Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kebiasaan Hidup Awet Muda

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Kebiasaan Hidup Awet Muda

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 11:36 am

    Tak seorang pun dapat melawan proses penuaan. Namun, tak ada juga yang bisa memungkiri kecantikan para wanita matang seperti Demi Moore, Jennifer Lopez, dan Kim Cattrall yang selalu bersinar. Simak, caranya.

    Tak terasa tahun depan, Arimbi, seorang rekan Cosmo, sudah bisa menklaim dirinya sebagai wanita “berkepala tiga”. “Saya sudah terlihat tua, ya?” tanyanya dengan wajah panik. Tentu saja, bak pertanyaan retorika, pernyataan tersebut hanya disambut dengan tatapan meledek dari sahabat Arimbi, Nita. Duduk di sebelah Arimbi, Nita, 32 tahun, langsung menjawab,”Ah, kamu takut amat. Contoh, dong saya. Saya punya personal trainer yang memprogramkan latihan khusus untuk saya. Alhasil, otot-otot saya masih kencang kan sampai sekarang. Kulit saya juga malah tambah bagus,” ujarnya. Tak bisa dipungkiri, Nita memang bergaya hidup sehat. Tak merokok, tidak minum alkohol, dan hampir tak pernah begadang. “Awet muda itu tidak didapatkan secara instan, harus dengan disiplin, dan butuh waktu. Makanya, jangan heran ya kalau semakin saya tua, saya akan makin seksi,” lanjutnya antusias. Well, that's the spirit Cosmo loves. Dan di tahun baru ini, Cosmo berhasil mewawancarai beberapa pakar dari berbagai bidang agar Anda dapat memulai gaya hidup awet muda.

    TUBUH SEINDAH DEMI MOORE
    Wanita matang ini terlihat bugar dan awet muda di usia 40annya. Atasi otot menggelambir dan metabolisme yang menurun agar awet muda sepertinya.

    Otot Lembek dan Menggelambir.

    “Satu-satunya otot yang saya gerakkan sepulang kantor adalah otot jari jempol tangan saya, yaitu saat menekan tombol remote televisi sebelum tidur,” canda Vivian, 25 tahun, seorang akuntan, rekan Cosmo yang rutin lembur di kantornya. Alhasil, otot-otot lain di tubuhnya mulai menggelambir, lembek, dan lekat dengan lemak akibat jarang berolahraga. “Ya, sudahlah, wanita semakin bertambah usia, kerap semakin gemuk,” ujarnya lagi.
    Solusi: Berolahraga di Rumah. Teman, jangan terima nasib begitu saja. Okay, Anda mungkin tak sempat nge-gym setidaknya tiga kali seminggu. Tapi, bukan berarti Anda tak bisa berolahraga di rumah ataupun taman di depan rumah, kan. Yang penting Anda harus melatih:
    -Otot perut dengan melakukan gerakan sit up.
    -Otot kaki dengan melakukan squat.
    -Otot Bisep dengan menggunakan dumbbell
    -Otot Tricep dengan menggunakan dumbbell.
    -Jantung Anda. Lakukan kardio atau berlari-lari kecil selama 20-30 menit.

    Turunnya Metabolisme
    “Kalau dulu, saya bisa melahap steak sambil menengak wine, disambung dengan mencicipi eskrim yang lezat tanpa rasa bersalah dan takut gemuk,” ujar Mia, 30 tahun. “Sekarang, makan gado-gado terlalu banyak saja sudah bisa bikin badan berat badan meningkat dan perut membuncit,” keluhnya. Ini dia akibat metabolisme yang menurun seiring bertambahnya umur.
    Solusi: Pilih Makanan Yang Lezat Tapi Sehat. Kalau biasanya Anda mengonsumsi nasi putih, coba ganti dengan nasi merah yang lebih berserat dan bikin Anda lebih kuat menahan lapar. Hindari olahan daging dengan ikan, tahu, tempe, dan makanan yang menyediakan protein nabatin. Tak usah makan goreng-gorengan. Atau, sebagai alternatif, gunakan minyak zaitun saat mengonsumsi makanan. Jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih. Dan jika sedang ingin mengudap, pilih kudapan rendah kalori dan karbohidrat seperti meminum jus atau makan buah-buahan yang bergizi.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Kebiasaan Hidup Awet Muda

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 11:36 am

    SESEMPURNA KULIT JENNIFER LOPEZ
    Di usianya yang hampir mencapai kepala 4, wanita ini tetap punya kulit tan yang mulus tanpa keriput. Jadikan ia role model dan simak caranya agar masalah penuaan kulit Anda teratasi.

