Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Posisi Seks Terbaik

    Share

    sangi

    282
    13.02.09

    Posisi Seks Terbaik

    Post  sangi on Tue May 24, 2011 5:06 am

    Ini Posisi Seks Terbaik untuk Mencapai Orgasme


    Orgasme, itulah yang dicari kebanyakan pasangan saat melakukan hubungan intim. Namun ada beberapa pasangan yang tidak tahu posisi bercinta untuk mendapatkan orgasme tersebut. Berikut ini tips dari pakar seks.

    Posisi untuk Wanita

    Anda tentu sudah tahu apa itu posisi misionaris, yaitu ketika pria berada di atas wanita. Posisi ini sulit membuat wanita mencapai orgasme. Justru posisi kebalikan dari misionarislah yang menurut pakar seks dan percintaan Michael Webb, seperti dilansir askdanandjennifer.

    Dengan posisi wanita di atas, wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya. Para wanita tahu gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks.

    Setelah si wanita mendapatkan orgasme, pasangan sebaiknya berganti posisi. Pergantian posisi ini untuk memberikan kesempatan pada pria meraih puncak kenikmatannya.

    Posisi untuk Pria

    Michael Webb yang pernah tampil dalam talk show Oprah Winfrey dan penulis buku '1000 Questions for Couples' itu mengungkapkan posisi doggy-style adalah posisi terbaik agar pria mencapai orgasme. Meskipun tidak ada kontak wajah, posisi tersebut bisa membuat pria puas karena mereka bisa mengontrol gerakannya.

    Dengan posisi doggy-style, pria bisa melakukan penetrasi yang tepat ke G-spot pasangannya. Pria juga bisa menyentuh area sensitif lainnya seperti payudara, leher dan punggung pasangannya. Pria pun dapat mengakses klitoris pasangannya dengan mudah. Namun saat melakukan posisi ini, pria harus berhati-hati, ada beberapa wanita yang merasakan sakit jika penetrasi dilakukan terlalu dalam.

    Kesalahan Pasangan

    Menurut Webb banyak buku dan artikel yang menyajikan soal posisi seks. Namun kenyataannya hanya ada delapan posisi dasar dalam bercinta seperti misionaris, women on top, berdiri, doggy-style, spooning dan lain-lain yang telah dibahas sebelumnya. Selebihnya adalah variasi dari delapan posisi tersebut.

    Kesalahan yang sering terjadi pada pasangan adalah mereka bosan dengan kehidupan seks mereka karena kurangnya variasi. Webb menyarankan bereksplorasi seksual antara Anda dan pasangan. Coba hal-hal baru, mulai dari tempat bercinta sampai foreplay. Ketimbang mencari-cari posisi seks baru, 'panaskan' agenda bercinta dengan cara-cara lainnya.

    Namun kembali lagi kepada hal mendasar, jika Anda benar-benar mencintai pasangan, hasrat atau 'passion' itu akan tetap ada. Mencapai orgasme pun tak menjadi masalah dengan berbagai macam posisi apapun dan dalam kondisi stamina apapun. Yang jadi masalah, apakah Anda sekarang sudah kehilangan 'passion' itu?



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 11:04 am