Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Langsing Tanpa Pil Diet

    Share

    sangi

    282
    13.02.09

    Langsing Tanpa Pil Diet

    Post  sangi on Fri May 20, 2011 7:53 am

    Langsing Tanpa Pil Diet


    Iklan pil diet atau suplemen penurun berat badan memang sangat menggoda. Mulai dari menonjolkan fungsi meningkatkan metabolisme, membuat kenyang lebih lama atau meluruhkan lemak dengan lebih cepat.

    Tetapi, mengonsumsi pil diet tak selamanya efektif. Berat badan bisa kembali lagi dengan cepat atau bahkan tubuh mengalami masalah karena terlalu banyak mengonsumsi pil diet.
    Untuk menghindari hal ini, cobalah empat trik berikut yang dilansir dari Redbook. Anda bisa melangsingkan tubuh tanpa harus mengonsumsi pil diet mahal dengan trik.

    1. Klaim pil diet: menahan lapar
    Cobalah kontrol rasa lapar Anda tanpa mengonsumsi pil. Caranya sangat mudah, cukup dengan minum air putih. Menurut penelitian yang dilakukan tim dari Virginia Tech, wanita yang minum dua gelas air putih sebelum makan, berat badannya turun lebih banyak. Hal itu dibandingkan dengan wanita yang mengonsumsi pil diet penahan rasa lapar.

    2. Klaim pil diet : membangkitkan metabolisme
    Cara paling baik untuk meningkatkan metabolisme adalah dengan berolahraga. Bukan dengan mengonsumsi pil pembangkit metabolisme.

    “Lakukan beberapa latihan yang cukup berat atau HIIT [high intensity interval training]. Setelah melakukan satu sesi latihan atau HIIT, metabolisme akan meningkat selama 18 jam setelahnya," kata Michele Collier dan John Dull, salah satu pembuat program diet dan olahraga “Supreme 90 Day”.

    3. Klaim pil diet : meningkatkan energi
    Untuk meningkatkan energi, konsumsi saja makanan pedas. Anda bisa menambahkan sambal, bubuk cabai atau merica pada makanan. Itu karena makanan pedas bisa meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme.

    "Saat Anda meningkatkan sirkulasi darah pada otak, itu akan membuat Anda lebih berenergi," kata Dr. Lynn Anderson, pembuat DVD “Aero*Boga” DVD.

    4. Klaim pil diet : mengurangi nafsu makan
    Sulit untuk mengontrol nafsu makan? Cobalah hirup aroma pepermint. Penelitian yang dilakukan tim dari Wheeling Jesuit University menemukan, seseorang yang menghirup aroma pepermint hanya mengonsumsi kurang dari 2.800 kalori per minggu. Lebih sedikit dibandingkan yang tidak menghirup pepermint.

    Peneliti percaya, hal ini karena saat otak fokus pada sesuatu yang beroma kuat, seperti pepermint, hasrat makan akan berkurang. Jadi fokus otak seputar makanan dialihkan.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 2:19 am