    Kering dan Keriput

    Faktanya, dengan bertambahnya usia, semakin berkurang juga kolagen dan Natural Moisturizer Sector (NMF) yang terkandung di kulit Anda. Alhasil, elastisitas kulit berkurang dan keriput di wajah dan sekujur tubuh pun muncul.
    Solusi: Perbaiki Kebiasaan Mandi Anda. Maksimalnya, mandilah dua kali sehari. Tidak lebih. Terlalu sering mandi hanya akan membuat kulit Anda jadi dehidrasi. Atur suhu air Anda agar tidak terlalu panas ataupun terlalu dingin agar tak dehidrasi. Pakailah sabun yang lembut dan mengandung pelembab. Gunakan bath oil jika sedang berendam. Dan saat mengeringkan tubuh, hindari menggosok-gosok tubuh dengan handuk. Sebaiknya, tekan-tekan kulit secara lembut dengan handuk yang kering. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab pada tubuh setelahnya. Lakukan sesegera mungkin setelah kulit dikeringkan dan sebelum pori-pori Anda tertutup, sehingga pelembab Anda dapat bekerja dengan baik.

    Pigmentasi Akibat Sinar UV
    Terlalu sering terpapar di matahari dapat mengakibatkan Anda mengalami cvitiligo, yaitu gangguan pembentukan pigmen,Kulit jadi menggelap, dan “ditumbuhi” bercak-bercak hitam ataupun kecokelatan.
    Solusi: Ingat, bahkan Jennifer Lopez mengaku ia menggunakan bronzer dan menghindari sinar ultraviolet untuk menghindari pigmentasi. Terutama, yang memancar sejak pukul 09:00 sampai dengan 15:00 WIB. Proteksi diri Anda dengan tabir surya, kacamata gelap, dan topi saat terekspos sinar matahari. Jika sudah terlanjur “menghitam”, kunjungi dokter Anda utnuk melakukan treatment. Biasanya, dokter akan menganjurkan Anda untuk memakai obat yang mengandung Hidroquinon dengan kadar 2-5%. Tentunya, harus dengan resep dokter.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Kebiasaan Hidup Awet Muda

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 11:40 am

    AGAR SEPANAS KIM CATTRALL
    Jaga keawetmudaan Miss Cheerful Anda agar tetap “sepanas” Kim Cattrall. Perhatikan indikator penuaannya.

    Otot Rahim Melemah dan Tak Elastis
    Banyak faktor yang bisa bikin otot-otot sekitar rahim Anda “tua” sebelum waktunya. Sebut saja, obesitas, batuk kronis, kehamilan, dan bertambahnya umur. Kabar buruknya, jika otot-otot pelvis di sekitar rahim Anda melemah, Anda akan kesusahan untuk mendapatkan orgasme. Mira, 27 tahun, seorang teman Cosmo pun mengaku,”Sejak melahirkan anak pertama, hubungan seksual saya dengan pasangan menurun. Saya susah mencapai 'puncak'”, ujarnya. Nah, kalau tak mau bersama atasi segera.
    Solusi: Lakukan Keggel. Latih dari sekarang. Bagi yang belum familiar, coba lakukan dengan menahan saat buang air kecil. Rasakan otot-otot mana yang berkontraksi. Lalu “lemaskan”. Setelah tahu otot mana yang harus digerakkan, jangan pernah lagi menahan kencing karena bisa-bisa Anda terkena infeksi saluran urin. Sebaliknya, lakukan latihan “menahan” ini saat Anda sedang tidak buang air kecil dan waktu luang. Tahan otot selama 10 detik dan lemaskan. Lakukan 10 set setiap kali berlatih. Tiga kali sehari.

    Tampilan Rambut Tak Rapi

    Coba cek bulu-bulu di bawah sana. Lihat apakah tampilannya rapi atau awut-awutan. Atau bahkan, berbau, dan tak terurus. Padahal, jika Anda ingin terlihat awet muda, “rambut” bersih dan terawat adalah keharusan.
    Solusi: Jika bulu-bulu di Miss Cheerful Anda panjang dan tebal, rawatlah dengan rajin menyucinya dan mengeringkannya dengan handuk. Kalau memang merasa tak sanggup merawat bulu-bulu yang tebal, gunting rambut agar tetap rapi dan terawat.

