Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Chit Chatz

    Share

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  mamacute on Tue Feb 17, 2009 3:46 pm

    Kasian amat yah Torpedo.
    Hahahaha

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 8:24 am

    mamacute wrote:Kasian amat yah Torpedo.
    Hahahaha
    iya kasian kan... makanya mama sun dia dong...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  mamacute on Sat Feb 21, 2009 9:28 am

    @Torpedo
    Iya yah, kacian amat yah si akang.
    Sini mama cun mau gak????











    Tapi pake bakiak
    Wakakakakaq

    hktoyshop

    124
    Lokasi : Jakarta
    14.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  hktoyshop on Sat Feb 21, 2009 11:12 am

    kl ak disun pake ama ma Tongue

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  mamacute on Sat Feb 21, 2009 11:20 am

    Waduh ...
    Ada yang minta sun lagi neeh.
    Kabuuuurr

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 12:07 pm

    mamacute wrote:@Torpedo
    Iya yah, kacian amat yah si akang.
    Sini mama cun mau gak????
    kurang ma ciumnya pipi kiriku belum ma...
    yg mesra yah ciumnya

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  hercules on Sat Feb 21, 2009 12:11 pm

    TORPEDO wrote:
    mamacute wrote:@Torpedo
    Iya yah, kacian amat yah si akang.
    Sini mama cun mau gak????
    kurang ma ciumnya pipi kiriku belum ma...
    yg mesra yah ciumnya

    mau juga dunk

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  mamacute on Sat Feb 21, 2009 1:14 pm

    Lho bacanya pada gak tamat yak???
    Wong dicium pake bakiak kok pada mau sih.
    Hahahaha

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 1:17 pm

    mamacute...
    ternyata kamu cantik juga yah hehehe...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  mamacute on Sat Feb 21, 2009 1:37 pm

    Gak ah
    Emang Torpedo liat dimana??

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 1:44 pm

    mamacute wrote:Gak ah
    Emang Torpedo liat dimana??
    ada dwuehhh... hehehe..
    tp bener loh kamu tuh cantik ehem ehem...

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  ivan83 on Sat Feb 21, 2009 2:11 pm

    TORPEDO wrote:mamacute...
    ternyata kamu cantik juga yah hehehe...

    iya cantik wahhhh rahasia kita berdua aja mas torp ya Cool Cool Cool

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 2:22 pm

    hehehe...
    iya ini rahasia, aku kan bisa liat dari kukuku...hihihi
    ehem ehem hmmm... cantiknya....

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  d3sy on Sat Feb 21, 2009 2:26 pm

    ivan83 wrote:
    TORPEDO wrote:mamacute...
    ternyata kamu cantik juga yah hehehe...

    iya cantik wahhhh rahasia kita berdua aja mas torp ya Cool Cool Cool

    mau juga dunk liat ahh pelit kalian nih

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 2:32 pm

    desy kalo mo liat bayar dulu hehehe...

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  d3sy on Sat Feb 21, 2009 3:04 pm

    TORPEDO wrote:desy kalo mo liat bayar dulu hehehe...

    mau bayar berapa om
    mauuu

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 3:19 pm

    ivan83 wrote:
    TORPEDO wrote:mamacute...
    ternyata kamu cantik juga yah hehehe...

    iya cantik wahhhh rahasia kita berdua aja mas torp ya Cool Cool Cool

    ehem..ehem..mw liat jg dunk..hehehe

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  d3sy on Sat Feb 21, 2009 3:33 pm

    siongirl wrote:
    ivan83 wrote:
    TORPEDO wrote:mamacute...
    ternyata kamu cantik juga yah hehehe...

    iya cantik wahhhh rahasia kita berdua aja mas torp ya Cool Cool Cool

    ehem..ehem..mw liat jg dunk..hehehe

    om torpedo malah kabur tuh

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 3:37 pm

    d3sy wrote:
    siongirl wrote:
    ivan83 wrote:
    TORPEDO wrote:mamacute...
    ternyata kamu cantik juga yah hehehe...

    iya cantik wahhhh rahasia kita berdua aja mas torp ya Cool Cool Cool

    ehem..ehem..mw liat jg dunk..hehehe

    om torpedo malah kabur tuh

    mas koq kabur seh...

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  hercules on Sat Feb 21, 2009 6:49 pm

    TORPEDO wrote:mamacute...
    ternyata kamu cantik juga yah hehehe...

    Cantik gmn Do ?
    Org keliatan gelap gitu....

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  mamacute on Sat Feb 21, 2009 6:51 pm

    @d3si n siongirl
    Jangan percaya sama Torpedo n ivan, mereka boong kok.
    Mereka cuma mancing2 aja tuh.
    Jangan percaya yah.

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  hercules on Sat Feb 21, 2009 6:59 pm

    mamacute wrote:@d3si n siongirl
    Jangan percaya sama Torpedo n ivan, mereka boong kok.
    Mereka cuma mancing2 aja tuh.
    Jangan percaya yah.

    Aku aja ya Ma yg lbh jujur drpd kata jujur.
    hehehehe.........

    www.malu.co.id

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  hercules on Sat Feb 21, 2009 7:01 pm

    mamacute wrote:@d3si n siongirl
    Jangan percaya sama Torpedo n ivan, mereka boong kok.
    Mereka cuma mancing2 aja tuh.
    Jangan percaya yah.

    Aku aja ya Ma yg lbh jujur drpd kata jujur.
    hehehehe.........

    www.tanpamalu.co.id

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Chit Chatz

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 7:07 pm

    mamacute wrote:@d3si n siongirl
    Jangan percaya sama Torpedo n ivan, mereka boong kok.
    Mereka cuma mancing2 aja tuh.
    Jangan percaya yah.

    tp kan memang mama cantik..tuh dr avatarnya kliatan Very Happy

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Chit Chatz

    Post  d3sy on Sun Feb 22, 2009 9:53 am

    mamacute wrote:@d3si n siongirl
    Jangan percaya sama Torpedo n ivan, mereka boong kok.
    Mereka cuma mancing2 aja tuh.
    Jangan percaya yah.

    hahahaha aq juga ngga percaya kok
    kocak semua tuh mereka

    Sponsored content

    Re: Chit Chatz

    Post  Sponsored content Today at 11:06 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 11:06 am