Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Salahkah??

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Salahkah??

    Post  Belldandy on Tue Jan 20, 2009 8:01 pm

    Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  siongirl on Wed Jan 21, 2009 10:16 pm

    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    jujur negh agak bingung seh bell hehehehe

    uhmm..menurutku..mgkn lbh ke nasehat kale yach..kl kita marah/menyalahkan kesannya jd menghakimi gtuu..intinya kan kita g pengen si A melakukan niat buruknya itu.

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  Yoga on Thu Jan 22, 2009 7:44 am

    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    Belum dilakuin atau dia nggak ngaku udah ngelakuin Mbak.? kok aku jadi bingung :scratch:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  Belldandy on Thu Jan 22, 2009 10:50 am

    Heheheheh pada jadi bingung ya? ya udah deh lupain aja... Very Happy

    @Yoga
    Dia ngak melakukannya.. tapi udah dengan jujur ngaku kalo emang ada niat buruk seperti dugaanku..
    gitu lho...

    gadis88

    128
    Age : 28
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  gadis88 on Thu Jan 22, 2009 11:02 am

    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    ga salah tapi kurang bijak
    yang bagus tuh kita kasih pandangan aja tanpa harus memarahinya, mungkin akan lebih dia mendengar daripada kita memarahinya walaupun dgn tujuan baik

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  Yoga on Thu Jan 22, 2009 11:40 am

    Belldandy wrote:Heheheheh pada jadi bingung ya? ya udah deh lupain aja... Very Happy

    @Yoga
    Dia ngak melakukannya.. tapi udah dengan jujur ngaku kalo emang ada niat buruk seperti dugaanku..
    gitu lho...

    Kejujuran terkadang hampir sama dengan kebohongan tinggal, bagaimana menyampaikan kebohongan yang meyakinkan bisa bikin teman percaya..(pengalaman sering di booongin hehehehehe)

    yukari-san

    102
    Age : 20
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  yukari-san on Tue Feb 03, 2009 11:24 pm

    gadis88 wrote:
    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    ga salah tapi kurang bijak
    yang bagus tuh kita kasih pandangan aja tanpa harus memarahinya, mungkin akan lebih dia mendengar daripada kita memarahinya walaupun dgn tujuan baik

    Stubuuuu!!! Eh, stujuuuuu!!!

    BayanPrisma

    55
    Lokasi : Jakarta
    30.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  BayanPrisma on Fri Feb 06, 2009 6:46 am

    yukari-san wrote:

    Stubuuuu!!! Eh, stujuuuuu!!!

    ntar kamu tersetubuh loh Smile

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  siongirl on Fri Feb 06, 2009 9:45 am

    BayanPrisma wrote:
    yukari-san wrote:

    Stubuuuu!!! Eh, stujuuuuu!!!

    ntar kamu tersetubuh loh Smile

    iya ntr kl dah nikah yuka heheheh

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Re: Salahkah??

    Post  lea on Sun Mar 08, 2009 7:49 am

    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    aq mengalaminya
    sering dimarah pacar tapi blm tau duduk persoalannya huh sebel banget tapi juga ada senengnya soale aq merasa diperhatiin :4511:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  hercules on Sun Mar 08, 2009 3:23 pm

    lea wrote:
    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    aq mengalaminya
    sering dimarah pacar tapi blm tau duduk persoalannya huh sebel banget tapi juga ada senengnya soale aq merasa diperhatiin :4511:

    " TaK adA MaNuSiA YaNg seMpurNa "

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  veve on Sun Mar 08, 2009 6:44 pm

    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    Memang mata tidak bisa berbohong... makanya jika seseorang berbohong atau akan/telah melakukan suatu 'kesalahan' pasti terpancar dari sorot matanya, dan biasa orang tsb tidak berani menatap lawan bicaranya.

    Back to topic, menurutku, tepatnya kita tidak berhak memarahi seseorang atas niat buruknya..apalagi kalo niat itu belum/tidak dilakukannya. Mungkin lebih tepatnya kita 'menasehati' dia dengan memberikan pandangan tentang dampak yg akan terjadi kalo dia melaksanakan niatnya itu. Smile

    y3hoo

    486
    16.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  y3hoo on Mon Mar 09, 2009 10:16 am

    veve wrote:
    Belldandy wrote:Menurut kalian salah ngak sih kalo kita marah/menyalahkan seseorang atas Niat Buruknya yg belom dia lakukan??
    Gini nih, aku kan tau kalo si A itu ada niat buruk yg mau dia lakuin tapi ngak dia lakuin. Dan herannya, aku bisa tau hanya dengan melihat matanya, kalo dia ada niat buruk itu dan si A jg bener2 sudah mengakui bahwa BENAR dia ada niat buruk itu. Tapi dia ngak terima aku marahin, krn menurutnya toh dia belom beneran melakukannya.
    So apa pendapat kalian?
    Moga ngak bingung dengan kata2ku ya :p

    Memang mata tidak bisa berbohong... makanya jika seseorang berbohong atau akan/telah melakukan suatu 'kesalahan' pasti terpancar dari sorot matanya, dan biasa orang tsb tidak berani menatap lawan bicaranya.

    Back to topic, menurutku, tepatnya kita tidak berhak memarahi seseorang atas niat buruknya..apalagi kalo niat itu belum/tidak dilakukannya. Mungkin lebih tepatnya kita 'menasehati' dia dengan memberikan pandangan tentang dampak yg akan terjadi kalo dia melaksanakan niatnya itu. Smile

    76399

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Salahkah??

    Post  keyla on Mon Apr 27, 2009 8:12 am

    Nggak ada yang salah semua benar kok
    Tergantung niatnya kalii :fann2:

    Sponsored content

    Re: Salahkah??

    Post  Sponsored content Today at 6:47 am


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 6:47 am