Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Porsi Cinta...

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Porsi Cinta...

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 4:46 pm

    Aku pernah mendengar orang bilang... Kalo seorang cewek lebih baik mencari pasangan yang jauh lebih mencintai kita.. daripada kita lebih mencintai si cowok.

    Kalo menurut pendapat kalian gimana?

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  keyla on Mon Apr 13, 2009 5:12 pm

    Aku sih setuju mencari cowok yang mencintai kita lebih dari kita mencintai cowok itu soalnya kalau kita mencintai lebih besar... kebanyakan cowok itu merasa cewek ini bukan tantangan untuk di taklukan.. makanya kebanyakan malah dipermainkan cintanya...
    Nah cape kan kita dah keluarkan semua rasa sama satu cowok tapi malah bikin cowok itu bete bagaimana?

    Mendingan cari yang mencintai kita lebih besar.. sehingga perhatiannya cukup kekita.. dan kita merupakan segalanya bagi dia.. dan dia bagi kita cukup aja (membahagiakan) :fann2:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  hercules on Mon Apr 13, 2009 6:00 pm

    Belldandy wrote:Aku pernah mendengar orang bilang... Kalo seorang cewek lebih baik mencari pasangan yang jauh lebih mencintai kita.. daripada kita lebih mencintai si cowok.

    Kalo menurut pendapat kalian gimana?

    Ga seimbang antara Yin dan Yang
    seperti neraca yang berat sebelah
    takkan bahagia ...... alias kebahagiaan semu.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  Belldandy on Wed Apr 15, 2009 12:14 pm

    hercules wrote:
    Ga seimbang antara Yin dan Yang
    seperti neraca yang berat sebelah
    takkan bahagia ...... alias kebahagiaan semu.
    Pengalaman pribadi ya mas??? cerita donk Wink

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  veve on Wed Apr 15, 2009 12:42 pm

    Belldandy wrote:
    hercules wrote:
    Ga seimbang antara Yin dan Yang
    seperti neraca yang berat sebelah
    takkan bahagia ...... alias kebahagiaan semu.
    Pengalaman pribadi ya mas??? cerita donk Wink

    iye nih bang... cerita dong.. :fann2:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  Belldandy on Thu Apr 16, 2009 8:03 am

    veve wrote:
    Belldandy wrote:
    hercules wrote:
    Ga seimbang antara Yin dan Yang
    seperti neraca yang berat sebelah
    takkan bahagia ...... alias kebahagiaan semu.
    Pengalaman pribadi ya mas??? cerita donk Wink

    iye nih bang... cerita dong.. :fann2:
    Si hercnya ngak berani cerita kayanya tuh ve... Sad

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  hercules on Thu Apr 16, 2009 9:04 pm

    Belldandy wrote:
    veve wrote:
    Belldandy wrote:
    hercules wrote:
    Ga seimbang antara Yin dan Yang
    seperti neraca yang berat sebelah
    takkan bahagia ...... alias kebahagiaan semu.
    Pengalaman pribadi ya mas??? cerita donk Wink

    iye nih bang... cerita dong.. :fann2:
    Si hercnya ngak berani cerita kayanya tuh ve... Sad

    i ya dunk,ga seimbang gitu aja.

    klo pribadi sih.......takut di taksir cewek
    apalagi bukan tipe saya.
    Mending kabur aja daripada di kasih harapan semu.

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  elma on Thu Apr 16, 2009 9:22 pm

    hercules wrote:
    Belldandy wrote:
    veve wrote:
    Belldandy wrote:
    hercules wrote:
    Ga seimbang antara Yin dan Yang
    seperti neraca yang berat sebelah
    takkan bahagia ...... alias kebahagiaan semu.
    Pengalaman pribadi ya mas??? cerita donk Wink

    iye nih bang... cerita dong.. :fann2:
    Si hercnya ngak berani cerita kayanya tuh ve... Sad

    i ya dunk,ga seimbang gitu aja.

    klo pribadi sih.......takut di taksir cewek
    apalagi bukan tipe saya.
    Mending kabur aja daripada di kasih harapan semu.

