Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Atasi Rasa Cemas Saat Bercinta

    Share

    via

    848
    04.03.09

    Atasi Rasa Cemas Saat Bercinta

    Post  via on Tue May 24, 2011 4:56 am

    Tips Atasi Rasa Cemas Saat Bercinta


    Gugup atau cemas saat akan bercinta, mungkin jadi salah satu masalah yang menghinggapi kebanyakan wanita. Rasa gugup, cemas atau tidak nyaman bisa disebabkan kurangnya percaya diri karena merasa bentuk tubuhnya kurang bagus, atau takut tidak bisa memuaskan pasangan.

    Mungkin masalah ini dianggap tidak terlalu berat. Tapi, dampaknya bisa sangat buruk untuk kehidupan seksual Anda dan pasangan. Bila rasa cemas dan takut kerap muncul saat akan berhubungan intim, mungkin beberapa cara yang dikutip dari Your Tango ini bisa mengembalikan kepercayaan diri Anda.

    1. 'Mantra' yang Membuat Percaya Diri
    Temukan kata-kata atau 'mantra' yang bisa membuat Anda lebih percaya diri. Kata-kata simpel seperti "Saya seksi" atau "Saya cantik" bisa efektif membangun kepercayaan diri di depan pasangan. Ulangi berkali-kali dan tanamkan dalam pikiran Anda saat rasa minder sudah menyerang. Sangat penting menanamkan hal-hal positif untuk meningkatkan kualitas bercinta Anda.

    2. Stop Membandingkan Diri Sendiri dengan Orang Lain
    Suka iri dengan bentuk tubuh para selebriti wanita atau model di majalah yang seksi dan langsing? Sebaiknya hentikan kebiasaan itu sekarang juga. Tidak ada untungnya membandingkan tubuh kita dengan orang lain, apalagi bila itu sampai memengaruhi kehidupan seks Anda dan suami.

    Pria mungkin suka melihat wanita dengan payudara besar, perut rata atau kaki yang jenjang. Tapi percayalah, di kehidupan nyata, si dia menyukai tubuh Anda apa adanya.

    3. Jadikan Pengalaman Sebagai Pembelajaran
    Bila Anda merasa kurang memuaskan pasangan, jangan hanya dipendam sendiri. Mungkin saja, pasangan tidak berpikiran sebaliknya. Untuk memastikan, tanyakan tentang performa seks Anda padanya. Gunakan kata-kata santai agar pembicaraan tidak canggung. Tidak ada salahnya menanyakan satu atau dua kali, dan minta pendapatnya.

    Tapi jangan buru-buru kesal jika si dia mengritik Anda. Sebaliknya, jadikan pengalaman ini sebagai pembelajaran untuk lebih baik untuk kehidupan seks Anda. Malah, mungkin si dia punya ide untuk membuat kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan.

    4. Rileks
    Mungkin kata rileks terdengar klise untuk mengatasi ketidakpercayaan diri dalam bercinta. Tapi rileks, adalah kunci mendapatkan seks luar biasa.




      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 1:42 pm