    Fertilitas Menurun Infeksi adalah biang dari penurunan fertilitas
    Selain penyakit menular seksual dan gaya hidup tak sehat, cara membasuh si Miss Cheerful yang salah juga dapat mengakibatkan infeksi dan ketidaksuburan. Miss Cheerful Anda bisa “layu” sebelum waktunya.
    Solusi: Jangan Asal Membasuh. Pastikan Anda membersihkan bagian vagina yang terpapar, termasuk bibir kecil (labia minor), bibir besar (labia mayor), dan daerah di sela-selanya. Selain itu, hindari pemakaian tissue terutama yang menggunakan parfum. Haal ini dapat mengeringkan muccosa (dinding pada vagina). Dan jangan lupa membawa handuk kecil ke manapun Anda pergi agar dapat mengeringkannya dengan aman.

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kebiasaan Hidup Awet Muda

    Post  hercules on Mon Apr 13, 2009 9:16 pm

    Belldandy wrote:AGAR SEPANAS KIM CATTRALL
    Jaga keawetmudaan Miss Cheerful Anda agar tetap “sepanas” Kim Cattrall. Perhatikan indikator penuaannya.

    Otot Rahim Melemah dan Tak Elastis
    Banyak faktor yang bisa bikin otot-otot sekitar rahim Anda “tua” sebelum waktunya. Sebut saja, obesitas, batuk kronis, kehamilan, dan bertambahnya umur. Kabar buruknya, jika otot-otot pelvis di sekitar rahim Anda melemah, Anda akan kesusahan untuk mendapatkan orgasme. Mira, 27 tahun, seorang teman Cosmo pun mengaku,”Sejak melahirkan anak pertama, hubungan seksual saya dengan pasangan menurun. Saya susah mencapai 'puncak'”, ujarnya. Nah, kalau tak mau bersama atasi segera.
    Solusi: Lakukan Keggel. Latih dari sekarang. Bagi yang belum familiar, coba lakukan dengan menahan saat buang air kecil. Rasakan otot-otot mana yang berkontraksi. Lalu “lemaskan”. Setelah tahu otot mana yang harus digerakkan, jangan pernah lagi menahan kencing karena bisa-bisa Anda terkena infeksi saluran urin. Sebaliknya, lakukan latihan “menahan” ini saat Anda sedang tidak buang air kecil dan waktu luang. Tahan otot selama 10 detik dan lemaskan. Lakukan 10 set setiap kali berlatih. Tiga kali sehari.

    Tampilan Rambut Tak Rapi

    Coba cek bulu-bulu di bawah sana. Lihat apakah tampilannya rapi atau awut-awutan. Atau bahkan, berbau, dan tak terurus. Padahal, jika Anda ingin terlihat awet muda, “rambut” bersih dan terawat adalah keharusan.
    Solusi: Jika bulu-bulu di Miss Cheerful Anda panjang dan tebal, rawatlah dengan rajin menyucinya dan mengeringkannya dengan handuk. Kalau memang merasa tak sanggup merawat bulu-bulu yang tebal, gunting rambut agar tetap rapi dan terawat.

    Fertilitas Menurun Infeksi adalah biang dari penurunan fertilitas
    Selain penyakit menular seksual dan gaya hidup tak sehat, cara membasuh si Miss Cheerful yang salah juga dapat mengakibatkan infeksi dan ketidaksuburan. Miss Cheerful Anda bisa “layu” sebelum waktunya.
    Solusi: Jangan Asal Membasuh. Pastikan Anda membersihkan bagian vagina yang terpapar, termasuk bibir kecil (labia minor), bibir besar (labia mayor), dan daerah di sela-selanya. Selain itu, hindari pemakaian tissue terutama yang menggunakan parfum. Haal ini dapat mengeringkan muccosa (dinding pada vagina). Dan jangan lupa membawa handuk kecil ke manapun Anda pergi agar dapat mengeringkannya dengan aman.

    Titiek Puspa

    Hmm..Hmm...

    Sponsored content

    Re: Kebiasaan Hidup Awet Muda

    Post  Sponsored content Today at 8:41 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 8:41 pm