    Wuih, berasa ganteng nih si abang Tongue

    hue. hue. hue

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  hercules on Thu Apr 16, 2009 9:35 pm

    elma wrote:
    hercules wrote:
    Belldandy wrote:
    veve wrote:
    Belldandy wrote:
    hercules wrote:
    Ga seimbang antara Yin dan Yang
    seperti neraca yang berat sebelah
    takkan bahagia ...... alias kebahagiaan semu.
    Pengalaman pribadi ya mas??? cerita donk Wink

    iye nih bang... cerita dong.. :fann2:
    Si hercnya ngak berani cerita kayanya tuh ve... Sad

    i ya dunk,ga seimbang gitu aja.

    klo pribadi sih.......takut di taksir cewek
    apalagi bukan tipe saya.
    Mending kabur aja daripada di kasih harapan semu.

    Wuih, berasa ganteng nih si abang Tongue

    hue. hue. hue

    gaboleh

    Menurutku karena populasi wanita jauh lebih banyak dari pria deh.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  Belldandy on Thu Apr 16, 2009 11:17 pm

    Ih herc ini kok larinya ke populasi cewek dan cowok dan harapan semua segala sih???
    Maksudnya itu lho.. kadang dalam suatu hubungan ada yg rasa cinta cewek jauh lebih besar... kadang ada yg cowok jauh lebih besar... gitu.

    Nah.. aku sering denger cerita2, kalo cewek lebih baik jalan ama pasangan yg jauh lebih mencintai dirinya, krn dengan begitu ceweknya akan lebih diperhatikan, disayang, ngak diliputi rasa takut kehilangan dls. Nah... kalo cewek yang lebih mencintai.. biasanya lebih banyak sakitnya. krn si cewek harus susah payah mendapatkan perhatian cowoknya, rasa sayangnya, lebih takut kehilangannya dll.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  Belldandy on Thu Apr 16, 2009 11:26 pm

    Kalo aku pribadi sih, pernah punya pengalaman jalan ama cowok yg jauh lebih mencintai aku. Bahkan semua temen bilang mantanku itu seperti cinta mati ma aku. Nurutttt banget. Apa aja diikutin.. di iyain. Mungkin emang dasarnya aku cewek yg suka tantangan, suka memberontak.. jadi pas jalan ma cowok yg terlalu penurut rasanya malah hambar.. ngak seru. Mungkin faktor paling besar itu krn ngak adanya cinta di hati sih.. waktu jadian itu lebih banyak atas rasa balas budi aja Sad

    Kalo pengalaman jauh lbh mencintai cowok sih blm ada. Mungkin krn dulu aku rasa Gengsi dan Egonya sangat tinggi, jadi aku hampir tidak pernah yang namanya mengejar2 cinta cowok ato mengumbar2 rasa ke seorang cowok. Saat merasa orang yg aku cinta ngak merasakan hal yang sama, pasti secepatnya akan ku bunuh rasa dihatiku sendiri. Sadis ngak ya?? Very Happy
    Tapi untungnya hal itu belom pernah terjadi Smile

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  siongirl on Thu Apr 16, 2009 11:28 pm

    maca ceh bell g pernah?????sumpeh lo' :fann2: :fann2: aku tau lho..hahhahahahahha :fann2: :fann2:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  hercules on Thu Apr 16, 2009 11:32 pm

    siongirl wrote:maca ceh bell g pernah?????sumpeh lo' :fann2: :fann2: aku tau lho..hahhahahahahha :fann2: :fann2:

    Siapa Sion ??? Bisikin dunk.
    Kita bisik - bisikan yukkkkkkkk

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  Belldandy on Thu Apr 16, 2009 11:36 pm

    hercules wrote:
    siongirl wrote:maca ceh bell g pernah?????sumpeh lo' :fann2: :fann2: aku tau lho..hahhahahahahha :fann2: :fann2:

    Siapa Sion ??? Bisikin dunk.
    Kita bisik - bisikan yukkkkkkkk
    Wakakakak sok tau atuh...
    bukannya sharing jg malah ngeledek... nih.. :nakal2:

    Tuh sion... si herc pengen dibisikin tuh... ehm ehm.. love

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  hercules on Thu Apr 16, 2009 11:49 pm

    Belldandy wrote:Ih herc ini kok larinya ke populasi cewek dan cowok dan harapan semua segala sih???
    Maksudnya itu lho.. kadang dalam suatu hubungan ada yg rasa cinta cewek jauh lebih besar... kadang ada yg cowok jauh lebih besar... gitu.

