue Jul 25, 2017 5:53 pm