    Nah.. aku sering denger cerita2, kalo cewek lebih baik jalan ama pasangan yg jauh lebih mencintai dirinya, krn dengan begitu ceweknya akan lebih diperhatikan, disayang, ngak diliputi rasa takut kehilangan dls. Nah... kalo cewek yang lebih mencintai.. biasanya lebih banyak sakitnya. krn si cewek harus susah payah mendapatkan perhatian cowoknya, rasa sayangnya, lebih takut kehilangannya dll.

    Gimana bisa tau berapa porsi cinta seseorang pada pasangannya,mana tau selama ini dia selalu berpura - pura aja.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  siongirl on Fri Apr 17, 2009 12:02 am

    Belldandy wrote:
    hercules wrote:
    siongirl wrote:maca ceh bell g pernah?????sumpeh lo' :fann2: :fann2: aku tau lho..hahhahahahahha :fann2: :fann2:

    Siapa Sion ??? Bisikin dunk.
    Kita bisik - bisikan yukkkkkkkk
    Wakakakak sok tau atuh...
    bukannya sharing jg malah ngeledek... nih.. :nakal2:

    Tuh sion... si herc pengen dibisikin tuh... ehm ehm.. love



    waskakakkakakakakkakk..udah ngaku aja bell g usah malu gtuu

    ntr bell buka sendiri koq mas..g perlu dibisikin dia pasti bakal teriakin tuh sapa orangnya :fann2: :fann2:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  mamarose on Fri Apr 17, 2009 12:18 am

    siongirl wrote:
    Belldandy wrote:
    hercules wrote:
    siongirl wrote:maca ceh bell g pernah?????sumpeh lo' :fann2: :fann2: aku tau lho..hahhahahahahha :fann2: :fann2:

    Siapa Sion ??? Bisikin dunk.
    Kita bisik - bisikan yukkkkkkkk
    Wakakakak sok tau atuh...
    bukannya sharing jg malah ngeledek... nih.. :nakal2:

    Tuh sion... si herc pengen dibisikin tuh... ehm ehm.. love



    waskakakkakakakakkakk..udah ngaku aja bell g usah malu gtuu

    ntr bell buka sendiri koq mas..g perlu dibisikin dia pasti bakal teriakin tuh sapa orangnya :fann2: :fann2:

    Ah mama juga pura pura tau ah. Hehehe
    Si itu kan sion? Iya kan .
    Cinta matinya bell gitu loh. Wink

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  Belldandy on Fri Apr 17, 2009 9:47 am

    mamarose wrote:
    siongirl wrote:
    waskakakkakakakakkakk..udah ngaku aja bell g usah malu gtuu

    ntr bell buka sendiri koq mas..g perlu dibisikin dia pasti bakal teriakin tuh sapa orangnya :fann2: :fann2:

    Ah mama juga pura pura tau ah. Hehehe
    Si itu kan sion? Iya kan .
    Cinta matinya bell gitu loh. Wink

    Wakakakak giliran bikin gosip aja.. langsung deh heboh... nihh :nakal2: :nakal2:

    grarendra

    1
    20.11.09

    dooorrrrrrr

    Post  grarendra on Fri Nov 20, 2009 9:51 pm

    siongirl wrote:maca ceh bell g pernah?????sumpeh lo' :fann2: :fann2: aku tau lho..hahhahahahahha :fann2: :fann2:
    Wink ketawa9

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Porsi Cinta...

    Post  siongirl on Sat Nov 21, 2009 10:42 pm

    gadv

    Sponsored content

    Re: Porsi Cinta...

    Post  Sponsored content Today at 2:55 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 2:55 am